Anime

My Hero Academia

Midoriya juga ingin masuk sekolah superhero U.A untuk menggapai cita-citanya. My Hero Academia sendiri menceritakan tentang Midoriya Izuku yang memiliki obsesi untuk menjadi superhero. Sayangnya dia tidak memiliki bakat apapun meskipun orang tuanya memiliki bakat. Midoriya sangat terobsesi menjadi superhero karena sosok All Might. Namun, setelah kegigihannya dalam menolong Bakugo, Midoriya diberi quirk One fol All oleh All Might, pahlawan terkuat di Jepang.

Para staf dan pengisi suara dari seri anime-nya kembali untuk mengisi peran mereka. Funimation mengumumkan bahwa mereka akan merilis movie ini di bioskop Amerika Serikat dan Kanada mulai tanggal 25 September hingga 2 Oktober 2018.

Dampaknya, enggak ada karakter yang benar-benar overpowered di MHA layaknya Saitama di anime One Punch-Man. Namun, dibalik keterbatasan dari quirks yang dimiliki, beberapa siswa tersebut masih memiliki kekuatan yang luar biasa bahkan setara dengan para superhero profesional. yang paling kuat, baik oleh kalangan temannya ataupun para guru.

Saat Deku dan kesepuluh rekan setimnya tengah betindak untuk menolong para korban kebakaran, terjadi keruntuhan dinding yang membuat mereka terjebak di dalam. Di tengah-tengah marabahaya tersebut, Deku dan kawan-kawan harus berjuag untuk bisa keluar dengan selamat. Season keempat dari anime ini mulai tayang di Jepang pada 12 Oktober tahun lalu dengan complete 25 episode . Izuku Midoriya akhirnya masuk ke kelas 1-A dan bertemu dengan teman-teman baru yang punya berbagai quirk unik. Dengan kekuatannya yang terbatas waktu, All Might terus bertarung dan menunjukkan kapasitasnya sebagai pahlawan nomor satu.

Hal ini membuat siswa kelas 1-A tersebut bisa menciptakan ledakan sebanyak-banyaknya di tangan. Bakugou pun mempunyai mimpi untuk menjadi superhero nomor satu dunia seperti All Might. tersebut dibilang unik karena kekuatannya masih memiliki kelemahan atau efek samping.

Ini berarti bahwa musim akan memakan waktu sekitar enam bulan untuk ditayangkan di televisi. Perkiraan rilis tertunda My Hero Academia Season 5 akan terlambat 2021. Ini hanya prediksi yang dapat berubah tergantung pada perkembangan kondisi pandemi. Dalam praktek tersebut, bencana kebakaran terjadi di sebuah mall.

Cewek yang disebut-sebut menjadi murid paling berbakat di kelas 1-B ini memiliki kekuatan untuk membuat sejumlah bagian tubuhnya terpisah. Engga cuma itu, Setsuna juga bisa mengontrol anggota tubuhnya yang terpisah tersebut secara telekinetik. Sehingga, dia bisa menyerang lawannya dari jarak jauh tanpa harus takut terluka. Perjalanan seru Midoriya di anime My Hero Academia dimulai disini. Midoriya berusaha untuk melatih tubuhnya agar dapat memaksimalkan potensi bakatnya.

My Hero Academia didasarkan pada manga superhero populer oleh Kōhei Horikoshi. Ini mengikuti kisah seorang anak sekolah muda bernama Izuku Midoriya, yang dilahirkan tanpa kekhasan di dunia yang penuh dengan pahlawan super. Midoriya dipilih oleh Pahlawan No. 1, All Might, untuk menjadi penggantinya. Quirks yang dimilikinya ini sebenarnya enggak terlalu berbeda dengan Bakugo, yakni menembakkan sebuah ledakan yang sangat kuat. Namun, quirks Nejire ini jauh lebih terarah alias akurat jika dibandingkan dengan Bakugo.

Gadis ini dikisahkan tidak memiliki quirk sehingga memiliki kedekatan dengan Deku. Kala itu, Deku dan para siswa dari akademi pahlawan tengah melakukan darmawisata setelah menyelesaikan ujian terakhir.

Anime My Hero Academia

Anime My Hero Academia Segera Tayang Dalam Versi Layar Lebar

Ini adalah episode penting untuk Katsuki Bakugo, yang menyadari masih banyak teman yang memiliki quirk hebat, di samping kekalahannya dari Midoriya. Dalam Hero Basic Training, kelas 1-A dibagi menjadi 2 kelompok, yaitu kelompok hero dan kelompok penjahat untuk Battle Trial. Di sinilah Midoriya bertemu dengan Katsuki yang berbeda kelompok. Kali ini Midoriya menjalani Quirk Apprehension Test untuk kelas 1-A U.A High School. Kemampuan quirknya sempat dipertanyakan oleh wali kelas Eraser Head , tetapi kemudian Midoriya membuktikan quirk One for All miliknya.

Related Articles

Back to top button