Film Animasi

Nonton Film layar kaca 21 Monsters, Inc.

Film Monsters, Inc. mengisahkan mengenai cerita yang lumayan unik. Pengalaman Nonton Film Streaming dapat menjadi seru jika disaksikan dengan orang tercinta seperti keluarga, sahabat, kekasih, dan kerabat.

Nonton film Monsters, Inc. Cinema xxi kini bisa dinikmati melalui Hp kamu disertai teks subtitle Indonesia. Tapi sebelum itu simak poin penting pada film ini.

Monsters, Inc.

Monster ini berhasil memperdayai anak-anak untuk mengirimkan foto tanpa busana. Hasil penelusuran polisi menemukan lebih dari 1.300 foto dan video dalam akun e-mail-nya, semua anak tanpa busana. Yang sudah teridentifikasi ada 50 anak dengan identitas berbeda. Artinya, anak-anak perlu dibiasakan untuk mengatur kehidupan sendiri dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan pilihan hati nurani. Orangtua dapat mengajak anak untuk belajar merapikan mainan, menyapu, mencuci piring, dan mencuci baju secara bertahap.

Mike bertugas membantu Sulley mengumpulkan tabung yang sudah terisi energi. Monsters, Inc. adalah pabrik tempat para monster memasuki dunia manusia untuk menakut-nakuti anak-anak sehingga mendapatkan jeritan. Namun sebuah kekacauan pun terjadi ketika salah seorang anak dari dunia manusia, yaitu Boo masuk ke Monsters Inc. dan menggemparkan semua monster disana. Lalu, duet Sullivan dan Mike berusaha untuk mengembalikan Boo ke dunia manusia di tempat tidur Boo yang seharusnya.

Saat membuka pintu mereka menemukan seorang wanita sedang tertidur pulas – yang diduga adalah ibu dari Boo – dan Sulley serta Mike pun mulai mencari keberadaan Boo.

Tak disangka, film Monsters, Inc. meraih kesuksesan dalam komersial dan penilaian. Wanita tua yang ternyata sedang tidur di atas ranjang tersebut adalah Boo yang sudah dewasa. Mereka pun kemudian kembali mengunjungi Boo, setelah menyadari dan mengetahui fakta-fakta yang selama ini mereka baru diketahui. Dan sebelum Boo meninggal dunia, dia pun sempat mengenali teman berbulu birunya tersebut.

Hal itu terjadi setelah duo Mike dan Sulley berhasil menemukan bahwa tawa anak-anak menghasilkan energi yang sepuluh kali lebih besar dibanding tangisan anak-anak. Di sini, kita akan mengikuti kisah Tylor Tuskmon , seorang mekanik muda dan berbakat di Monsters, Inc. yang memiliki impian untuk bisa bekerja dengan Mike dan Sulley yang sangat diidolakannya. Kabar Games Indonesia merupakan organisasi yang dikelola oleh badan usaha unbiased. Bertujuan menghadirkan portal berita recreation PC, iOs, Android dan Console berbahasa indonesia.

Teknologi informasi yang berkembang pesat seharusnya memudahkan orangtua dan anak untuk menjalin komunikasi yang hangat melalui dunia nyata maupun dunia maya. Dengan kehangatan komunikasi ini diharapkan orangtua mengetahui aktivitas on-line putra-putrinya di dunia maya.

Jika monster memiliki sisi manusia, setiap manusia juga punya sisi menyeramkan. Namun, ketika seorang anak perempuan bernama Boo memasuki kehidupan para monster itu, James P. Sullivan dan asistennya, Mike Wazowski harus berusaha keras untuk mengembalikan Boo ke dunia manusia. Kombinasi cerita yang menarik, bumbu komedi yang menggugah ala Pixar, dan desain karakter yang kocak membuat movie “Monsters, Inc.” hingga saat ini masih asyik untuk jadi tontonan. Oh ya dengar-dengar akan ada versi serialnya pada tahun depan.

Ken Jeong , Joel Murray , dan Rob Riggle turut meramaikan jajaran pengisi suara Monsters University. WowKeren – Walt Disney Pictures telah mengumumkan judul resmi movie kelanjutan dari “Monsters, Inc.” yakni “Monsters University” (dulunya “Monster, Inc. 2”). Hal ini terungkap di sela-sela acara CinemaCon yang digelar di Las Vegas, seperti dilansir dari First Showing. ‘Kingdom Hearts 3’ akan benar-benar kembali dan mengembalikan kenangan ketika bertualang dengan karakter populer Disney dan ‘Final Fantasy’ di konsol PlayStation 2 dulu. Sora akan kembali harus mengatasi semua lawan yang ditemui di perjalanannya, untuk sekali lagi berhadapan dengan musuh utama, Heartless.

