nonton film

Nonton Film Ant-Man and the Wasp Terjemahan Indonesia di Laman Layarkaca21

Link Nonton Ant-Man and the Wasp Terjemahan Indonesia XXI

Ant-Man and the Wasp punya story yang unik. Sobat Film dapat menyaksikan Film Ant-Man and the Wasp lewat laman nonton film Indoxximovie.org.

Ant-Man and the Wasp

Kita bisa lihat mata berbinar-binar Hope ketika dia mengkonfrontasi Lang dengan kecemburuannya karena tak diajak bertempur bersama Avengers, dua tahun sebelumnya. Ia yang baru mendapat kostum The Wasp dari sang ayah, jelas sekali punya motivasi besar untuk menjadikan pahlawan tremendous sebagai pekerjaan utamanya. Namun, dari puluhan superhero yang terlibatdan separuhnya yang matiketiadaan Ant-Man dan Hawkeye jelas tak lepas dari pantauan penggemar. Kita semua ingin tahu kenapa Russo Bersaudara tak merekrut dua superhero itu untuk ikut perang bersama Iron Man dkk melawan Si Nihilis-Bermasalah Thanos. Tentu saja pertanyaan itu sudah dilempar pada mereka dalam sejumlah interview, tapi demi menjaga umur panjang semesta MCU, jawabannya pasti dirahasiakan.

Mengingat sangat banyak sejumlah proyek besar yang telah dipersiapkan oleh pihak studio, film yang digarap oleh sutradara Peyton Reed ini masih belum menjadi prioritas utama untuk saat ini. Trailer untuk ANT MAN AND THE WASP sudah dirilis dan sayangnya tak menceritakan detail tentang plot dari keseluruhan film. Tapi untungnya ada bocoran dari Evangeline Lilly soal movie yang dibintanginya.

Ant-Man and the Wasp

Untuk pertama kalinya, ada nama superhero di judul movie dari Marvel Cinematic Universe, yaitu The Wasp alias Hope van Dyne yang diperankan oleh Evangeline Lilly. Dilansir dari Entertainment Weekly, hal ini membuat sang aktris cukup merasakan tekanan. Film yang mulai tayang 4 Juli ini juga istimewa karena untuk pertama kalinya menaruh nama pahlawan tremendous perempuan di judul. Evangeline Lilly ingin memperlihatkan sosok Wasp sealami mungkin. Menurut sutradara Peyton Reed, Evangeline ingin penonton melihat karakter Hope penuh keringat ketika sedang bertempur. Rasa cinta pada keluarga, anak atau orang yang sudah dianggap darah daging sendiri memotivasi karakter-karakter di movie ini untuk melakukan hal-hal yang penuh risiko. Mereka optimistis bisa menyelamatkan Janet, ibu Hope dan istri Hank Pym, yang terjebak di dunia kuantom subatom ketika bertugas sebagai Wasp puluhan tahun lalu.

Paul Rudd

Sebagai movie tunggal, Ant-Man and The Wasp akhirnya memang bikin kita tertawa, dan pasti terhibur. Sayang, sebagai sekuel MCU, ia tak masuk dalam daftar film-film yang kuat. Upaya Reed dan koleganya dari MCU untuk menjadikan The Wasp sebagai lambang pendobrak seksisme Marvel jadi terkesan tanggung-tanggung. Nama The Wasp tetap dibikin setelah nama Ant-Man, padahal movie ini tentang The Wasp yang sedang menyelamatkan ibunya. Konflik dalam film ini memang terdengar receh dan terasa seperti dibuat-buat.

Ant-Man and the Wasp

Kematian Ava yang menjelang, hukuman Lang yang tinggal tiga hari lagi, ketamakan Burch yang juga tiba-tiba, semua datang bersamaan ketika Hope sedang berusaha menyelamatkan ibunya. Satu-satunya yang menarik dari karakter Burch adalah, karakternya yang diciptakan untuk sesekali menyindir korupsi yang terjadi dalam lembaga intelijen Amerika Serikat, FBI.

