Film Barat

Nonton Film Mad Max Fury Road movie indoxxi

Nonton film Mad Max Fury Road Indoxxi sekarang bisa ditonton melalui Android/iphone anda dengan subtitle Indonesia. Tapi sebelum nonton simak aspek menarik pada film ini.
Mad Max Fury Road

Tapi justru karakter Max di film kali ini terlihat tidak begitu sentral. Entah mengapa saya sendiri merasa kalau kisah dari Furiosa justru lebih dominan dibandingkan Max.

Seseorang bernama Max Rockatansky atau yang biasa dipanggil Mad Max bertemu dengan seorang wanita bernama Furiosa yang ingin melewati gurun. Di tengah perjalanan, Max kemudian ditangkap oleh Geng Immortan Joe.

Nonton Film Indoxxi Movie Subtitle Indonesia lewat tautan berikut https://www.daftarmovie.com/

Tapi sayangnya, pengadilan di California menolak permohonan salah satu studio terbesar di dunia ini. The Breeders sendiri tidak ditampilkan layaknya perempuan rapuh yang harus selalu ditolong. Meski mereka terdiri atas perempuan-perempuan cantik dan terlihat lemah, mereka tetap mencoba membela diri dengan cara mereka.

Enggak cuma sutradara aja, produser dari movie ini pun juga menuntut Warner Bros. karena bonus yang enggak kunjung cair. Di sinilah akhirnya Max bergabung bersama Furiosa untuk kabur dari kejaran Immortan Joe. Lalu terjadilah aksi kejar-kejaran dengan berbagai kendaraan di padang pasir yang sangat luas.

Max berjalan dalam kegelapan untuk menghadapi the Bullet Farmer dan anak buahnya, yang kembali dengan membawa senjata dan amunisi.

Mereka tak ingin anak-anak mereka terus-menerus menjadi War Boys-nya Joe. Ia mengatakan tertarik untuk mengeksplor sosok Furiosa yang dalam film diperankan oleh Charlize Theron. Bumi di masa mendatang berubah menjadi neraka setelah terjadinya perang nuklir. Peradaban manusia pun berubah menjadi kekacauan, terutama karena air dan bahan pangan sangatlah terbatas.

Situs Nonton Film Subtitle Indonesia: Indo xxi movie | Layar kaca LK21 | Dewastreaming | Ganool Movie | Cinema xxi

Nonton film Mad Max Fury Road dengan terjemahan Indonesia di situs Indo xxi movie LayarKaca 21, layanan terbagus.

Juga mengenakan riasan kue untuk menutupi tato di dada dan lengan selama syuting. Rencana melanjutkan seri film Mad Max ini sempat mengalami vakum selama 25 tahun. Pada tahun 2003, George Miller mengumumkan kalo dia udah memiliki skrip untuk film keempat seri Mad Max ini. Sayangnya, pada tahun yang sama, pemerintah Amerika Serikat dan beberapa negara lain memperketat aturan perjalanan dan pengiriman paket ke Namibia, tempat syuting movie ini akan dilakukan. Selain itu, Mel Gibson yang semula direncanakan bermain kembali dalam Mad Max 4 ini menolak meneruskan akibat ditundanya film ini.

Mad Max Fury Road mengisahkan Max, satu dari sekian banyak manusia yang masih bertahan di dunia yang sudah berubah menjadi gurun. Sebagai manusia yang sehat, Max dijadikan kantong darah untuk para mahluk berparas pucat pasi yang disebut War Boys, yang merupakan pasukan untuk pemimpin tirani Immortan Joe. Satu lagi film Hollywood yang bakal memberikan gambaran baru soal apocalypse, Mad Max Fury Road. Untuk Anda yang pernah hidup di tahun 1980-an, judul itu mungkin sudah tidak asing lagi. Mad Max Fury Road, bisa dikatakan adalah sequel atau lanjutan sekaligus reboot dari movie arahan sutradara asal Australia George Miller.

Max yang melarikan diri bersama Furiosa, kemudian diburu oleh Immortan Joe, membuat kita seolah ikut dikejar-kejar sepanjang film. Pertarungan yang keras tentunya terus terjadi di perjalanan, seolah tak memberikan waktu untuk kita menghela nafas. Sedikit dialog, banyak aksi, dan terutama aksi kejar-mengejar yang melelahkan. “Sulit untuk menerima itu. Saya sangat menghormati sutradara Geroge Miller, bahkan setelah kejadian ini. Dia seorang grasp dan saya berharap yang terbaik untuknya,” kata Theron seperti dilansir Hollywood Reporter. George mengatakan Theron tidak akan kembali untuk memainkan versi karakternya yang lebih muda.

Satu-satunya alasan kenapa Max harus bebas dari tahanan Immortan Joe adalah Furiosa dalam keadaan bahaya. Furiosa telah mencuri barang berharga Immortan Joe yakni para wanita muda yang disekap untuk dijadikan ibu bagi generasi Immortan Joe berikutnya. Pengetahuan Max akan seluk-beluk gurun dan bagaimana cara melewatinya adalah satu-satunya harapan buat para wanita tersebut. Dengan mutu gambar 3D yang disediakan, movie ini akan mengajak Anda bertualang di gurun pasir melawan War Boy bersama Mad Max mulai 15 Mei 2015 di gedung-gedung bioskop kesayangan. Para wanita yang jumlahnya di dunia saat itu sudah amat terbatas, diburu untuk dijadikan penerus generasi koloni Immortan Joe.

Meskipun demikian, kita sama sekali tidak akan merasa bosan menyaksikan movie berdurasi dua jam ini. Dia memerintah di sebuah ngarai bernama Citadel, Ia memiliki misi mengusai dunia dan memenuhinya dengan keturunan murni. Untuk mencapai hal itu, ia menguasai perempuan-perempuan cantik yang tersisa sebagai istrinya sekaligus menguasai mata air bernama Aqua Cola agar tak ada satupun yang berani melawannya.

Jika di era 1980-an pemeran utamanya adalah Mel Gibson maka kini sosok Max diperankan Tom Hardy. Ketika berhasil melarikan diri, Max bertemu dengan pemberontak wanita misterius bernama Imperator Furiosa yang juga sedang dikejar-kejar kelompok Joe. Furiosa kabur dengan membawa lari sekelompok gadis muda yang terdiri dari Splendid (Rosie Huntington-Whiteley), Toast , Capable , dan The Dag .

Akhir kata, Mad Max Fury Road adalah film aksi yang anti-mainstream untuk standar film aksi 2010-an. Lupakan kehadiran pria-pria macho ala Vin Diesel di Furious 7 karena Fury Road adalah tempat tokoh perempuannya memiliki peran dominan.

Namun sekarang kendaraan Peacemaker dalam film Mad Max ini menjadi kenyataan. Di benteng Joe, warga miskin bereaksi tentang kematian Joe dengan sukacita. Furiosa, para istri dan Vuvalini disambut oleh orang-orang dan War Boy yang tersisa. Max memberikan pandangan sekilas kepada Furiosa sebelum berbaur dengan kerumunan warga dan kembali berangkat ke bagian yang tidak diketahui.

Nonton Film bioskop indonesia Mad Max Fury Road

Untuk bertahan hidup, Furiosa harus bisa bekerja sama dengan Mad Max karena dia adalah satu-satunya orang yang paham dengan medan gurun yang akan mereka lewati. Max dan Furiosa pun harus bekerja melawan koloni Joe yang dikenal sebagai kelompok pemburu minyak dan tak segan-segan membantai korbannya dengan brutal.

Baca Juga Ulasan Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button