Film Barat

Nonton Film 21 The Platform

Film The Platform mengisahkan mengenai kisah yang lumayan seru. Pengalaman Nonton Film Gratis dapat begitu menyenangkan bila disaksikan dengan orang tersayang seperti keluarga, teman, pacar, dan kerabat.

Nonton film The Platform LK21 kini dapat disaksikan lewat Android/iphone kamu dengan sub Indonesia. Namun sebelumnya ketahui hal menarik dalam film tersebut.

The Platform

Meski demikian, hal-hal aneh mulai dirasakannya, pertama saat lift pengantar makanan tiba, hanya makanan sisa yang tersedia. Goreng pun tidak bernafsu untuk makan, sementara teman sekamarnya terlihat sangat lahap. Definisi tersebut tidak salah, namun diksi yang sering muncul adalah mengenai persaingan yang tidak sehat dan hanya menguntungkan kaum menengah ke atas. Dengan adanya sistem perdagangan bebas, setiap orang punya hak yang sama untuk mendapat keuntungan sesuai kapabilitas masing-masing. Beberapa jurnal ilmiah bahkan berpendapat bahwa negara-negara sosialis, khususnya Uni Soviet, tidak masuk dalam kriteria sosialisme.

Sementara, makin ke bawah napi berada makin sedikit makanan yang ditinggalkan orang-orang di atas. Mereka hanya menghabiskan sisa-sisa makanan dari ruang teratas.

Nonton Movie Indoxxi Movie Subtitle Indo lewat tautan ini

Nonton Film live streaming The Platform

Film Cina Dalam sebuah video berdurasi tujuh menit yang diunggah di akun media sosial, pria yang dijuluki The Rock tersebut membagikan cuplikan perbincangannya dengan Biden dan Harris.

Melalui lubang ini pula, tiap hari semacam mimbar atau platform hilir mudik membawa prasmanan makanan mewah berlimpah. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain. The Platform adalah film bergenre Sci-Fi/Thriller yang disutradarai oleh Galder Gaztelu-Urrutia dan dirilis pada tahun 2019. Namun, kenyataannya makanan tersebut tidak mampu menjangkau semua orang yang hidup di dalam “penjara”, terutama untuk orang-orang yang tinggal dikamar paling bawah. Awal masuknya movie mulai dibuka dengan protagonis yang terbaring di sebuah tempat asing.

Web Nonton Film sub indo: Indo Xxi | Layar kaca21 | Dewastreaming | Ganool Movie | Cinema xxi

Film yang memiliki judul dalam bahasa Spanyol yaitu El Hoyo ini bercerita mengenai Goreng yang terbangun di dalam sebuah ruangan bernomor 48. Goreng tidak sendirian di ruangan tersebut, ia bersama dengan Trimagasi . Telah di sini untuk topi untuk Led Zeppelin dan Limehouse Lizzy.

Mereka berubah wujud menjadi karakter masing-masing Spencer sebagai Dr Bravestone , Professor Shelly , Mouse , dan Ruby . Mereka harus menyelesaikan sebuah tantangan untuk dapat keluar dari dunia Jumanji. Tidak tanggung-tanggung, film besutan sutradara Jake Kasdan ini juga banyak adegan aksi yang seru dengan latar tempat yang beragam. Ketika tiba di sebuah oasis, mereka akhirnya menemukan Spencer dalam bentuk avatar yang tidak pernah mereka bayangkan.

Saya sangat terganggu ketika melihat seorang napi dari lantai 5 membuang kotoran tepat di muka napi yang ada di bawahnya. Nah itu dia, napi di sini sudah terbiasa memakan daging manusia mentah-mentah. Jadi, film atau apapun itu, terlepas dari pendapat pribadi pembuat, bakal balik lagi ke interpretasi penikmatnya, dalam hal ini penonton.

Nonton film The Platform dengan subtitle Indonesia di laman Indo xxi movie LK21, platform streaming terbaik.
The Platform

Di tempat ketiga, misteri pembunuhan Lionsgate “Knives Out” menghasilkan US$ 9,25 juta lagi untuk penghitungan entire di Amerika Utara sebesar US$ seventy eight,9 juta. Sedangkan peringkat keempat ditempati film baru dari Warner Bros Richard Jewell yang merupakan persembahan terbaru dari sutradara Clint Eastwood dengan pendapatan US$ 5 juta. Ini menjadi film berpendapatan terburuk dalam sejarah baru-baru ini untuk Eastwood.

Namun perlahan, rekan sekamarnya memberi tahu apa yang sedang terjadi dan apa yang harus Goreng lakukan di tempat tersebut. Goreng mulai mengidentifikasi apa saja yang ada di kamar tersebut, mulai dari nomor kamar, buku Don Quixote yang dibawanya, serta sebuah carry vertikal yang membawa begitu banyak makanan.

Jadi, ketika kamu kebetulan menemukan artikel berisi review The Platform kamu tidak perlu khawatir dengan spoiler. Bagi pecinta film-film misteri layak untuk menonton film The Platform yang tayang di Netflix. Paling tidak film ini lebih baik dari pada melihat kerumunan orang main di mal. Awal masuk latar belakang film yang begitu suram dan membosankan sedikit membuat penonton mengantuk.

Pada movie ini sosok akan tokoh antagonis dan protagonis pun menjadi kabur karena tuntutan dari sistem yang terjadi pada tahanan. Berbagai isu, baik isu sosial, ekonomi, dan permasalahan rasial pun tersaji menjadi suatu sistem yang saling mengikat. Kecacatan akan sistem pun ditunjukkan dengan twist pada bagian akhir film.

The Platform mungkin termasuk movie dengan produksi yang minim price range, namun dalam segala “keterbatasan” tersebut, film benar-benar kaya materi. Konsep dari The Hole atau penjara vertikal merupakan objek utama dalam movie ini. Terdiri dari berbagai peraturan dan cara kerja yang tetap bisa masuk dinalar sekalipun sangat imajinatif dan inovatif. Sebagai penonton, kita bisa percaya bahwa sistem kerja The Hole sangat mungkin untuk direalisasikan.

Remaja-remaja yang berbeda dan tak pernah segeng dalam sekolah ini, dalam permainan takdir, dihukum bersama. Bersih-bersih dalam sebuah gudang, mereka menemukan Jumanji dalam versi online game dan memutuskan untuk memainkannya .

Demikian Info bertajuk Nonton Film Jumanji semoga berguna untuk pengunjung sekalian, selamat nonton! Simak Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat

The Platform

Para tahanan akan ditukar sehingga mereka tidak selamanya merasa sengsara atau makmur. Naluri untuk bertahan hidup memaksakan para tahanan berkelahi, berkhianat, bahkan membunuh.

Baca Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Itulah Artikel tentang Nonton Film The Platform semoga bermanfaat untuk pembaca semua, selamat menonton!

Related Articles

Check Also
Close
  • Film
Back to top button