nonton film

Nonton Film Dilan 1991 Di Bandung Hanya Rp10 Ribu

Streaming Nonton Movie Dilan 1990

16 Januari 2018 diundang nonton Dilan dan ketemu dengan sobat lama gue Iqbal, pemeran utama movie Dilan. “Sebenarnya movie ketiga ini tuh menceritakan sudut pandang dari Dilan. Jadi lebih ke Dilan aja. Bukan baper lagi ya, tapi nanti tuh aku bayangin penonton pegang-pegang kursi gitu, karena gemas sambil bilang Oh My God!” ungkap Iqbaal. Tak hanya di dalam gedung bioskop, kemunculan film Dilan 1990 juga mendapat sambutan hangat di media sosial. Kesuksesan movie Dilan 1990 di bioskop tanah air memang membawa rencana lanjutan untuk movie keduanya. Politikus Rahayu Saraswati mengatakan, movie Dilan 1991 mengungkap fakta kekerasan seksual yang sering terjadi. Kembali hadirnya film yang meraih lebih dari tiga juta penonton ini mendapat sambutan gembira dari sang sutradara Fajar Bustomi. Pidi Baiq selaku penulis novel sedang menulis kelanjutan kisah Dilan dan Milea.

Film ini booming pada saat awal perilisannya, bahkan movie ini juga turut tayang di negara tetangga yaitu Malaysia pada 29 Maret 2018. Pasalnya movie sekuel dari buku seri Dilan yang ditulis oleh Pidi Baiq ini memang layak untuk ditonton. Perilaku menonton on-line dari situs bajakan mengalami penurunan drastis hingga 55 persen dalam 10 bulan terakhir. Di movie terbaru Iqbaal dan Vanesha ini, romansa antara dua anak SMA masih menjadi tema utama. Kamu pun masih bisa mendapatkan banyak inspirasi buat bikin pantun untuk pacar di Hari Valentine. Gubernur Jabar Ridwan Kamil juga turut mendukung diadakannya hari Dilan. Pihaknya mengapresiasi movie yang mengambil latar di Bandung tersebut.

Sementara itu, produser Maxima Pictures Ody Mulya Hidayat manambahkan, ditetapkannya hari Dilan ini didasari oleh antusiasme masyarakat untuk menyaksikan movie yang diadaptasi dari buku karya Pidi Baiq ini. Vanesha Prescilla, salah satu aktris dalam movie Dilan 1991 mengaku sangat antusias menyambut penayangan perdana movie tersebut. Hari Dilan juga bertambah seru karena khusus pada hari itu, harga tiket mendapat potongan fantastis. Fajar Bustomi mengatakan, pemutaran perdana movie Dilan 1991 juga ditetapkan sebagai Hari Dilan. Sejumlah pedagang di toko on-line tampak menjual jaket denims yang dikenakan oleh Dilan dalam movie Dilan 1990.

nonton film dilan

Film Dilan 1990 dijadwalkan akan tayang sore ini, Selasa 25 Agustus 2020 pukul 15.30 WIB di SCTV. Namun untuk film Mariposa terpaksa harus turun layar di dua minggu awal penayangan, karena adanya pandemi Covid 19.

Seri terakhir dari tetralogi Dilan ini, menjadi jawaban dari akhir kisah cinta Dilan dan Milea. “Aku yakin banget sih, temen-temen semua juga udah kangen banget sama bioskop, juga terutama dengan film Mariposa,” tutur Angga. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menjelang pergantian tahun 2020 menuju tahun 2021, akan tayang dua film drama remaja. Cerita yang dibawakannya tidak terasa biasa membuat novel dan film ini memiliki penggemar yang beredar di seluruh penjuru negeri. Setelah Dilan 1990, film maupun novelnya juga hadir dalam sekuel lanjutan dengan judul Dilan 1991 dan Milea. Nonton streaming film Dilan 1990 yang pertama dirilis di pasaran pada 25 Januari 2018 ini menjadi pilihan yang tepat untuk penikmat movie bergenre romantis dengan pembawaan latar jaman dulu yang cukup kental.

nonton film dilan

Kesuksesan movie Dilan 1990 menggelitik beberapa warganet untuk ramai-ramai membuat meme. Film ini masih akan mengisahkan perjalanan kisah asmara Dilan dan Milea yang diambil dari sudut pandang Dilan.

Ridho Beberkan Karakter Rhoma Irama Saat Di Rumah

Selain punya stok rayuan ke pasangan, ini manfaat lain dari nonton movie romantis seperti Dilan 1991. Di film ini, Dilan mengungkapkan bagaimana perasaan sebenarnya pada Milea dan pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab di seri sebelumnya. Fajar mengatakan bahwa dengan hadirnya film Milea suara dari Dilan di klik movie, pastinya bisa menjadi jembatan sebelum menonton kelanjutan kisah Dilan dan Milea lainnya yang sedang digarap.

Sekedar informasi, movie Mariposa maupun Milea Suara dari Dilan sudah pernah tayang di bioskop beberapa waktu lalu. Mengetahui Presiden Joko Widodo menonton movie Dilan 1990, membuat Iqbaal Ramadhan kegirangan. Para pemeran movie Dilan sendiri mengunjungi Ridwan Kamil di rumah dinas gubernur di Bandung. Fajar mengakui antusiasme masyarakat terutama warga Bandung untuk menyaksikan kelanjutan kisah Dilan dan Milea sangat tinggi. Otomatis, kata dia, tak cukup film tersebut diputar hanya sekali di satu bioskop saja. Liputan6.com, Bandung Kota Bandung bakal menjadi tempat penayangan perdana film Dilan 1991. Rencananya, tanggal 24 Februari 2019 nanti, film yang disutradarai Fajar Bustomi ini akan tayang di seluruh bioskop di Bandung.

Buat kalian yang sudah menonton film pertama dan kedua, biar hidup kalian makin komplit tonton Milea juga, tambah Vanesha. PORTAL JEMBER- Film kisah kehidupan cinta SMA, Dilan 1990 sebentar lagi akan tayang di stasiun televisi SCTV. ()Angga Yunanda mengatakan hadirnya film Mariposa yang ia bintangi akan mengobati kerinduan masyarakat untuk nonton di bioskop. Member TikTok memiliki kesempatan untuk menonton ribuan movie free of charge di aplikasi KlikFilm selama tiga bulan.

nonton film dilan

Website Nonton Film Indoxxi movie: https://www.nontonsubindo.com

Demikian ulasan tentang nonton film dilan Selamat menonton!

Related Articles

Back to top button