nonton film

Nonton Film Dark World Sub Indonesia di Website Indoxxi

Link Nonton Dark World Terjemahan Indo XXI

Dark World memiliki cerita yang cukup menarik. Anda dapat menonton Film Dark World melalui situs nonton film Indoxximovie.org.

Thor: The Dark World

Pada movie ini nantinya penonton akan disuguhkan aksi dan spesial efek yang selalu membuat movie-movie superhero dari Marvel ini selalu patut untuk ditunggu. Sementara itu, Jane Foster kekasih Thor di bumi masih belum dapat melupakan kepergian Thor dua tahun yang lalu. Ia masih berusaha menemukan cara untuk menemui Thor yang akhirnya membawa ia ke tempat dimana sumber kekuatan Peri Kegelapan disembunyikan oleh kakek Thor. Thor harus mengumpulkan bantuan agar tidak ada korban lagi yang berjatuhan. Serta yang paling penting agar Aether tidak jatuh ke tangan pihak yang salah. Benar saja, setelah penemuan kembali Aether, pada Malekith kembali terbangun. Mereka mengumpulkan pasukan untuk menyerang Asgard, tempat Odin dan Thor berada, serta mencari keberadaan Foster untuk mendapatkan Aether.

Selain itu, lebih dari separuh movie tidak menonjolkan sihir ataupun representasi magis lainnya di mana seharusnya hal tersebut lah yang menonjol. memberikan hasil yang berbeda karena Marvel tak lagi menahan diri dalam mengekspresikan latar belakang fantasi yang dimiliki sang dewa petir. Pada sekuel pertama yang disutradarai Kenneth Branagh, sentuhan manusiawi dalam kisah superhero ini dieksplorasi pada hubungan kakak beradik Thor dan Loki .

Setelahnya, Jane menerima bantuan dari Asgard, di mana suatu hari ia menunjukkan bahwa dirinya layak menggunakan Mjolnir. Menyadari hal itu, Thor segera menjemput kekasih yang sudah dua tahun tak ia jumpai, karena kesibukannya mendamaikan sembilan dunia tadi. Masalahnya, kekuatan itu telah membangunkan peri hitam yang kesaktiannyajuga pesawat tempurnyabakal sungguh menyulitkan Thor. Jika di film pertamanya faktor tawa hanya mengandalkan aksi Darcy yang gila walaupun kali ini dia tetap saja mencuri perhatian kali ini hampir semua karakter mendapatkan jatah untuk melucu yang rata. Bahkan Loki, anak angkat yang begitu terobsesi menjadi raja itu juga mendapatkan jatah untuk melawak.

Kali ini cerita diawali dengan Loki yang sudah di penjara untuk mempertanggungjawabkan kejahatannyaseperti dikisahkan pada Thor dan The Avengers. Kali ini, dikisahkan, kedamaian dari sembilan duniatermasuk bumiyang dijaga Thor terusik kekuatan gelap dari masa 5.000 tahun lalu. Saat sembilan dunia berada di garis edar sejajar, terjadi pertukaran material yang membuat kekuatan gelap itu justru menyusup ke tubuh Jane Foster , ilmuwan cantik kekasih Thor. Asgard pun kemudian diserang habis-habisan oleh peri kegelapan yang dipimpin oleh Malekith. Namun, usahanya untuk merebut kembali kekuatannya di dalam tubuh Jane tidak berhasil karena pada saat itu Jane dilindungi oleh ibu Thor, Frigga . Jadi, di bawah arahan Taika Waititi, mereka memutuskan untuk mencoba pendekatan yang berbeda untuk movie ketiga. Dalam ceritanya, Jane menderita kanker payudara setelah kematian keluarganya.

Thor: The Dark World

Memegang teguh kata Ragnarok yang berarti kiamat, film yang disutradarai Taika Waititi tersebut memusnahkan segala hal yang ada pada kedua prekuelnya dan menggantinya dengan hal baru yang lebih segar. Penampilan dan palu Thor termasuk yang tidak lolos dari pemusnahan besar-besaran itu. Sementara itu di masa kini di Asgard, Loki dipenjara karena kejahatannya membuat huru-hara di bumi. Film dibuka oleh prolog mengenai kegagalan Malekith , pemimpin ras Dark Elves, dalam memberdayakan kekuatan maha dahsyat bernama Aether.

