Film Barat

Mechanic 2

Ia kemudian meminta untuk bertemu dengan rekan Harry, Dean Sanderson (Tony Goldwyn), untuk menanyakan alasan kenapa Harry termasuk target pembunuhannya. Demi menebus dosanya, Arthur memutuskan untuk melatih Steve agar menjadi seorang ‘mechanic’ handal.

Bishop membunuh Krill melarikan diri dari senjata bantuan operasi Crain. Mengadopsi Chihuahua, dia menginstruksikan Steve membawa anjing tersebut ke kedai kopi tiap hari di waktu yang sama. Steve melakukan rutinitas, Bishop meningkatkan pelatihan, membawanya mengamani pembunuhan kontrak. Pada awal cerita digambarkan Arthur menyelinap ke rumah mewah untuk membunuh kartel narkoba atas suruhan mentornya Harry McKenna (Donald Sutherland). Bos Bishop, Dean Sanderson (Tony Goldwyn) menyebut Harry melenceng dari perintah dan diam-diam menerima bayaran dari pihak lain.

Ketika sedang makan siang, Arthur didekati oleh wanita misterius yang memintanya untuk membunuh tiga target dengan memanipulasi kematian tersebut sebagai kecelakaan. Namun ditemukan usai membunuh Vaughn dan dipaksa baku tembak dengan para penjaga. Steve mengabaikan instruksinya pergi bersama Burke menuju apartemennya. Saat Burke mulai membuka pakaian, Steve berusaha mencekiknya menggunakan ikat pinggang. rilis pada 28 Januari 2011 dengan pendapatan USD seventy six,three juta atau setara Rp 1 triliun dari biaya produksinya yang memakan USD 40 juta atau setara Rp 570 miliar.

Poster film The MechanicBishop, mau tidak mau melakukan hal tersebut. Ia membunuh Harry dengan merekayasa kejadian seolah-olah ada aksi perampokan di jalan. Ia mendapat mandat untuk membunuh Harry McKenna (Donald Sutherland).

Sayangnya, hidup damai sama sekali tak seperti yang dibayangkan oleh dirinya. Ia masih harus terus bersembunyi dari bayang-bayang musuh di masa lalu yang terus tak percaya dirinya sudah terbunuh. Arthur pun sempat berpindah ke beberapa negara demi menghindari kejaran, namun sayangnya nasib baik tak berpihak padanya.

Kondisi ini seharusnya mengisyaratkan perlunya pengawasan yang ketat terhadap pasar modal Indonesia agar tidak mengalami penurunan lebih mendalam, seperti yang terjadi di berbagai negara. Burke melawan, memanfaatkan keunggulan badannya dan pengalaman, namun Steve membunuh Burke. Arthur kemudian diberi kontrak baru oleh Dean untuk membunuh seorang pemimpin pengkultusan Gereja bernama Andrew Vaughn (John McConnell). Dia bersama Steve berencana untuk menyuntik Vaughn dengan banyak dosis adrenalin untuk memicu serangan jantung.

Bishop pun terpaksa membunuh Harry dan membuatnya seolah-olah menjadi korban perampokan. Seperti dilansir dari IMDb, butuh 15 tahun untuk mengembangkan dan mematangkan konsep movie The Mechanic. Sutradara Simon West lantas dipercaya untuk menggarap movie berdurasi ninety three menit. Dengan besarnya kecenderungan investor untuk melakukan aksi jual, kondisi ini bisa memancing penurunan yang lebih besar pada pasar modal nasional.

The Mechanic mengikuti cerita dari Arthur Bishop (diperankan Jason Statham) yang merupakan mafia dan pembunuh bayaran. Dia merupakan profesional kriminal yang bisa membuat kasus pembunuhan menjadi seperti kecelakaan atau bunuh diri.

Sementara itu aksi balas dendam tidak berhenti terlebih saat Steve mengetahui cerita sebenarnya di balik pembunuhan Harry, ayahnya. Tugas pertama yang diberikan Arthur adalah membunuh Burke (Jeff Chase) atas kontrak dari Dean. Film yang disurtadarai Simon West ini diperankan oleh Jason Statham. Film ini mengisahkan Arthur Bishop (Jason Statham) yang bekerja menjadi pembunuh bayaran. Di pemakaman, Arthur bertemu dengan Steve (Ben Foster), putra Harry.

Sayangnya, ketegangan yang dibentuk hanya berwujud visible dan tak sampai masuk ke degree psikologis. Film The Mechanic mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor fifty three persen penilaian kritikus dan 51 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,6/10 dari total nilai yang masuk untuk movie ini. Peristiwa tersebut membawanya bertemu dengan Steve (diperankan Ben Foster), anak dari Harry. Steve meminta Arthur untuk melatihnya menjadi seorang profesional untuk membalaskan dendam terhadap ayahnya.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button