nonton film

Nonton Film Fast Five Sub Indonesia di Laman LK21

Streaming Gratis Film Fast Five Sub Indo di Situs Drakorid

Fast Five punya cerita yang bagus. Sobat Film dapat menonton Film Fast Five melalui situs nonton film Indoxximovie.org.

Fast Five

Mesin yang digunakan adalah mesin V8 khas muscle automotive dengan tenaga hingga 300 hp. Di movie kelima, Fast Five (Fast & Furious 5) modifikasi yang dilakukan Justin untuk franchise ini makin terlihat.

Fast Five

Acura atau yang juga dikenal dengan Honda memiliki satu lini sport automobile andalannya yaitu NSX yang kini ada keluaran terbarunya yang lebih fashionable. Acura NSX ini dilengkapi fitur hybrid untuk meningkatkan performanya. Dengan desain eksterior yang futuristik mobil yang generasi pertamanya keluar pada tahun 1990 ini menjadi mobil sport paling mewah dari Honda. Sedangkan untuk dapur pacu, mesinnya menggunakan V8 four.414 cc twin-turbocharged keluaran Volvo yang dapat menyeburkan tenaga hingga 650 hp. Mesin ini sama dengan yang digunakan oleh Volvo XC90 dan S80. Sesuai rohnya, Fast Five juga menghadirkan aksi kebut-kebutan di jalan raya.

Sebelum menyaksikan filmnya, ada baiknya untuk mengetahui fakta-fakta di balik movie Fast and Furious 9 ini. Dari 10 jenis kata-kata tabu 9 diantaranya ditemukan dalam film. Menurutnya, sabuk pengaman yang digunakan ayahnya rusak sehingga tak bisa keluar saat mobil mulai terbakar.

Bukan Lcgc, 5 Mobil City Car Bekas Ini Harganya Cuma Rp70 Jutaan

Sutradara Justin Lin dibantu oleh penulis naskah Chris Morgan dan sineas, Stephen F. Windon berhasil menyuguhkan tontonan yang seru dalam movie Fast Five. Selain itu, film yang kental dengan aksi kejar-kejaran mobil ini juga dimeriahkan Dwayne Johnson alias The Rock. JAKARTA, KOMPAS.com – Fast Five merupakan seri kelima dari franchise film Fast & Furious yang disutradarai Justin Lin. Sedangkan untuk harganya tidak bisa ditentukan karena mobil ini tergolong mobil klasik yang harganya sangat menyesuaikan dengan kondisi dan proses restorasi yang dilakukan oleh pemiliknya. Seri wide body ini memang memiliki desain bodi yang lebih lebar dari desain standar. Fender yang berukuran besar ditunjang juga dengan ukuran ban yang lebih lebar dari versi biasa. Mobil ini merupakan versi tertinggi dari seri Hellcat yang dimiliki Dodge.

Fast Five

Toyota Supra yang digunakan Han adalah keluaran tahun 2019 yang memiliki tenaga 335 hp dengan torsi sebesar 500 Nm yang berasal dari mesin BMW 2.000 cc turbocharged. Selain itu juga ditawarkan mesin dengan kapasitas yang lebih besar yaitu 3.000 cc untuk negara-negara tertentu. Toyota Supra terbaru adalah hasil dari sharing platform dengan BMW Z4. Eksterior dan interiornya sangat jadul khas mobil klasik tahun 70-an. Namun desainnya memang sangat gahar khas muscle car meskipun dikendarai seorang wanita di movie ini.

Ikuti laman Review Film & Series lainnya: Nonton Film

Salah satu mobil klasik yang ada di movie ini adalah Chevrolet Chevelle SS keluaran tahun 1974. Seri ini merupakan seri SS yang berarti versi Super Sport dan termasuk dalam kategori muscle automobile.

Vince kemudian mengajak mereka bergabung dalam misi mencuri tiga mobil dari kereta. Cerita film Fast Five bermula saat Dominic Toretto sedang diangkut menuju Penjara Lompoc dengan bus.

Jeep Wrangler Rubicon merupakan mobil Jeep yang serinya paling atas. Dengan fender yang lebih besar menambah kemampuannya untuk melibas off highway. Desain eksteriornya yang khas Jeep dengan beberapa gril memanjang vertikal dan lampu membulat sudah membuat semua orang tahu bahwa mobil ini adalah Jeep. Fast and Furious 9 atau juga biasa disebut F9 menjadi sebuah film action yang melibatkan berbagai jenis mobil keren. Sudah menjadi langganan sejak movie pertama, franchise ini selalu menampilkan berbagai mobil dengan spesifikasi yang hebat. Sama seperti sebelumnya, film ini masih menyuguhkan aksi balap yang memacu adrenalin. Latar belakang kota Rio De Janeiro, lengkap dengan pemukiman kumuh dan sarat penduduk terekam di film ini.

Puluhan mobil polisi mengejar brankas raksasa yang ditarik oleh dua mobil. Memang sedikit tak masuk akal, namun di situlah letak nyawa movie ini. Balapan mobil memang menjadi inti dari setiap seri Fast and Furious. tirto.id – Fast Five, film edisi kelima seri The Fast and The Farious, akan ditayangkan stasiun GTV pada malam ini, Selasa (22/1/2019), tepat pukul 21.00 WIB. Kendati The Fast and The Farious identik dengan aksi kebut-kebutan, Fast Five tak sekadar movie balapan mobil.

Mobil ini tidak dijual resmi di Indonesia, sedangkan di pasaran Amerika Serikat mobil ini dijual dengan harga sekitar 70 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp900 jutaan. Salah satumuscle car yang diremajakan dan keluar tahun 2020 ini memiliki desain yang sangat maskulin. Interiornya pun dibuat lebih sporty dengan jok dari Recaro dan kemudi berlapis kulit mewah Alcantara.

Fast Five

Justin dengan Fast Five-nya punya sesuatu yang lebih kencang dari itu, dijamin adrenalin kita akan loncat. Dapur pacunya menggunakan mesin three.500 cc V6 dengan 3 buah motor listrik yang bisa menyemburkan tenaga 571 hp all wheel drive sehingga bisa meraih kecepatan dari km/jam hanya 2,9 detik saja. Dijual dengan harga 82 ribu dolar Amerika Serikat, Charger SRT Hellcat Widebody merupakan sedan paling gila yang pernah dijual. Memiliki tenaga sebesar 707 hp, mobil ini awalnya merupakan sebuah muscle automobile yang kemudian diubah menjadi sedan di tahun 2006 namun dikembangkan dengan tenaga yang luar biasa.

Pengacara Meadow, Jeff Milam, pernah mengatakan bahwa saat Rodas meninggal seketika dalam kecelakaan itu, Walker masih hidup. Jika saja sabuk terpasang dengan benar, maka ada kemungkinan Walker dapat lolos dari lubang maut. Di dalam mobil itu, Dom menemukan sebuah chipberisi element keuangan kerajaan kriminal milik Reyes. Mereka segera kembali ke tempat persembunyiannya untuk membongkar mobil Ford GT40 bersama Mia. Usut punya usut, mobil tersebut milik mafia kejam bernama Hernan Reyes yang disita agen DEA. Ketika misi pencurian sedang berjalan, Dom menyadari kalau rekan-rekannya hanya tertarik mencuri mobil Ford GT40.

Related Articles

Back to top button