Drama Korea

Nonton Doctor Strange Terjemahan Indo di Web LK21

Nonton Doctor Strange Subtitle Indo di Laman Ganool

Doctor Strange punya cerita yang menarik. Sobat Movie dapat menonton Doctor Strange melalui situs nonton film Indoxximovie.org.

Doctor Strange

Untungnya, Strange telah eksis di Marvel Comics sejak akhir 60-an, sehingga memberikannya banyak pilihan penjahat untuk ditampilkan di layar lebar. Sempat beredar kabar kalau Nightmare akan muncul bersamaan dengan Mephisto, inkarnasi Iblis dalam semesta Marvel, di film keduanya nanti. Berbicara tentang hubungan antara kedua proyek tersebut, Olsen menyatakan bahwa dirinya sangat senang dan meyakinkan para penggemar kalau movie ini akan menjadi sedikit “aneh”. Benedict Cumberbatch juga muncul di panggung selama San Diego Comic-Con2019, menyebutkan bahwa sepertinya mereka akan “menghancurkan” karakternya sekali lagi. Rumah produksi Marvel resmi menjalin kerja sama dengan Sony Pictures TV dan sepakat untuk membuat serial superhero Silk.

Nonton Drakor Terbaru di Indoxxi https://indoxximovie.org/

Sutradara yang tidak asing dengan movie superhero karena sebelumnya mengarahkan trilogi Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire. Namun di tengah proses produksi, Scott Derrickson dan Marvel mengalami perbedaan pendapat tentang kreativitas. Cerita itu akan dilanjutkan dalam sekuel filmnya yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film Doctor Strange 2 kini menjadi salah satu film yang sangat dinanti dari Marvel Studios. Doctor Strange 2 dipastikan bakal menjadi bagian dari proyek film superhero baru Marvel. Doctor Strange within the Multiverse of Madness tak lagi digarap oleh sutradara dari film pertama, Scott Derrickson. Sam Raimi dipercaya menggantikan posisi Scott Derrickson dari kursi sutradara.

Kala itu, Edgar Wright digantikan Peyton Reed yang membuat movie tersebut juga menjadi hit. Spaihts menjelaskan kalau ia ingin membawakan misteri dalam hubungan percintaan Strange. Sementara film pertamanya sudah memperkenalkan Christine Palmer sebagai kekasihnya, bukan tidak mungkin jika karakter komik sepopuler Clea akan membuat debut di sekuelnya nanti. Memiliki aktor dengan beragam bakat adalah sebuah keuntungan untuk sebuah waralaba, sehingga tidak menutup kemungkinan kalau mereka akan membawa kembali aktor tersebut ke dalam proyek terbarunya. Hal yang cukup menarik adalah, Feige dan Olsen mengungkapkan bahwa seri Disney+ terbarunya, WandaVision, akan berhubungan langsung dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dilansir dari laman Hollywood Reporter, pada bulan Desember 2018 lalu Marvel secara resmi kembali membawa Derrickson untuk memimpin proyek sekuel Doctor Strange. Dengan kembalinya Derrickson, besar kemungkinan kalau proyek ini akan mendapatkan kesuksesan seperti movie pertamanya.

Doctor Strange

Namun, mungkin belum terlalu banyak yang menyadari bahwa Doctor Strange within the Multiverse of Madness tak lagi digarap oleh sutradara dari movie pertama, Scott Derrickson. Skenario lain, Strange akan kembali ke masa lalu untuk mengambil semua Batu Waktu dari lini masa alternatif. Jika ini terjadi, maka akan terjadi retakan waktu yang menyebabkan chaos dan kutukan abadi. Apa pun yang terjadi antara Strange dan Masters of Mystic Arts tanpa Batu Waktu mungkin akan terjawab di Doctor Strange within the Multiverse of Madness pada 7 Mei 2021. Sam Raimi mengonfirmasi dirinya menukangi Doctor Strange within the Multiverse of Madness, menggantikan Scott Derrickson yang hengkang karena perbedaan kreatif. Meski mundur dari kursi sutradara, Scott yang sejak awal terlibat dalam Doctor Strange akan tetap menjadi eksekutif produser movie tersebut.

Bio Farma Targetkan 13 Juta Vaksin Selesai Produksi Pada Februari 2011

Di tengah kabar film yang sedang dalam penggarapan sekuel, Adkins pun mengaku menyesalkan keputusannya pernah mengambil peran sosok Lucian, penjahat yang sudah kalah di movie pertama. Duo sutradara itu membandingkan situasi yang dihadapi Strange di Infinity War itu dengan pertempuran akhir antara Strange dan Dormammu di movie Doctor Strange . Di film solo-nya itu, Master of the Mystic Arts itu menjebak Dormammu di lompatan waktu yang tidak terbatas. Menurut Comic Book, sebelumnya sudah ada spekulasi kalau Strange dan Dormammu ada di lompatan waktu yang sama selama ribuan tahun. Ini membuat Strange bisa menyempurnakan keterampilannya dalam seni mistis. Bukan hanya sekali ini saja Marvel ‘kehilangan sutradara’ akibat perbedaan ide kreatif. Sebelumnya, mereka harus merelakan Edgar Wright yang direncanakan menjadi sutradara Ant-man pada 2015.

