nonton film

Nonton Film Ice Meltdown Terjemahan Indonesia di Laman Drakorid

Nonton Film Ice Meltdown Terjemahan Indo di Web Layarkaca21

Ice Meltdown punya plot yang cukup bagus. Sobat Film dapat menyaksikan Film Ice Meltdown melalui web nonton film Indoxximovie.org.

Ice Age: The Meltdown

Dalam movie Ice Age, Manny punya karakter “kolot” dan jadul, sehingga dia sulit banget menerima perubahan dalam hidupnya. Misalnya, Manny langsung panik ketika Peaches, anak perempuannya, mau menikah dan pergi berpetualang.

Ice Age merupakan salah satu movie animasi 3-D paling sukses milik twentieth Century Fox. Tak heran sejak kesuksesannya pada 2002, Ice Age telah menghasilkan dua miliar dolar atau sekitar Rp 18,5 triliun di seluruh dunia. Manny si Mammoth, Sid si Sloth, dan Diego si Sabretooth, saat ini tinggal di sebuah lembah es bersama hewan-hewan lainnya.

Ice Age: The Meltdown

Apakah benar ada lembah lain yang masih tersisa untuk bisa ditinggali keempat sahabat dan Ellie? Tapi, sayang kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama karena sebuah gletser raksasa yang berbentuk seperti waduk akan segera runtuh. Satu-satunya cara untuk selamat adalah dengan pindah ke lembah lain. Sid diculik oleh suku mini-sloth yang percaya Sid sebagai dewa. Sid menyalakan api untuk mereka, dan percaya bahwa dia akhirnya menemukan rasa hormat. Seekor burung nasar memberi tahu mereka bahwa ada perahu di ujung lembah yang bisa menyelamatkan mereka semua, tetapi mereka hanya punya waktu tiga hari untuk mencapainya atau mati.

Resmi Bebas Murni, Vanessa Angel Tulis Pesan Haru: Mantan Napi Masih Bisa Jadi Pribadi Lebih Baik

Biasa dimasakin Ibu di rumah, tiba-tiba harus nge-kos dan masak sendiri. Biasa temenan sama si A dan si B, tiba-tiba harus pisah sekolah dari mereka dan harus cari geng baru. Udah semangat ngerjain skripsi, eh, tiba-tiba harus ganti dosen pembimbing, dan dosennya pun killer.

Ice Age: The Meltdown

Didistribusikan oleh studio 20th Century Fox, sekuel ‘Ice Age’ ini mendapatkan rating dari situs Rotten Tomatoes sebanyak 57 persen. Kini, pihak Fox dan Blue Sky Studio bersiap untuk kembali melanjutkan petualangan Manny dalam sekuel terbarunya yang bertema Ice Age 5. Tim SAR gabungan menemukan forty korban longsor dalam keadaan meninggal. Kapten Gutt menginginkan Manny, Sid, dan Diego menjadi anak buahnya. Namun, mereka jelas menolak karena mereka ingin segera bertemu keluarga mereka. Dibantu anak buahnya, Shira si sabertooth, Squint si kelinci, dan Flynn si anjing laut, mereka berusaha menahan Manny, Diego, dan Sid.

Simak kategori Review Film & Series lainnya: Nonton Film

Dengan berbekal sebongkah es yang dijadikan kapal, mereka berusaha mengarungi lautan. Dari mulai monster laut hingga kelompok perompak yang dipimpin seekor monyet tua bernama Kapten Gutt. Unduh aplikasi Rencanamu sekarang, tuntaskan semua kegalauan dengan mengetahui minat dan potensi terbaikmu, hingga jurusan kuliah yang kamu banget. Tuntaskan semua kegalauan dengan mengetahui minat dan potensi terbaikmu. Cari tahu sekarang dan dapatkan rekomendasi jurusan kuliah yang kamu banget.

Ethan meminta Peaches meninggalkan Louis jika ingin bergaul dengannya. Akibat perbuatannya ini, Peaches memikul penyesalan teramat dalam. Terlebih, ketika ia dan rombongan melihat Tanah Penghubung telah hancur. Janji mereka untuk berkumpul kembali di tempat itu pupus sudah. Dalam movie ini, Diego juga menemukan tambatan hatinya, siapakah dia?

Ice Age: The Meltdown

Gamereactor menggunakan cookie untuk memastikan kami dapat memberikanmu pengalaman terbaik dalam menjelajahi situs kami. Jika kamu melanjutkan, kami menganggap bahwa kamu menyetujui kebijakan cookie kami. Orang-orang sering bilang, movie animasi kan buat anak kecil. Rasanya takut, deh, meninggalkan zona nyaman yang udah ada dalam hidup kita.

Karena kecerdasannya, Buck punya rencana untuk membelokkan asteroid supaya nggak menghantam bumi. Buck ini tipe musang yang sombong tapi beneran pintar dan berisi, gaes. Dari pemutarannya di Amerika, movie ini mendapatkan lebih dari 195 juta dolar AS. Film ini tayang perdana di Amerika pada 31 Maret 2006 dengan durasi 90 menit. Situs IMDB memberi skor 6,eight dari 10 untuk movie berdurasi 91 menit ini, sementara Rotten Tomatoes memberi skor fifty seven persen dan audiens 71 persen. Berdurasi ninety one menit, movie ini disutradarai oleh Carlos Saldanha dan ditulis Jon Vitti dengan skenario oleh Peter Gaulke.

Pasalnya, sesaat sebelum Bumi terpisah-pisah, ia cekcok dengan ayahnya. Kekerasan hati Peaches tak hanya membuatnya terpisah dari sang ayah, tapi juga dari sahabatnya, Louis si tikus tanah. Akibatnya bisa ditebak, humor-humor slapstick pada karakternya tak sesegar ICE AGE seri pertama. Selain itu, ada semacam unsur pemaksaan ide tentang pemanasan world yang tidak tepat dalam simbolisasi humor kartunnya, sehingga sangat mengganggu logika dan tak sesuai dengan kaidah sains umum. Akhirnya mereka semua harus bahu-membahu melewati rintangan dan ketakutan mereka sendiri dalam menemukan sebuah tempat tinggal baru yang lebih aman untuk kelangsungan hidup mereka.

Akan tetapi mereka terpaksa pergi meninggalkan lembah tersebut setelah mengetahui bahwa dinding es yang mengeliling lembah tersebut nyaris jebol menahan air. Dalam perjalanan untuk menyelamatkan diri, mereka bertemu dengan Ellie bersama kedua adik-nya Crash dan Eddie.

Manny nggak mau Peaches pergi dan merusak kenyamanan keluarga yang udah dia punya. Selama penayangannya, movie yang mendapat skor 6,eight di situs IMDb ini sukses di Box Office dengan memperoleh penghasilan hingga lebih dari 667 juta dolar AS dengan biaya produksi hanya 80 juta dolar AS.

Related Articles

Back to top button