Film Barat

Nonton Film Streaming Furious 7 Indo Xxi Sub Indo

Furious 7

Shaw menerobos masuk ke dalam kantor Luke Hobbs DSS untuk mengekstrak profil kru Dom. Setelah mengungkap identitasnya, Shaw terlibat dalam perkelahian dengan Hobbs, dan lolos ketika ia meledakan bom yang membuat Hobbs dan rekannya, Elena Neves, terjatuh dari gedung dan menimpa atap mobil. Terluka parah, Hobbs pun dilarikan ke rumah sakit oleh Elena, yang tidak mengalami cedera.

Cara pembalasan dendam yang membuat adrenaline terpacu ini, bukan pertarungan biasa. Baik dari kubu Dom dan Deckerd, memiliki dua pihak yang mendukung kubu masing-masing. Film yang disutradarai oleh James Wan ini 9istimewa karena menampilkan aksi terakhir Brian O’Conner. Menilik dari situs IMDb, film ini diberi skor 7,2 dari 10 dan situs Rotten Tomatoes memberi skor 6,7 dari 10.

Furious 7

Di akhir kisah, Brian O’Conner diceritakan memutuskan pensiun dari dunia balap. Hobbs, melihat tim dalam kesulitan, keluar dari rumah sakit dan menghancurkan UAV dengan serudukan dengan ambulans. Setelah Brian berhasil mengalihkan sinyal program, Ramsey berhasil menge- hack dan mendapatkan kembali kendali God Eye dan menutup ke bawah.

Web Nonton Film indo xxi movie: https://www.khaytrataytang.com

Sementara itu, Dom dan Shaw terlibat dalam perkelahian satu lawan satu di garasi parkir, sebelum Jakande mengintervensi dan menyerang mereka berdua, dan Shaw tertangkap ketika bagian dari garasi parkir runtuh menimpa dirinya. Hobbs kemudian mengambil kantong granat dari permukaan tanah, menghancurkan helikopter dan membunuh Jakande. Saat Letty membuai tubuh Dom di lengannya, dia mengungkapkan bahwa dia telah mengingat kembali kenangan, dan bahwa dia ingat upacara pernikahan mereka, yang terjadi tanpa sepengetahuan seluruh kru. Dom mendapatkan kembali kesadaran segera setelah itu, berkomentar, “Sudah waktunya”.

Furious 7

Simak Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Selama penayangannya, ‘Furious 7’ tercatat mendapatkan penghasilan Box Office di seluruh dunia lebih dari $ 1.516 juta. Lagu yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa ini berhasil mendapatkan banyak penghargaan di berbagai ajang bergengsi.

Namun, Brian membuat janji untuk Mia bahwa setelah Shaw ditangani, ia akan mendedikasikan dirinya untuk membesarkan anak mereka penuh-waktu. Untuk menyelamatkan Ramsey, tim menjatuhkan mobil mereka di atas Pegunungan Kaukasus.untuk melakukan penyergapan konvoi Jakande dan menyelamatkan Ramsey. Mereka kemudian menuju ke Abu Dhabi, di mana miliarder telah memperoleh flash drive yang berisi God Eye. Di Etihad Towers, tim menerobos masuk ke dalam penthouse dan berhasil mencuri flash drive. Pada kesempatan kedua, tim ini dikejar oleh Shaw, yang terlibat dalam pertempuran dengan Dom, dan tim nyaris berhasil melarikan diri hidup hidup.

Fastandfurious7

Kembali di pemakaman Han di Los Angeles, dihadiri Roman Pearce dan Tej Parker , Roman bersumpah bahwa dia tidak ingin pergi ke pemakaman lagi, dan Brian menyatakan bahwa masih ada satu lagi yang penting -Shaw-. Tiba-tiba, Dom melihat mobil dan mengejarnya yang ternyata dikendarai oleh Shaw. Setelah tabrakan dalam permainan adu balap, keduanya mempersiapkan diri untuk berkelahi tetapi Shaw menyelinap pergi ketika tim ops rahasia yang dipimpin oleh Frank Petty tiba.

Sementara itu, Brian mulai membiasakan diri untuk mengasuh anaknya sebagai seorang ayah. Toretto mencoba untuk mengembalikan ingatan kenangan Letty ketika pergi ke enviornment balap Race Wars, di Fast Furious 1.

Syuting balapan ini dilakukan di Lancaster Rute 138 in Antelope Valley, western Mojave Desert di California selatan. Dalam laporan Hollywood Reporter tahun 2015 silam, supervisor visual efek movie ini, Joe Letteri, akhirnya buka suara. Kabar kematian Han disampaikan melalui paket yang dikirim dari Tokyo ke rumah Dom. Dom membawa Letty ke area balap Race Wars sebagai upaya untuk mengembalikan ingatan Letty.

Berkisah tentang Dominic Toretto , Brian O’Conner , dan kru lainnya yang dapat kembali ke Amerika Serikat dan berharap hidup regular setelah mengalahkan Owen Shaw. Salah satu pengambilan gambar movie Fast and Furious 7 yang cukup singkat terjadi Shibuya, Jepang. Kisah di Tokyo ini masih terkait dengan akhir cerita Fast and Furious 6 tentang Han yang tewas ditabrak.

Dom berencana untuk menghadapi Shaw sendirian sementara Brian dan kru mempersiapkan diri untuk menghadapi Jakande dan mendapatkan kembali kontrol God Eye. Pada saat yang sama, Mia mengungkapkan kepada Brian bahwa dia hamil dengan anak kedua mereka, seorang gadis.

Dilansir Box Office Mojo, Film yang dirilis pada 3 April 2015 di Amerika Serikat dengan durasi a hundred and forty menit atau 2 jam 20 menit telah berhasil memperoleh pendapatan lebih dari 1.516 juta dolar Amerika . Sebanyak 1.163 juta dolar AS didapatkan dari penayangan secara internasional.

Demikianlah Review bertajuk Furious 7 semoga bermanfaat untuk pengunjung semua, selamat nonton!

Related Articles

Back to top button