nonton film

Nonton Film The Martian Subtitle Indonesia di Laman Layarkaca21

Streaming Gratis Film The Martian Sub Indo di Web Layarkaca21

The Martian memiliki jalan cerita yang menarik. Sobat Film dapat menyaksikan Film The Martian melalui laman nonton film Indoxximovie.org.

The Martian

Satu akan dibuang ke luar angkasa, dan yang satunya akan dijadikan atom oksigen, yang akan dirilis ke kabin astronot. Di film, terdapat satu cuplikan di mana Watney berkebun di Mars dengan cara menumbuhkembangkan kentang agar ia tidak kelaparan. Pemimpin ilmuwan Julio E Valdivia-Silva mengatakan bahwa ia sangat senang dengan gagasan membudidayakan kentang di Planet Mars. CIP mengatakan, kentang merupakan sumber yang sangat baik untuk vitamin C, zat besi, dan seng. Kentang juga mengandung mikronutrisi penting yang perlahan hilang dalam masyarakat secara world. Tujuan dari eksperimen ini adalah meningkatkan kesadaran soal ketahanan kentang, selain untuk mendanai penelitian lebih lanjut dan berbudidaya di kawasan dunia yang sulit serta menghadapi kekurangan gizi dan kemiskinan. “Adakah cara yang lebih baik untuk belajar soal perubahan iklim dengan menanam tumbuhan di sebuah planet yang telah mati 2 miliar tahun yang lalu?” ujar Joel Ranck dari CIP.

The Martian

Sekarang dia sendirian, tak punya sarana untuk mengirim sinyal ke Bumi, dan persediaan makanannya sudah pasti akan habis lama sebelum tim penyelamat bisa datang. Berbekal keterampilan teknis dan kreativitasnyaplus rasa humor yang terbukti menjadi sumber kekuatan terbesarnyadia memulai misi untuk bertahan hidup, menanam kentang untuk dimakan, dan bahkan menyusun rencana edan untuk menghubungi NASA di Bumi.

Air Mata Denny Cagur Di Pemakaman Ibunda

Jakarta – Setelah ‘Prometheus’, sutradara Ridley Scott kembali mengajak penonton untuk menyelami dunia fiksi ilmiah lewat movie ‘The Martian’. Matt Damon yang didapuk memerankan karakter utama terjebak di Mars dalam sebuah ekspedisi berbahaya. LOS ANGELES, .- Pengharagaan kategori paling bergengsi pada Oscar 2016 yaitu film terbaik dihuni jajaran film dengan berbagai corak mulai dari fiksi ilmiah, drama sejarah, aksi, hingga biografi.

Namun nyatanya, Watney masih hidup dan terus mencoba mengontak NASA untuk membawanya kembali pulang ke Bumi. Berada di tengah gurun seluas 720km persegi bukan berarti kita tidak bisa ngapa-ngapain. Saya beruntung bisa mencicipi kehidupan di gurun pasir dengan menginap di camp-camp yang didirikan oleh masyarakt Bedouin yang hidup berpindah-pindah. Selain menginap di tenda ala suku Bedouin, kita bisa menyewa jip dan berkeliling Wadi Rum menikmati pemandangan uniknya.

The Martian

Selama evakuasi, astronot Mark Watney tersesat dalam badai, dan puing-puing badai hingga telemetri dari biomonitor jasnya berhenti. Badai debu yang kuat mengancam untuk menjatuhkan Mars Ascent Vehicle mereka, memaksa mereka untuk membatalkan misi. The Martian The Martian merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Andy Weir.

Lihat topik Ulasan Film & Series lainnya: Nonton Film

Kesuksesan movie ini berhasil meraup penghasilan sebanyak 630,2 juta dolar AS dari penayangannya di seluruh dunia. Pakaian astronot itu didesain untuk memproteksi badan manusia dari radiasi dan temperatur ekstrem dan bertahan hidup.