Di China, Bioskop Pajang Poster Thor: The Darkish World Berbau Homoseksual

Karya besutan Alan Taylor ini menyajikan lanjutan kisah Sang Dewa Petir, dengan setting pascaperistiwa New York dalam The Avengers. Hanya saja, meskipun lawan utama Thor berbahaya bagi alam semesta, jangan harap personel The Avengers lainnya akan muncul untuk memberikan bantuan. Alih-alih ikut bertempur, penonton tetap akan bertemu dengan anggota geng pahlawan super lainnya dalam kapasitas yang sangat berbeda. Tentu saja ditambah beberapa peran baru untuk mendukung cerita, yakni Malekith dan pendampingnya Algrim (Adewale Akinnuoye-Agbaje), juga ada Ian , serta Richard (Chris ODowd). Di antara semua superhero Marvel dari fase pertama Marvel Cinematic Universe, memang hanya Thor yang beda sendiri. Di saat Iron Man, Captain America, dan Hulk berasal dari bumi dan sedikit banyak memiliki latar belakang sains di balik kekuatan mereka, Thor adalah seorang dewa dari dunia fantasi bernama Asgard.

Lihat topik Review Film & Series lainnya: Nonton Film

Thor: The Dark World

Kendati hanya menjadi peran pelengkap, Kat Dennings, Stellan Skarsgrd, dan Jonathan Howard ternyata sangat menyegarkan suasana. Ditambah sejumlah penampilan cameo khas film-film Marvel, termasuk dari si empunya cerita sendiri, Stan Lee. Pendekatan separuh-separuh, pada akhirnya, malah menjadi beban dibandingkan solusi. Sutradara-sutradara film Thor terpaksa menahan diri untuk tidak berlebihan menampilkan unsur fantasi kisah Thor yang sangat kental di komik. Sebagai contoh, movie pertama Thor lebih banyak menampilkan adegan di bumi dibandingkan di Asgard.

Cerita kemudian melaju beribu-ribu tahun kemudian saat Loki menerima hukuman kurungan seumur hidup atas ulahnya memorak porandakan New York . Thor dan Loki pun akhirnya bergabung untuk menyerang Malekith dan menyelesaikan misi mereka menyelamatkan alam semesta. Setelah mati-matian melindungi Jane, Frigga pun kehilangan nyawanya karena dibunuh oleh Malekith.

Keadaan ini membuat Odin dan Thor marah besar dan berniat untuk membalaskan kematian ibunya sekaligus menghancurkan bangsa peri kegelapan untuk selama-lamanya. Asgard pun berhasil disusupi oleh Algrim yang membuat kekacauan di dalam sehingga pertahanan planet mereka mudah dibobol. Namun niatan itu dihalangi Bor yang membawa pasukannya untuk memusnahkan ras peri kegelapan dan menyembunyikan senjata andalan mereka di suatu tempat. Malekith yang terdesak memutuskan untuk mundur dan berjanji suatu saat akan membalaskan dendam kepada Bor dan planet Asgard. Cerita berawal dari sebuah planet yang bernama Svartalfheim, yaitu planet dimana para peri kegelapan hidup dan berusaha menyebarkan kegelapannya ke seluruh jagat raya.

Thor: The Dark World

Ucapan tersebut keluar dari mulut Joss Whedon, salah satu arsitek pertama Marvel Cinematic Universe, ketika 2015 lalu dimintai tanggapan oleh Vanity Fair perihal karakter sang dewa petir. Menurut Joss, latar belakang mitologi nordik yang dimiliki Thor membuatnya sulit untuk diintegrasikan dengan para superhero Marvel lainnya yang sangat membumi. Konflik keluarga seharusnya menjadi salah satu poin kuat dalam kisah superhero ini. Sayangnya, salah satu premis paling menarik dalam alur cerita ini justru dimentahkan di akhir film.

Dalam wawancara baru dengan GQ, Australia yang dilansir dari laman Aschowbiz, Jumat 24 Agustus 2018, ia mengatakan movie pertama bagus, namun kedua adalah meh. Dari sisi efek visual, kemampuan movie ini memanjakan mata memang tak perlu diragukan lagi. Karena pop-up impact-nya tidak terlalu istimewa, bahkan boleh disebut tanggung, meskipun bila Anda duduk di posisi yang sempurna terhadap layar. Sebagai ganti atas tokoh-tokoh yang dihilangkan, Taika Waititi menampilkan karakter-karakter baru seperti Valkyrie, Korg, Hela dan Grandmaster.

Langkah yang paling dahsyat, ia ikut memasukkan Hulk sebagai companion Thor melawan kekejian Hela di Asgard. Mark Ruffalo, pemeran Hulk, bahkan tak menyangka bahwa dirinya akan menjadi bagian dari kisah Thor.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button