nonton film

Menangis Nonton Si Doel The Movie 2

Menangis Nonton Si Doel The Film 2, Cornelia Agatha Spontan Peluk Maudy Koesnaedy

Sepanjang movie, mereka ternyata ikut mengomentari sikap Zaenab, karakter yang ia perankan. Arief mengaku, sejak kecil, ia telah akrab dengan cerita dan berbagai karakter di serial Si Doel. Menurutnya, selain menghibur masyarakat, Si Doel juga menjadi tayangan yang mampu mengedukasi masyarakat. DEPOK, KOMPAS.com – Artis peran Maudy Koesnaedi memboyong keluarganya untuk menyaksikan movie Si Doel The Movie 2 yang dia bintangi di hari pertama Lebaran. Sepanjang film, keluarga Maudy Koesnaedy mengomentari sikap Zaenab, karakter yang ia perankan. Dalam film ini, wanita yang akrab disapa Lia ini mengaku perannya kali ini memang menjadi lebih dewasa. Hal ini lah yang membuat jalan cerita dimana dirinya mencoba ikhlas untuk menerima hubungan Doel dan Zaenab.

Namun, karena keadaan, Sarah dan Si Doel akhirnya berpisah sekian lama dan menikah dengan Zaenab. Para penonton pun dibuat terharu usai menyaksikan Si Doel The Movie 2. Saking terharunya, para pemain pun tak bisa menahan untuk meluapkan emosinya.

Menurut sutradara dan penulis Si Doel itu, movie besutannya bisa memberikan kesejukan lewat budaya yang diangkat di dalam cerita. Karenanya, Rano mengajak masyarakat Indonesia ramai-ramai datang ke bioskop menonton film Si Doel. Menurut Maudy, ia mengajak sekitar 15 orang anggota keluarga.

Film ini bertujuan untuk mengobati kerinduan para penonton akan sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang hits di era 90-an. Setelah menyaksikan Si Doel The Movie 2 kamu bisa melanjutkan nonton di Akhir Kisah Cinta Si Doel di Netflix, untuk mengetahui bagaimana cerita Si Doel berakhir. Kamu bisa menyaksikan filmnya dengan resolusi HD loh gaes, atau kamu juga bisa memilih 720p atau 480p, tinggal disesuaikan dengan kuota internet dan kecepatan internet kamu.

Website Nonton Film Indo xxi: https://www.ac817.com

nonton si doel the movie 2

Suara.com – Promosikan film Si Doel The Movie 2, Rano Karno menyinggung situsasi politik di Indonesia yang belakangan agak memanas. Meski disibukkan di dunia entertain tak membuat Maudy Koesnaedi lupa menyempatkan waktu bersama dengan sang anak dan suami.

Seperti Cornelia Agatha yang langsung memeluk Maudy Koesnaedi. Perempuan yang aktif dalam pelestarian seni Betawi ini mengungkapkan, ia berusaha untuk tetap menjaga karakter Zaenab yang sederhana meski sudah menikah atau menjadi ibu rumah tangga.

nonton si doel the movie 2

Menurut Rano, berbicara Si Doel adalah cerita yang berangkat dari sinetron dan sudah selama 27 tahun menghiasi layar kaca. Tentu itu bukan perjalanan singkat untuk dipadatkan menjadi sebuah film dengan durasi 1 jam 30 menit. Enggak bisa yang ketiga saja, harus menonton yang pertama dan kedua, kata Rano Karno di Graha Pena, Selasa (14/5). Sementara Rano Karno mengaku senang bisa menyapa masyarakat Tangerang. Apalagi melihat sambutan hangat yang diberikan masyarakat untuk ‘Si Doel The Movie 2’. Personel Slank mengaku ikut menonton sinetron Si Doel Anak Sekolah yang tayang di televisi sejak ninety-an. Aktor sekaligus anggota DPR RI Rano Karno mengaku masih belum berpikir untuk melanjutkan cerita Si Doel.

“Agama memang ngebolehin poligami, tapi Nyak minta elu kagak poligami ya Doel,” ujar Mak Nyak. Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Cornelia Agatha mengatakan, film Si Doel The Movie 2 sukses mengaduk emosi dirinya. Dia pun tanpa terasa menitikkan air mata saat menonton film tersebut untuk pertama kalinya bersama awak media di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5) malam. Para pemain Si Doel The Movie 2 saat berbuka puasa bersama masyarakat Bekasi.

Rano Karno mengaku senang mendengar kabar tiket film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Belanda sudah bought out. Kata Maudy, berbeda dari yang pertama, kali ini film produksi Falcon Pictures itu akan lebih banyak bercerita tentang konflik antara Doel dan Zaenab. Meski Sarah dan Zaenab telah ikhlas dan rela berkorban untuk melepas cintanya, yaitu Doel, namun tampaknya penonton masih akan terbelah. Tim Sarah dan Tim Zaenab masih akan berlanjut karena Doel masih saja mematung seperti batu tanpa sebuah keputusan. Akhirnya, penonton diharuskan untuk menanti sekuel Si Doel yang ketiga. Zaenab yang memang ingin berbicara dari hati ke hati dengan Sarah mengaku ikhlas mendampingi Doel. Sebaliknya, Mak Nyak meminta Doel untuk memilih salah satu jika memang harus memilih.

Disebut Maudy, jadwal promosi movie yang harus dilakukannya justru lebih padat ketimbang agenda pribadinya saat Lebaran. Ziarah yang dilakukan pemain Si Doel The Movie sebagai rangkaian syukuran perjalanan selama 27 tahun dan menutup perjalanan kisah cinta Si Doel. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE. yang disajikan juga mampu menjadi hiburan ngabuburit masyarakat yang hadir. Tak hanya sekadar berbuka puasa bersama, dalam acara tersebut, sejumlah peserta yang beruntung juga mendapat undangan menonton Gala Premiere Si Doel The Movie 2.

Persoalan kian rumit saat Sarah tiba-tiba datang ke rumah Doel untuk mengantarkan putranya yang ingin liburan di Jakarta. Sarah tak kuasa menahan tangis saat menyaksikan Mak Nyak. Dia meminta maaf karena tak bisa menjaga amanat Mak Nyak untuk menjadi istri yang baik buat Doel. Si Doel The Movie 2 merupakan kelanjutan dari Si DoelThe Movie pertama dan ceritanya baru akan rampung di Si Doel The Movie 3.

Andre Taulany Dikabarkan Sakit, Dede Sunandar: Saya Mau Ketemu Dong

nonton si doel the movie 2

Seorang idealist yang mencoba untuk berkompromi dengan situasi dunia yang fana ini. Sayangnya, situs ini tersedia banyak sekali iklannya, jadi jika kamu menyaksikan di layar kecil, mungkin kamu akan sedikit terganggu dengan iklannya yang bergerak-gerak.

Itulah ulasan bertajuk nonton si doel the movie 2 Selamat menonton!

Related Articles

Back to top button