Sekaligus mampir minum teh dan belanja di tenda-tenda masyarakat Bedouin di sekitar camp. Atas undangan Kedutaan Besar Kerajaan Yordania dan Jordan Tourism Board, Managing Editor Femina, Argarini Devi mengunjungi Yordania selama seminggu, termasuk mengunjungi Wadi Rum yang merupakan lokasi syuting movie The Martian. “Kami ingin agar orang-orang paham bahwa jika kita dapat menumbuhkan kentang dalam kondisi ekstrem seperti di Mars, maka kita bisa menyelamatkan kehidupan di Bumi,” tambahnya. Penelitian yang akan dilakukan oleh International Centre Potato atau CIP dan NASA ini merupakan terobosan untuk membangun sebuah kubah yang bisa dikendalikan di Planet Mars untuk menanam bibit yang sulit tumbuh. Eksperimen ini tidak hanya untuk mencari tahu apakah manusia akan bisa bercocok tanam di planet lain, tetapi juga mencari solusi untuk bertanam dalam kondisi yang sulit di Planet Bumi.

Film berdurasi 142 menit ini merupakan movie bergenre fiksi ilmiah yang bercerita tentang astronot yang tinggal di Mars. Dia mengatakan, astronot keluar hanya sekali dan tetap di sana selama yang mereka bisa. Tidak mungkin masuk dan keluar dengan sangat cepat, akibat prosedur menggunakan kostum astronot sangat lama. Lalu bagaimana penilaian desainer NASA asli soal film yang disutradarai Ridley Scott itu? Kritikus Senior dan Koordinator NASA di Rhode Island School of Design , Michael Lye menjawab pertanyaan tersebut. Film yang diluncurkan 2015 ini menceritakan mengenai terdamparnya astronot NASA yang diperankan Matt Damon di Planet Mars. Tanpa pikir panjang, mereka membalas pesan itu dan mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan menyusun tim penyelamat untuk menjemputnya.

Akan tetapi, bagi yang sudah menyaksikan film ini pasti bakal menyadari bahwa faktor-faktor yang disebut di atas justru bukan tujuan yang dibidik sineas Ridley Scott dalam movie terbaru hasil arahannya ini. KOMPAS.com Di movie The Martian, ada adegan seorang astronot yang terdampar di Planet Mars dan mencoba untuk bertanam kentang untuk memenuhi pasokan makanannya. Tetapi Watney kemudian terbangun seorang diri, dan memutuskan untuk bertahan hidup. Dari sisa waktu dan perbekalan yang ada, ia melakukan penelitian untuk memperpanjang suplai makanan, hingga mengirim pesan ke bumi bahwa ia belum tewas.

Selain menggarap film ini, Ridley Scott merupakan sutradara The Duellists , Alien , Blade Runner , Thelma & Louise , Black Hawk Down , American Gangster , dan American Woman . Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan movie ini lebih dari 630 juta dolar Amerika Serikat . Sejumlah 401 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional. Di The Martian, Hermes Spacecraft merupakan pesawat raksasa yang mampu membawa para astronot ke Mars dari jarak 280 juta mil dengan ion propulsion. Pesawat tersebut memang mengambil konsep pesawat Dawn milik NASA yang mana dapat terbang dengan ion propulsion, yang menggunakan xenon ion untuk bisa berakselerasi di luar angkasa.

Di sini, kita seolah mendapat pelajaran hidup baru dan pedoman awal saat terdampar di Mars meskipun belum tentu bisa ke planet merah itu sampai akhir hayat. Watney pun melakukan cara terbaik untuk bisa makan dengan bercocok tanam di Mars. Ternyata The Martian memiliki satu nilai yang jauh lebih baik daripada itu. Sekadar informasi, Mars tidak memiliki cairan liquid atau kandungan air yang dapat diminum. Dijelaskan, The Hab yang ia huni memiliki mesin water reclaimer yang mampu mendaur ulang air Mars dan bahkan bisa menciptakan air minum dari urine milik Watney.

Dengan bekas pesawat dan peralatan seadanya, Mark berusaha bertahan hidup. Akhirnya, The Martian menjadi satu film bertema luar angkasa yang menyuguhkan banyak hal positif serta perjuangan bertahan hidup dengan lebih optimis.

Related Articles

Back to top button