Drama Korea

Nonton Drakor Jealousy Subtitle Indo di Laman Drakorid

Download Drakor Jealousy Terjemahan Indo di Web Indoxxi

Drakor Jealousy memiliki plot yang unik. Sobat Film dapat menonton Drakor Jealousy di website nonton film Indoxximovie.org.

Drakor Jealousy

Untuk scene liputan berita tentang keamanan petugas bersih-bersih gedung Hwa Sin harus melalukan reside report dengan benar-benar bergelayutan di sisi gedung dengan pengamanan seadanya. Begitu juga dengan Pyo Nari ketika harus menyiarkan laporan cuaca di saat angin topan. Aku sendiri ngerasa menarik aja gitu, dibalik sebuah siaran berita ada banyak hal yang terjadi. Penonton pun jadi mendapatkan informasi yang sangat berharga mengenai penyakit yang banyak menyerang kaum wanita ini. Karena ternyata, kanker payudara tidak hanya menyerang wanita saja, bahkan laki-laki pun dapat terserang penyakit ini tanpa terkecuali. Drama seri ini menggambarkan kehidupan orang-orang dewasa di usia awal 30 yang berprofesi sebagai penyiar berita. Kita akan dibuat tertawa oleh beberapa aksi konyol Hwa-shin maupun Na-ri.

Hwa Sin yang cuek juga bisa-bisa bersikap manis dan bikin melting banget karena jadi kiyut gitu. Dilema cinta segitiga Hwa Sin, Pyo Nari dan Jung Won terlihat actual banget. Buat sebagian orang pasti pernah merasakan hal serupa ketika jatuh cinta pada dua orang sekaligus. Karena cerita dari drama ini seputar penyiaran berita makanya banyak banget scene yang diambil di studio siaran. Selain itu ada juga proses-proses liputan outside yang di tayangkan di drama ini. Kita jadi bisa tahu, seperti apa sebenarnya proses di balik sebuah penyiaran berita.

Drakor Jealousy

Untuk itulah diperlukan dukungan dari orang terdekat, seperti Na-ri mendukung Hwa-shin. Hwa-shin pun makin kesal saat Na-ri memegang dadanya ketika membantunya memakai kostum dan menganggap juniornya ini sebagai orang yang aneh. Padahal, Na-ri memiliki alasan untuk menyentuh Hwa-sin, yaitu dia curiga pujaannya tersebut terkena kanker payudara seperti sang ibu. Sudah tiga tahun lamanya Pyo Na-ri (Gong Hyo-jin), seorang pembaca berita cuaca, memendam cinta terhadap seniornya, pembaca berita Lee Hwa-shin (Jo Jung-seuk). TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Sisi romantis yang jarang ditemui di dunia nyata membuat drama Korea Selatan disukai oleh banyak orang. “Jealousy Incarnate” dibintangi oleh Jo Jung-suk, Gong Hyo-jin dan Go Kyung-pyo.

Gong Hyo-jin sukses memerankan penyiar kelas B yang berambisi untuk naik kelas tanpa terkesan menyebalkan. Aktor Jo Jung-seuk juga menerima pujian atas aktingnya sebagai pria narsis dan egois namun berubah menjadi penuh perhatian saat jatuh cinta. Dalam drama Jealousy Incarnate ini kamu nggak cuma akan dihibur dengan kisah cinta segitiga dari para pemain utamanya tetapi juga cinta segitiga para pemain pendukung. Nah Viuers, kira-kira bagaimana yah perjuangan Pyo Na Ri dan Lee Hwa Sin dalam upaya membebaskan diri dari jeratan penyakit tersebut? Lalu, apakah takdir akhirnya menyatukan cinta mereka berdua atau justru Pyo Na Ri jatuh dipelukan Ko Jung Won? Yuk, saksikan drakorindo romantis yang menampilkan cinta segitiga ini hanya di viu.com. Liputan6.com, Jakarta Dont Dare to Dream atau disebut juga Jealousy Incarnate merupakan drama Korea yang pernah hits di tahun 2016.