Ikuti rubrik Review Drakor lainnya: Drama Korea

“Saya sedang dalam praproduksi dengan movie Doctor Strange kedua, yang sangat menarik. Kami akan mulai syuting pada akhir Oktober atau awal November ini,” ujar Benedict Cumberbatch, dikutip Tagar pada Minggu, 4 Oktober 2020. Secara keseluruhan, “Doctor Strange within the Multiverse of Madness” diprediksi akan memainkan peran besar dalam memperluas MCU dengan cara yang mengejutkan. Produksi “Doctor Strange within the Multiverse of Madness” batal dimulai Mei lalu karena adanya pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Namun, tak lama terungkap bahwa Cumberbatch saat ini sedang mempelajari dialog untuk sekuelnya. Kabar sekuel “Doctor Strange” mulai diproduksi akhir bulan ini seharusnya tidak mengejutkan karena movie tersebut awalnya direncanakan untuk syuting pada Mei lalu.

Doctor Strange

Sangat lucu bagi saya karena kebetulan kalimat itu ada di movie,” tambahnya. Penyesalan ini bukan berarti ia tidak senang dengan film maupun aktingnya, melainkan sudah menghilangkan kesempatannya tampil kembali di film MCU tersebut. Scott Adkins menyesal karena mengambil peran jahat di film ‘Doctor Strange’.

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak 7 bocoran terbaru dari proyek Doctor Strange within the Multiverse of Madness di bawah ini. Benedict Cumberbatch, aktor pemeran Dr Stephen Strange memberikan sedikit bocoran mengenai waktu produksi movie Doctor Strange 2. “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” akan memainkan peran besar di masa depan dunia sinematik Marvel (Marvel Cinematic Universe/MCU). Jakarta – Aktor utama dari “Doctor Strange within the Multiverse of Madness”, Benedict Cumberbatch, mengungkapkan bahwa proses produksi untuk sekuel kedua “Doctor Strange” akan dimulai pada akhir bulan ini. Film Doctor Strange within the Multiverse of Madness kini diarahkan Sam Raimi.

“Menurut saya bukan tugas produser untuk secara membabi buta mendukung semua yang diinginkan sutradara. Menurut saya, sangat penting bagi produser dan sutradara untuk membuat film yang sama,” tulisnya lagi. Lama berselang, akhirnya Scott Derrickson membeberkan alasannya mundur dari film kedua Doctor Strange. Melalui media sosial, ia pun menyampaikannya meski tak terlalu blak-blakan. Alhasil, Marvel pun mencari pengganti Scott Derrickson untuk menggarap sekuel Doctor Strange ini. Hingga akhirnya, bergabunglah Sam Raimi, sutradara yang pernah mengerjakan trilogi Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire. Namun, teori demi teori dan kejutan yang muncul tetap membuat penggemar antusias menanti. Meski baru kehilangan sutradara, Marvel mengonfirmasi Doctor Strange 2 tetap diproduksi mulai Mei mendatang dan tidak ada penundaan.

Doctor Strange

Disney menyampaikan kabar terbaru seputar movie-film Marvel Cinematic Universe. Proses syuting movie Doctor Strange 2 di London sedang dihentikan untuk sementara. Ini diungkapkan Elizabeth Olsen saat promosi serial WandaVision dalam video terbaru Jimmy Kimmel Live. Diungkapkan oleh Disney melalui Twitter, film Doctor Strange within the Multiverse of Madness akan berhubungan dengan cerita di serial WandaVision dan film Spider-Man three.

Doctor Strange within the Multiverse of Madness muncul empat tahun setelah aktor Cumberbatch pertama kali memerankan sosok pria misterius dalam film yang disutradarai oleh Derrickson. Awal tahun ini, Derrickson mengumumkan bahwa ia tidak akan kembali menggarap sekuel karena perbedaan pandangan kreatif dengan Marvel. Dalam pengumuman tersebut, ditetapkan kalau 7 Mei 2021 akan menjadi tanggal rilis untuk film terbaru Doctor Strange. Keputusan untuk memindahkan sekuel Doctor Strange dari November hingga Mei menunjukkan betapa populernya karakter tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Jakarta – Benedict Cumberbatch, aktor pemeran Dr Stephen Strange dalam rangkaian film superhero Marvel Cinematic Universe memberikan sedikit bocoran mengenai waktu produksi movie Doctor Strange 2. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Scott Adkins memerankan karakter penjahat dalam Doctor Strange 2016 lalu.

“Saya sedang dalam praproduksi dengan movie ‘Doctor Strange’ kedua, yang sangat menarik. Kami akan mulai syuting pada akhir Oktober atau awal November ini,” kata Cumberbatch, dikutip dari The Direct, Minggu. Doctor Strange akan muncul di film Spiderman 3 yang dibintangi Tom Holland. “Saya telah bekerja dengan Sam Raimi. Salah satu orang terbaik yang saya kenal dalam bisnis film, dan sebagai sutradara, legenda hidup sejati. Pilihan yang bagus untuk menggantikan Doctor Strange,” cicit Derrickson lewat Twitter. Akan tetapi, Derrickson turut memuji sutradara Raimi yang menurutnya akan cukup pantas menggarap film berikutnya. Sutradara 61 tahun itu mengaku berharap memiliki pandangan ke depan untuk mengetahui bahwa dirinya akan terlibat dalam proyek movie.

Related Articles

Back to top button