Nonton film Monsters, Inc. menggunakan sub indo lewat situs indoxximovie layar kaca 21, layanan nonton online gratis.

Meskipun terdengar sangat menyentuh, sebenarnya cerita ini sedikit gelap untuk keseluruhan filmnya. Pixar memang dikenal sebagai studio yang selalu berhasil menyentuh hati para penontonnya, melalui cerita yang matang yang disampaikan melalui filmnya. Namun, untuk plotline ini rasanya terlalu “berat” untuk sebuah film anak-anak. Menurut breakdown plot yang beredar di media sosial, movie sekuel Monsters, Inc gagal tersebut akan bersetting setahun pasca film pertamanya, ketika pintu kamar Boo disimpan di ruang penyimpanan.

Nonton Film Indoxxi Ganool Subtitle Indo lewat tautan berikut https://www.pantaumovie.com/

RPG ‘Kingdom Hearts’ sudah dipastikan kembali menyapa penggemarnya dengan seri ketiganya di 2018. Di ‘Kingdom Hearts three’, pemain dijanjikan bisa berpetualangan ke berbagai dunia fantasi milik Disney. Tinggal di asrama mahasiswa, Mike tinggal satu kamar dengan Randall Boggs , hewan melata berwarna keunguan dengan mata menonjol. Kelebihannya, tubuh Randall yang bersisik itu dapat menghilang.

Lagi-lagi seperti yang diberitakan, seorang sopir taksi daring menyamar sebagai remaja 15 tahun dalam recreation on-line Hago. Monster ini mencari korban melalui aplikasi sport on-line lewat fitur “discovery individuals”. Korban yang diincar rata-rata perempuan berusia belasan tahun.

Dalam movie Monster Inc kita mengenal Monstropolis, yakni kota metropolitan tempat masyarakat monster tinggal. Para monster ini mempunyai perusahaan yang diberi nama Monsters Inc. Ironisnya, sumber energi terbarukan ini adalah suara teriakan anak-anak yang ketakutan ketika bertemu monster. Energi yang dikumpulkan dengan menakuti anak-anak itu diubah menjadi berbagai energi untuk menghidupi kota monster tersebut.

Situs Nonton Film gratis: Indo xxi movie | LK21 | Dewa Streaming | Ganool Movie | Cinema 21

Ironisnya, banyak orangtua yang buta terhadap aktivitas sang anak di dunia digital. Di luar dunia film, perilaku monster jauh lebih menakutkan. Mereka menjelma menjadi predator anak melalui daun pintu yang disebut media sosial dan sport online. Seperti diberitakan detikcom, seorang narapidana kasus pencabulan anak yang sudah dihukum 7 tahun masih punya waktu luang untuk menjadi monster dengan menyamar sebagai guru di akun media sosial.

Namun usaha mereka dihalangi oleh Randall, si monster kadal yang berusaha untuk menculik Boo demi mendapatkan energi dari teriakannya secara langsung. Kekacauan terjadi ketika Boo, salah satu anak manusia masuk ke pabrik Monster Inc.

Nonton Film online indoxxi Monsters, Inc.

MONSTERS INC sendiri dirilis 2 November 2001 silam di Amerika dan mampu memenangkan eleven dari 31 nominasi Oscar yang diberikan padanya. Mungkin ini juga yang membuat Pixar tergiur untuk memproduksi sekuelnya. Ditanya lebih jauh mengenai kelanjutan ide tersebut, Doctor menjawab, “Aku tidak bisa mengonfirmasinya ataupun menolaknya.” Pixar kembali memanfaatkan talenta suara John Goodman , Billy Crystal , dan Steve Buscemi . Anak perusahaan Walt Disney itu pun tidak lupa memanggilkan pengisi suara favorit mereka, John Ratzenberger sebagai The Abominable Snowman.

Simak Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Itulah Info tentang Nonton Film Monsters, Inc. semoga berguna bagi pengunjung sekalian, selamat nonton!

Related Articles

Check Also
Close
  • Film
Back to top button