Drama Korea

Link Nonton Splash Splash Love Subtitle Indo XXI

Nonton Splash Splash Love Terjemahan Indo di Web LK21

Splash Splash Love memiliki kisah yang lumayan menarik. Sobat Movie dapat menonton Splash Splash Love di situs nonton film Indoxximovie.org.

Splash Splash Love

Drama bergenre romantis ini bercerita tentang seorang gadis bernama Sun Eun Woo yang dicampakkan oleh pacarnya. Ia berusaha memenangkan hati sang mantan kembali dengan cara membuatnya cemburu.

Namun selama pandemi ini, semua kegiatan di luar rumah dibatasi. Buat kamu yang weekend ini belum punya kegiatan atau bosan di rumah saja, berikut ini ada rekomendasi tiga web drama Korea yang cocok buat menemani weekend kamu. Dia menyerah untuk belajar matematika pada hari tes yang sangat begitu penting.

Tidak lain adalah Ahn Yeo Seop yang juga seorang penyanyi. Aktor Korea dengan paras tampan ini menjadi perbincangan setelah membintangi salah satu drama. Perannya yang sangat menarik membuat banyak orang terpukau. Industri drama Korea memang selalu menghadirkan tayangan menarik.

Splash Splash Love

Chan Hong yang suka menulis puisi ini membuat kontrak persahabatan dengan Dong Hyuk, seorang siswa petarung di sekolah. Kisah keduanya bermula saat Dong Hyuk menolong Chan Hong yang di-bully. Drama How To Buy a Friend tayang eight episode dari tanggal 6 sampai 14 April 2020 di stasiun TV KBS2. Drama ini diperankan Lee Shin Young yang populer lewat aktingnya di Crash Landing on You, Bun. Drama ini dikemas dalam 12 episode dengan durasi yang tidak lama, hanya sekitar 25 menit per episodenya. Web drama ini menjadi salah satu yang dirilis di tahun 2020. Selain itu, drama ini juga diisi oleh bintang-bintang populer seperti Kim Seul Gi, Yoon Doo Jun, dan Ahn Hyo Seob.

Ketiga artis tersebut sudah terkenal selalu totalitas dengan setiap peran yang mereka mainkan. ‘Page Turner’ mengangkat kisah perjuangan tiga siswa SMA untuk merebut impian mereka sebagai pianis terkenal. Bercerita mengenai Yoon Yoo Seul, seorang gadis yang sangat berambisi menjadi pianis terkenal. Nah, jika kamu tetap ingin menyaksikan drama Korea di sela waktu sibuk, kamu bisa mencoba tayangan drama dengan episode yang singkat. Alasan terakhir adalah drama Splash, Splash Love hanya terdiri dari dua episode. Anda tak perlu penasaran berlama-lama dan tentu sangat pas untuk mengisi liburan Natal Anda. Jika Anda penyuka drama Korea, Anda bisa menyisihkan waktu untuk menikmati dramaSplash, Splash Love.

Lee Ji Ah Muncul Di Poster Resmi ‘penthouse’ Season 2, Bukti Karakter Shim Su Ryeon Masih Hidup?

Dikutip dari Kdramastars.com, ada beberapa alasan mengapa drama menarik untuk ditonton. Itulah beberapa ulasan mengenai pesan ethical apa sajakah yang dapat dipetik dari drama “Splash Splash Love”. Tentu saja pesan ethical tersebut bisa dijadikan pelajaran hidup dalam kehidupan nyata dan membuat hidupmu semakin bijaksana. Namun karena berbagai dorongan dari Jang Dan-bi, dengan pelan-pelan raja Lee Do melawan egonya tersebut. Ia juga melakukan apa saja yang ingin dilakukannya tetapi tidak pernah dilakukannya selama ini saat menjadi raja.

Kunjungi laman Review Drakor lainnya: Drama Korea

Drama ini menggambarkan pentingnya pendidikan bagi setiap orang. Bahkan berabad lalu, dalam drama ini digambarkan pendidikan sangat penting untuk meningkatkan taraf hidup. Tokoh utama dalam drama ini, Kim Jang sangat bersemangat bahkan saat menjadi siswa SMA maupun saat bertransformasi di period kerajaan Joseon. Drama ini berkisah tentang seorang siswa bernama Dan Bi yang memiliki kemampuan khusus. Kemampuan tersebut dapat membuatnya pergi ke zaman Joseon.

Drama Splash Splash Love berkisah tentang anak SMS bernama Dan Bi yang kabur dari tes masuk universitas. Tenang, buat kamu yang nggak sabar mengikuti serial dengan episode panjang, Grid.ID punya solusinya. Jalan ceritanya yang unik dan visible kece para artisnya menjadi alasan kenapa drama Korea sangat diminati.

Padahal, raja juga merupakan manusia biasa yang menginginkan hal-hal kecil yang menyenangkan. Meskipun begitu ia hanya diam, karena jauh di dalam lubuk hatinya ia tidak bisa memaksakan kehendaknya terhadap sang raja. Ia juga tidak akan mengelak walaupun nantinya Raja Lee Do lebih memilih Jang Dan-bi daripada dirinya.

Splash Splash Love

Senin (10/eleven) kemarin, akhirnya MBC merilis bocaran potongan gambar saat keduanya menjalani syuting. DREAMERS.ID – Sejumlah judul drama memang sudah mengantri untuk disajikan tahun depan, diantaranya Madame Antoine, Splash Splash Love dan One More Happy Ending. Akhirnya, pihak produksi dari masing-masing drama merilis tanggal pasti bagi kedua drama tersebut. Karena dianggap sebagai titisan dewa, prajurit istana kemudian mengejarnya, karena dianggap aneh. Saat berusaha melarikan diri, ia tak sengaja bertemu dengan Raja Yi Do.

Suatu hari dalam perjalanan ujian sekolah, Dan Bi terjatuh genangan air di taman. Ternyata itu adalah portal menuju era kerajaan Joseon, Bun. Tidak hanya patah hati, Cha In Yeong juga ditipu oleh agen actual property. Agar mendapatkan bantuan dari pemerintah untuk menyewa rumah, Cha In Young akhirnya terpaksa melakukan pernikahan kontrak dengan seorang mahasiswa bernama Do Yoon Soo . Splash Splash Love bercerita tentang seorang siswi bernama Dan Bi dari zaman sekarang, yang tiba-tiba ‘terlempar’ ke period Joseon ketika berusaha mengerjakan soal matematika. Web drama ini sempat populer di tahun 2018 lalu, tidak hanya di Korea tapi juga beberapa negara lainnya.

Nonton Drakor Terbaru di Indoxxi https://indoxximovie.org/

Untuk menyelamatkan dirinya ia kemudian berbohong kepada Yi Do dan mengatakan bahwa ia bisa mendatangkan hujan. Perjuangan Yoon Yoo Seul untuk meraih cita-citanya harus terhambat, ketika ia mengalami kecelakaan serius. Karena kecelakaan tersebut, ia harus kehilangan penglihatannya dan mengalami kebutaan permanen.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button