Kunjungi topik Ulasan Film & Series lainnya: Nonton Film

Lang hanyalah seorang ayah, bekas kriminal, yang ingin jadi superdad bagi putri semata wayangnya, Cassie Lang . Ia tak pernah punya motivasi besar untuk jadi pahlawan super yang setiap hari berpikir tentang keselamatan dunia.

Keberhasilan Scott Lang keluar dari dunia yang sama dari tempat yang kini ditinggali Janet membuat Hope dan Pym mau tidak mau membutuhkan bantuan Scott. Teori yang mengatakan bahwa Avengers four akan berkaitan dengan Time Travel rasanya sangat masuk akal jika melihat dari kemungkinan tersedotnya Scott Lang dalam Time Vortex. Jika Bill Foster ataupun Ava a.k.a Ghost ikut menjadi debu akibat jentikan jari Thanos. Pilihan lain yang dirasa cukup masuk akal adalah Scott Lang tersedot ke dalam Time Vortex dan terdampar di masa depan, tepatnya di mana cerita Avengers four akan berlangsung. Janet mengingatkan Scott untuk tidak tersedot dalam Time Vortex karena akan sulit untuk menyelamatkannya. Salah satu post credit score scene movie ini, diceritakan Scott Lang kembali menjelajah Quantum Realm untuk mengambil energi Quantum Realm yang digunakan untuk menyembuhkan villain film ini, Ava a.k.a Ghost. Sementara di luar, Dr. Hank Pym, Janet van Dyne dan Hope van Dyne, memonitor keberadaan Scott Lang di Quantum Realm.

Maksud saya, ini memang tipikal movie yang babak per babak dibangun dengan konflik yang cuma hadir supaya movie tak kelihatan lempang belaka. Sehingga, pada akhirnya, solusi atas konflik-konflik itu juga akan terasa konyol.

Ant-Man and the Wasp

Intinya The Wasp bersama dengan Ant Man alias Scott Lang dan Hank Pym , punya misi untuk menyelamatkan Janet van Dyne . Janet adalah ibu dari The Wasp dan istri Hank Pym, yang hilang di Quantum Realm, sebuah dimensi lain. Itu tercermin dari hubungan karakter-karakternya, antara Scott dan putrinya Cassie serta Hope dan Pym dengan Janet. Saat akan menarik Scott Lang dari Quantum Realm, Scott kehilangan komunikasi dengan ketiganya. Hank Pym, Janet van Dyne, dan Hope van Dyne hilang menjadi debu akibat jentikan jari Thanos pada movie sebelumnya. Dari peristiwa ini, dapat disimpulkan bahwa timeline Infinity War berbarengan dengan Ant-Man & The Wasp.

Ava sembuh dari konfliknya juga lewat solusi yang sekonyong-konyong, tanpa penjelasan apa-apa. Nyatanya, ia hadir sebagai film tunggal yang bahkan sama sekali tak menyinggung nama Thanos, sedetik pun. Meski sebenarnya terjadi dalam sebuah alternatif waktu yang sama.

Dari situ, fans pun menganggap bahwa movie Captain Marvel juga akan menjelaskan asal usul didirikannya proyek Pegasus di organisasi S.H.I.E.L.D. yang dibuat untuk meneliti Tesseract. Sang aktor awalnya menceritakan identitas Ghost, karakter antagonis dalam Ant-Man and the Wasp. Untuk Juli 2018, kebanyakan movie Hollywood yang akan ditayangkan adalah sekuel dari movie-movie sukses dari tahun-tahun sebelumnya. Peyton Reed selaku sutradara memiliki tanggung jawab yang cukup besar untuk membawa kesuksesan Ant-Man and the Wasp. Evangeline Lilly rupanya lebih nyaman untuk memerankan Wasp di film Ant-Man.

Tak heran, sebab sejak kecil ia sudah sering melihat kedua orangtuanya menyusup keluar rumah untuk pergi menyelamatkan dunia. Meski tak sepenuhnya paham hal itu, tapi Hope memang tumbuh sebagai anak ilmuan yang pernah bekerja untuk S.H.I.E.L.D. Motivasinya untuk jadi pahlawan tremendous bisa dipahami. Hal itu yang membikin The Wasp memang pantas jadi pahlawan super perempuan pertama yang namanya tercantum di judul movie MCU.

Related Articles

Back to top button