Film Cina

Nonton Film How Long Will I Love U Subtitle Indonesia

Review Film How Long Will I Love You

Player kami menggunakan advanced technology & science oleh atscience. Apabila koneksi kamu pas pas an, kamu harus memakai IDM atau Internet download Film Cina Manager untuk download langsung file film film kami.

Disela tangisannya, dia terkaget ketika dia mengetahui bahwa kotak tua tersebut memiliki keajaiban yang dapat mengirim surat ke masa lalu. Film yang satu ini bercerita tentang Yuan Xiangqin, seorang remaja, yang menyukai pria impiannya Jiang Zhishu, siswa terpintar di sekolahnya. Meski bergenre romantis, namun ada unsur komedi dalam movie ini Jadi kamu tidak akan bosan menontonnya.

Apa mungkin diri kita di dunia maya tidak selalu sama dengan kenyataan? Berkisah tentang seorang wanita bernama Gu Xiaojiao yang baru pindah kontrakan, di malam harinya sebuah kejadian luar biasa terjadi. Tiba-tiba kontrakannya tersebut menyatu dengan kontrakan seorang pria bernama Lu Ming di tahun 1999.

Ayo Nonton Movie Nonton Film Online Bioskop Online Cinema 21 Sub Indo. Jalan ceritanya ringan, namun teori mengapa mereka bisa melakukan perjalanan waktu tersebut tidak terlalu difokuskan, sehingga membuat jalan cerita dari movie ini agak nanggung. Lama kelamaan, mereka memanfaatkan hal tersebut untuk bisa melakukan perjalanan waktu menggunakan pintu kamar mereka.

Mungkin pertanyaan tersebut hanya untuk meyakinkan diri sendiri. Tolong donk diberitahu teman teman, saudara dsb jika anda suka dengan movie movie di BioskopKeren.

Pemain filmnya pun tidak kalah ganteng dan cantik dengan aktor dan aktris Hollywood. Industri film China tak hanya menghasilkan film-movie dengan tema laga. Film China romantis pun sebenarnya tidak kalah menarik dengan film produksi Hollywood atau drama Korea. Dengan interprestasi tersebut tidak langsung menafikan sosok lagu sebagai sebuah lagu romantis yang menyentuh. Dalam versi Goulding piano berperan penting dalam menibulkan efek sentimentil disamping vokalnya yang mendayu.

Film ini membuat kita semakin bersyukur dengan orang yang kita punya saat ini. Merekalah yang berani berbagi susah dan senang dengan kita dengan kondisi apapun. Namun, pertemuan mereka justru membuat sadar bahwa keinginan keinginan tersebut nggak akan indah jika tidak bersama orang yang kita sayangi, orang yang kita pedulikan. Jika sekilas melihat trailer di youtube, kamu pasti akan tertarik karena cerita yang disuguhkan membuat kita penasaran akan isi movie.

Film yang cukup sukses di China, tapi kurang begitu terdengar gaungnya di internasional adalah movie How long will i really like you. Menurut wikipedia, movie ini telah cukup sukses ditayangkan di Amerika Serikat, Australia dan New Zealand, sehingga membukukan keuntungan sekitar USD 130 juta. Film China romantis ini dimulai dengan kisah seorang gadis bernama Su Yujin . Sementara itu, seorang pria bernama Cheng Zheng bersifat kebalikan dari Su Yujin. Dia jatuh cinta kepadanya dan mulai mengejar hingga mereka kuliah.

Review Film How Long Will I Love You

Pasar China yang besar sangat menguntungkan bagi dunia bisnis, apalagi musik dan film. Kita akan ambil contoh dari artis artis Tiongkok atau China yang melebarkan sayap di Hollywood. Atau bahkan film hollywood yang menggelontorkan promosi besar besaran di China demi meraup untung yang sangat besar.

Karena kejadian aneh tersebut, satu kontrakan memiliki dua sisi yang berbeda. Satu sisi milik Lu Ming dengan suasana retro kere, sedangkan sisi lainnya penuh warna kekinian. Satu untuk pergi ke tahun 1999, satu lagi untuk pergi ke tahun 2018. How Long Will I Love You merupakan film China romantis komedi yang wajib kamu tonton.

How Long Will I Love You awalnya merupakan lagu milik band Skotlandia, The Waterboys di tahun 1990. Film ini memiliki plot yang unik, menggabungkan genre fiksi ilmiah dan romance. Bagaimana 2 orang yang memiliki nasib yang sama dengan zaman yang berbeda dipertemukan. Dunia yang dimaksud adalah dunia masa kini dan masa lalu. Seorang laki laki masa lalu tiba tiba bangun dalam satu kamar dengan seorang gadis dari masa kini.

How Long Will I Love You #Truestory

Film ini juga menyajikan perjuangan dua insan dalam meraih impian dengan keterbatasan mereka. Meski ada plot maju mundur, namun film berdurasi 2 jam ini menarik untuk ditonton sampai habis. In The Mood For Love bercerita tentang dua orang yang sudah menikah, Mrs. Chan (alias Su Li-Zhen) dan Mr. Chow . Keduanya hidup bertetangga dan mengetahui pasangan mereka masing-masing berselingkuh. How Long Will I Love You adalah sebuah lagu yang tidak hanya mengapungkan sebuah pertanyaan tapi juga pernyataan.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button