Kategori

Kisha cinta Hwa Sin dan Pyo Nari di drama ini nggak ngebosenin karena keduanya sukses banget mendalami peran mereka. Setelah bertepuk selama 3 tahun, Hwa Sin akhirnya menyatakan cinta dan bilang kalau dia akan menjalani apa yang Pyo Nari jalani selama 3 tahun mengejar dirinya. Dari awal cerita sih sudah bisa ditebak kalau Pyo Nari pada akhirnya akan memilih Hwa Sin dibandingkan dengan Jung Won. Karena emosi Pyo Nari selalu nggak stabil apabila sudah menyangkut Hwa Sin. Mulai dari posesif tidak senang melihat Hwa Sin dengan cewek lain, sampai masalah kacamata. Menurut Pyo Nari, ketika Hwa Sin mengenakan kacamata dia sangat mempesona sehingga melarang Hwa Sin mengenakan kacamatanya di depan cewek lain.

Drakor Jealousy

Kunjungi rubrik Ulasan Drakor lainnya: Drama Korea

Ceritanya tentang Lee Hwa Sin (Jo Jung-suk) yang bekerja sebagai penyiar berita berhati dingin yang gak segan untuk memberitakan kasus-kasus rawan yang banyak dihindari oleh penyiar lain. Bahkan ia berani untuk memberitakan kasus korupsi yang menimpa saudara kandungnya. Kepedulian ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu meningkatkan perhatian dan dukungan akan kesadaran, deteksi dini, dan pengobatan serta perawatan dari penyakit kanker payudara . Persahabatan Jun Won dan Hwa Shin adalah alasan drama ini begitu menarik.

Mereka buka pertama kalinya jatuh cinta pada cewek yang sama, tapi karna Pyo nari persahabatan mereka dipertaruhkan. Lee Sung-jae muncul sebagai salah satu aktor paling populer di bioskop Korea berkat movie-film larisnya seperti Art Museum by the Zoo dan Attack the Gas Station. Berbagai peran, baik peran baik maupun jahat, sudah pernah didapatnya. Hal ini bikin Na-ri teringat Ibunya yang dulu mengalami kanker payudara . Dengan berbagai keraguan, dia memberitahukan tentang kemungkinan penyakit tersebut pada Hwa-sin.

Serial ini mengangkat kisah tentang cinta segitiga antara rekan pembawa acara berita. Jung Won nggak cuma manis sama Pyo Nari tapi juga manis banget sama Hwa Sin. Sampai pada akhirnya mereka punya konflik gara-gara sama-sama jatuh cinta dengan Pyo Nari.

Jelas dia kaget karena menyangka sebagai seorang laki-laki, gak mungkin dia bisa kena penyakit tersebut. Jealousy Incarnate atau yang dikenal pula dengan judul Dont Dare to Dream merupakan sebuah drama Korea yang tayang di SBS mulai 24 Agustus sampai 10 November mendatang. Drama tersebut berkisah tentang persaingan sengit di sebuah stasiun penyiaran sekaligus hubungan di antara pembawa ramalan cuaca Pyo Na Ri dan pembawa berita Lee Hwa Shin.

Awal kedekatan mereka dimulai ketika Pyo Na Ri secara tidak sengaja merasakan keanehan bentuk payudara Lee Hwa Sin saat ia tidak sengaja menyentuhnya. Berbekal dengan pengalamannya sendiri yang juga merupakan pasien yang menderita tumor payudara, ia memberikan saran kepada Lee Hwa Sin untuk segera memeriksakannya. Awalnya Lee Hwa Sin hanya tertawa, bahkan menganggap Pyo Na Ri hanya mencari alasan untuk bisa lebih dekat kepadanya. Karena ia merasa bahwa laki-laki tidak mungkin terkena kanker atau tumor payudara.

Sementara itu, slot “Jealousy Incarnate” bakal digantikan dengan drama “Legend of the Blue Sea”. Drama yang bertema fiksi romantis itu dibintangi oleh %Lee Min Ho% dan Jun Ji Hyun. Kompetisi menjadi sangat sengit ketika kamu bekerja di dalam satu stasiun berita penyiaran. Pyo Na Ri adalah seorang pembawa info ramalan cuaca dengan latar bekang yang ramah. Naskah dramanya ditulis oleh Seo Sook Hyang dan pengambilan adegan diarahkan oleh Sutradara Park Shin Woo.

Walaupun akhirnya ia memberanikan diri untuk memeriksakannya setelah didesak Pyo Na Ri berulang kali, juga demi membuktikan ketidakbenaran prasangka Pyo Na Ri tersebut. Jealousy Incarnate juga mengangkat tema penyakit, yaitu kanker payudara. Drama ini menunjukkan kalau tidak hanya wanita yang terkena kanker payudara, tapi juga pria. Bukan hanya wanita yang rapuh saat mengalaminya, tapi juga pria seperti Hwa-shin.

Related Articles

Back to top button