Film Barat

Nonton Film Black Panther aplikasi film

Nonton film Black Panther LK21 Indoxxi kini dapat dinikmati lewat Mobile kamu disertai teks terjemahan Indonesia. Tetapi sebelumnya ketahui poin unik pada film ini.
Black Panther

Hari ini (29/eight/2020), Associated Press melaporkan bahwa Chadwick Boseman sang pemeran Black Panther telah meninggal dunia. Chadwick diberitakan meninggal karena telah mengidap penyakit kanker usus.

Film ini juga mengadaptasi manik-manik kimoyo dari buku komik dan menampilkan teknologi berbasis pasir. Beachler ingin elemen futuristik movie ini konsisten dengan penyorotan seperti apa teknologi di dunia nyata dalam 25 atau 30 tahun kedepan, seperti maglev dan kapal bantalan udara yang digunakan dalam kendaraan. Kendaraan-kendaraan yang ada di Wakanda termasuk ketera maglev untuk mengangkut vibranium; Royal Talon Fighter milik raja, yang terlihat seperti sebuah topeng dari atas ke bawah; Dragon Flyer yang terinspirasi dari merak Kongo.

Nonton Movie Indoxxi Movie Subtitle Indonesia lewat tautan ini https://www.indononton.net/

Terlepas dari segala kondisi yang harus dihadapi setelah kematian sang ayah, T’Challa rela memimpin bangsanya di Kerajaan Wakanda supaya tidak terseret arus perang. Ia berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawabnya sebagai Black Panther, juga sebagai raja.

Yang paling penting, Black Panther mengaitkan program dan edukasi free of charge mereka ke proyek politik yang lebih besar. Soal kostum, mereka enggak kalah keren dengan Black Panther-nya Marvel. Dengan jaket kulit hitam, topi baret di kepala, dan bedil, organisasi ini punya peran penting dalam gerakan hak-hak sipil dan kampanye kesetaraan ras.

Sehingga di poin kedua, tuntutan mereka adalah untuk mendapatkan pekerjaan layak. Inilah yang membuat BPP tak sekadar gerakan politik identitas; mereka berangkat dari tujuan substantif memperjuangkan hajat hidup manusia lewat identitas sosial sebagai metode pemersatu barisan perjuangan rakyat.

Dengan ini, kebingungan politik, yang sudah ada dalam program pendirian partai, menjadi semakin parah, dan fokus BPP dalam kerja amal semacam ini tidak menghasilkan nukleus kader Marxis yang tertempa. Sepintas, membuat tugas partai revolusioner untuk “melayani rakyat” terdengar sangat radikal, dan memberi makan anak-anak yang lapar jelas adalah tujuan yang terpuji.

tirto.id – Chadwick Boseman, aktor yang memerankan T’Challa atau Black Panther meninggal di usianya yang ke-43 tahun. Dari unggahan di akun Twitter-nya tertanggal 29 Agustus 2020 pukul 09.eleven WIB, pihak keluarga menyatakan bahwa Chadwick meninggal akibat kanker usus yang telah dia derita sejak empat tahun lalu. Black Panther merupakan karakter kulit hitam pertama yang memiliki kekuatan dan peran yang dominan. Marvel meluncurkannya sebagai bentuk penolakan rasisme yang pada saat itu masihlah kental.

Karena tidak memiliki kebijakan nasional yang koheren, ini memicu avonturisme dan inisiatif independen dari banyak ranting yang afiliasinya longgar. Pada Januari 1969, ada baku tembak antara anggota BPP di kampus UCLA yang berakhir dengan dua korban jiwa, yang disebabkan oleh percekcokan mengenai posisi kepemimpinan program studi kaum kulit hitam.

Lalu pada April 1968 ketika Martin Luther King Jr. terbunuh dan protes besar-besaran merebak, BPP dikomandoi oleh Eldridge Cleaver menyerang beberapa petugas polisi. Selain itu, BPP sering terlibat baku tembak dengan polisi setempat akibat perselisihan di berbagai negara bagian. KABAR duka datang dari ranah perfilman Hollywood yang harus kehilangan salah satu aktor terbaiknya, Chadwick Boseman.

Kru produksi merekrut ratusan mantan mahasiswa movie maupun mahasiswa movie dari universitas lokal sebagai staf atau asisten staf selama pengambilan gambar di Korea Selatan. Pengambilan gambar di negara tersebut diselesaikan pada 27 Maret, dengan lokasi pengambilan tambahan bertempat di Pegunungan Rwenzori dan di Taman Nasional Hutan Perawan Bwindi di Uganda. John Marzano bertugas sebagai sinematografer untuk cuplikan udara di Afrika Selatan, Zambia, Uganda, dan Korea Selatan. Di CinemaCon 2017, Wright diungkapkan akan memerankan Shuri di movie ini.

Kesewenang-wenangan, kekurangan, dan bahkan aspek reaksioner dari kepribadian individu-individu ini mewujud menjadi kebijakan partai, resmi atau tidak resmi. Dan ini mengguncang kepercayaan anggota pada partai, dan juga orang-orang di sekeliling partai yang seharusnya dapat menjadi pendukung. Pada Agustus 1974, Newton dituduh membunuh Kathleen Smith, seorang PSK remaja, dan lalu melarikan diri ke Kuba.

Di daerah-daerah kumuh kota yang diabaikan dan dibrutalisasi, kaum kulit hitam Amerika melemparkan diri mereka ke dalam badai perjuangan. Mereka mulai memahami rasisme institusional dalam sistem ini, dan dengan tegas menentang semua usaha untuk menundukkan mereka dan menginjak-injak harga diri mereka sebagai kaum yang paling tereksploitasi dan tertindas. Gerakan #BlackLivesMatter secara jelas menunjukkan bahwa, kendati perjuangan hak sipil di masa lalu, ketidaksetaraan dan rasisme masih subur di Amerika. Banyak kaum muda yang tengah mencari jawaban dan cara untuk mengatasi drawback-drawback yang dihadapi masyarakat.

Ini bukanlah tugas yang mudah, dan bahkan lebih sulit ketika gerakan sedang mundur. Dalam batas-batas tertentu, kita bisa membandingkan BPP dengan Irish Republican Army , Palestinian Liberation Organization , kelompok nasionalis Basque ETA, dan organisasi-organisasi atau gerakan-gerakan semacam ini. Pendek kata, kendati keberhasilan awalnya, Black Panther Party terlalu kecil, dan secara ideologis dan organisasional tidak memiliki fokus, dan terutama di atas segalanya, mereka tidak memiliki foundation dan akar dalam kelas buruh.

Selain itu dalam filmnya Black Panther juga menginspirasi publik dengan kuatnya isu rasialisme yang dibahas serta kehidupan pemimpin (T’Challa) dalam mengatur rakyatnya di Wakanda . Sementara sang sutradara juga menghantarkan movie ini sampai menggondol tiga piala Oscar untuk kategori Best Original Score, Best Costume Design, dan Best Production Design.

nonton streaming film Black Panther

Chadwick sendiri meninggal dunia akibat kanker usus besar stadium III yang ia derita sejak tahun 2016 lalu. Sambil berhasil memerankan karakter superhero kesukaan banyak orang ini dengan begitu luar biasa.

Simak Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button