Drama Korea

Nonton Drakor How is Your Husband? Subtitle Indo di Website IDLFIX

Nonton Drakor How is Your Husband? Subtitle Indo di Website LK21

Drakor How is Your Husband? punya cerita yang bagus. Sobat Movie dapat menonton Drakor How is Your Husband? di situs nonton film Indoxximovie.org.

Drakor How is Your Husband?

Mo Wan Il bekerja sama dengan penulis naskah Joo Hyun. Drakor The World of the Married bisa disaksikan lewat platform streaming video, VIU. Untuk menonton dan streaming drakor The World of the Married di VIU, kita hanya perlu menginstal aplikasi VIU. Sementara, The World of the Married diarahkan oleh Mo Wan Il, sutradara di balik drama Misty , Beautiful Mind , Dream High 2 , hingga Smile Again . Drama bertema konflik keluarga ini diadaptasi dari serial Inggris berjudul Doctor Foster yang tayang di saluran TV BBC One pada tahun 2015 silam. Ji Sun Woo menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna dengan keluarga yang damai, cinta suaminya yang tak berubah, dan putra yang baik. Ketika celah mulai terbentuk dalam kebahagiaannya, hidupnya mulai berubah.

Saya paling suka ekspresi keduanya ketika ketemu di kafe untuk pertama kali sebagai dua orang yang dijodohkan. Kaget-kagetnya, canggung-canggungnya, sebel-sebelnya, dan manis-manisnya serba pas. Dinamika interaksi sehari-hari pasangan ini kocak dan nggak lebay. Saya termasuk orang yang berusaha jaga jarak dari drama Korea. Saya takut tenggelam dalam lautan luka dalam, lalu tersesat dan tak tahu arah jalan pulang.

Drakor How is Your Husband?

Sebagai sutradara movie ini, Monty Tiwa juga mengekspresikan tantangannya dalam membuat film berdasarkan karya literatur. Ia pun berharap bahwa penonton yang membaca novelnya tetap bisa menikmati serial web ini. Kamu mungkin tidak akan terkena gejala supporting lead male syndrome di drama ini. Tapi dijamin kamu juga bakalan sulit membenci sosok Eric Cho. Cara ia mengucapkan kata-kata berbahasa Inggris pun sudah mampu memancing tawa penonton.

Ia pun digambarkan sebagai sosok suami yang bersikap acuh dan kasar pada istrinya. Wanita cantik yang berperan sebagai Yeo Da Kyung di drama The World of The Married sukses membuat netizen Indonesia kesal lewat aktingnya sebagai pelakor. Yeo Da Kyung menuntut Tae Oh untuk segera menceraikan istrinya, karena ia hamil. Aksinya itu pun membuat penonton Indonesia naik pitam. Drama ini ternyata sudah pernah tayang di Inggris pada tahun 2015 dengan judul Doctor Foster.

Kocaknya, alat yang ia pakai adalah kayu penabur lada. Alhasil, si bos nyentrik ini bersin-bersin oleh ulahnya sendiri.

Drama Korea Kim Hee Ae Yang Tak Kalah Menarik Dari The World Of The Married

Choi So-Hae bertanya-tanya apakah suaminya berselingkuh dan bahkan putra mereka yang berusia 7 tahun meninggalkan rumah untuk menemukan Kim Hee-Seon. Kim Jin-Mook (Oh Jung-Se) dan Choi So-Hae (Ryoo Hyoun-Kyoung) telah menikah selama 8 tahun dan mereka memiliki seorang putra berusia 7 tahun. bercerita tentang seorang wanita lajang berusia 30 tahunan bernama Han Seung Joo. Karena status sosial ia memutuskan untuk menikahi pendeta bernama Oh Jak Doo yang dimainkan oleh Kim Kang Woo. Simak selengkapnya dalam serial My Lecturer My Husband yang dapat Anda saksikan di layanan streamingiflix.

Simak laman Review Drakor lainnya: Drama Korea

Namun, kehidupannya yang hampir sempurna ini hancur ketika ia mendapatkan nilai paling rendah untuk tugasnya dari Arya, seorang dosen killer di kampusnya. Sementara itu, Lee Tae Oh bermimpi menjadi seorang sutradara film terkenal. Lee Tae Oh menjalankan sebuah bisnis hiburan dengan bantuan istrinya, Jin Sun Woo. Aktris veteran Kim Hee Ae akan memerankan karakter sebagai Ji Sun Woo yang terlahir dari keluarga seorang dokter.

Drakor How is Your Husband?

Alurnya nggak ngebosenin, penuh kejutan dan memancing rasa penasaran. Drama Korea Romantic Doctor Kim 2 jadi salah satu serial yang sayang untuk dilewatkan. Drama Korea terbaik ini merupakan sekuel dari Dr. Romantic yang tayang pada 2016. The World of the Married hadirkan beragam pesan, pelajaran, serta cerminan kehidupan dari drama yang diawali dengan ketidaksetiaan dalam hubungan rumah tangga ini. The World of the Married diperankan oleh Kim Hee-Ae dan Park Hae-Joon, drama ini berhasil siapa saja yang menontonnya turut terbawa emosi. Terlebih lagi, jalan cerita drama yang berkisah tentang perselingkuhan dengan beragam plot twist yang tak terduga. Serial delapan episode tersebut berkisah tentang kesempurnaan hidup yang dimiliki Inggit ; keluarga dan sahabat-sahabat yang menyayanginya, serta pacar berparas tampan yang romantis, Tristan.

The World of the Married bisa menjadi salah satu pilihan drakor terbaru yang bisa disaksikan oleh para pecinta K-drama, terutama untuk yang menyukai drama dengan tema konflik keluarga. TRIBUNSUMSEL.COM – Mengawali tahun baru 2020, terdapat drama korea romantis terbaru 2020 yang siap akan tayang. Selain hadirnya pemeran terkenal Hyun Bin dan Son Ye Jin. Drama ini juga diisi oleh orang-orang berpengalaman di balik layar. Misalkan saja, drama ini ini disutradarai oleh Lee Jung Hyo, dan ditulis oleh Park Ji Eun. Sutradara Lee Jung Hyo adalah orang yang menggarap drama Criminal Minds, In Need of Romance, A Witch’s Love. Sementara untuk Park Ji Eun adalah penulis drama sukses lainnya seperti My Love From the Star, My Husband Got a Family, The Producers, dan The Legend of the Blue Sea.

Drakor How is Your Husband?

Kalau konfliknya sederhana, eksekusinya yang paripurna. Kalaupun ada unsur kebetulan, ya masih logis dan manis, tak berlebihan.

Serial internet WeTV yang keempat berjudul My Lecturer, My Husband sudah tayang, nih! Sejak merilis foto ‘pernikahan’ Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina beberapa bulan lalu, para penonton semakin mengantisipasi serial yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini. The World of the Married diarahkan oleh Mo Wan Il, sutradara di balik drama Misty , Beautiful Mind , Dream High 2 , hingga Smile Again .

Diadaptasi dari novel karya Gitlicious, My Lecturer, My Husband menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Inggit. Ia mempunyai kehidupan yang bahagia dengan keluarga, teman-teman, dan kekasih yang suportif.

Related Articles

Back to top button