Drama Korea

Link Nonton Moonlight Drawn by Clouds/Love in the Moonlight Terjemahan Indo XXI

Link Nonton Moonlight Drawn by Clouds/Love in the Moonlight Terjemahan Indonesia XXI

Moonlight Drawn by Clouds/Love in the Moonlight mempunyai plot yang menarik. Sobat Movie dapat menonton Moonlight Drawn by Clouds/Love in the Moonlight melalui laman nonton film Indoxximovie.org.

Moonlight Drawn by Clouds/Love in the Moonlight

Awalnya Hong Ra On tidak menyadari bahwa Lee Yeong adalah Putra Mahkota dan begitupun sebaliknya Lee Yeong tidak menyadari bahwa Hong Ra On adalah seorang wanita. kasim nya menjadi menyadari hal ini dan mencoba untuk mendapatkan Hong Ra On untuk menjadi salah satu dari mereka. Love in the Moonlight Hong Ra On menyamar sebagai pria dan menasihati pria untuk berkencan.

Moonlight Drawn by Clouds/Love in the Moonlight

Pada bulan Desember 2015, KBS Media mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi dan memproduksi novel populer Moonlight Drawn by Clouds yang ditulis oleh Yoon Yi-soo. Park Bo-gum bergabung dalam proyek ini pada Februari 2016 dan Kim Yoo-jung pada bulan April. Pembacaan naskah pertama dilakukan di Yeoido, Seoul pada 26 Mei 2016 dan syuting dimulai pada awal Juni. Diadaptasi dari internet novel Moonlight Drawn by Clouds yang ditulis Yoon Yi Soo dengan ilustrator KK yang dipublikasikan di situs naver mulai three Oktober 2013 sampai 10 Oktober 2014. Siaran liburan Chuseok selama one hundred fifty menit ditayangkan pada tanggal sixteen September dan terdiri dari versi rangkuman episode 1 hingga eight dan klip di belakang layar.

)8,4%9,three%8,9%9,four%Siaran khusus fifty seven menit ditayangkan pada tanggal 29 Agustus, sebelum episode tiga, dan berisi versi rangkuman dari episode satu dan dua. Permintaan dari luar negeri membawa drama ini diterjemahkan dalam banyak bahasa antara lain Mandarin dan rencananya juga diterjemahkan dalam bahasa Jepang dan Thailand. Baik KakaoTalk dan LINE merilis stiker digital Moonlight dan tiga pakaian Raon tersedia untuk pembelian di permainan mobile “I Love Nicky”. Gelang keabadian Yeong dan Raon mulai dijual sebagai barang dagangan resmi dan buku esai foto setebal 336 halaman drama menjadi penjualan terbaik. Moonlight juga telah diparodikan dalam acara-acara seperti Saturday Night Live Korea dan The Return of Superman.

Episode 5

Terlebih lagiLee Yeongbelum mengetahui jikaHong Ra Onadalah seorang wanita. Siaran liburan Chuseok selama 100 and fifty menit ditayangkan pada tanggal sixteen September dan terdiri dari versi rangkuman episode 1 hingga 8 dan klip di belakang layar. )8,4%9,three%eight,9%9,4%Siaran khusus fifty seven menit ditayangkan pada tanggal 29 Agustus, sebelum episode tiga, dan berisi versi rangkuman dari episode satu dan dua. Love in the Moonlight Hong Ra On menyamar sebagai pria dan menasihati pria untuk berkencan.

Pada bulan September 2016, KBS Media memperoleh hak untuk mengadaptasi Moonlight ke dalam produksi musikal. Seri ini disambut dengan pujian oleh para kritikus dan penonton karena produksi, penampilan, dan musiknya. Seri ini meraih peringkat dua digit pada episode ketiga dan tetap menjadi peringkat 1 melawan three drama penyiaran publik dalam jadwal penyiaran yang sama. Selain itu, seri ini menjadi drama Senin/Selasa KBS dengan peringkat tertinggi sejak tahun 2010. Drama ini juga mendominasi topikalitas, konten, dan grafik reputasi merek di dalam dan di luar jangkauannya yang membuat media menyebut popularitasnya sebagai “Moonlight Syndrome”. Bahkan seri ini memuncaki peringkat pemirsa di Filipina di mana seri ini diputar perdana pada Maret 2017 dengan sulih suara Filipino di ABS-CBN.

Universal Music Group ProduserGaemiPada bulan Agustus 2016, Gaemi dari OU Entertainment, nama asli Kang Dong-yoon, bergabung dengan proyek sebagai direktur musik. Jinyoung, yang berperan sebagai Yoon-sung, menciptakan dan memproduksi “Misty Road” dinyanyikan oleh Ben. “My Person”, yang dinyanyikan oleh aktor utama Park Bo-gum selesai rekaman pada Oktober 2016 dan ditulis bersama oleh komposer Kim Se-jin. Karena peringkat pemirsa yang tinggi, KBS bernegosiasi untuk memperpanjang drama yang awalanya 18 episode menjadi 20 episode. Ketua produser Kang Byung-taek menolak mengatakan bahwa kerangka cerita telah disusun dan hanya akan menghasilkan komplikasi jadwal masing-masing para pemain dan kru.

Lihat laman Sinopsis Drakor lainnya: Drama Korea

Sebagai putra mahkota, dia punya cita-cita memimpin negerinya secara demokratis. Meski tengil, dia sangat bertanggung jawab atas statusnya sebagai calon raja. Jadi, dia sering banget menyamar untuk melihat kondisi nyata kehidupan rakyatnya. Drama Korea Moonlight Drawn By Clouds Sub Indo ini berkisahkan tentang seorang wanita bernama Hong Ra On diperankan Kim You Jung yang bekerja sebagai penasehat namun juga menyamar menjadi seorang pria.

Awal perjumpaan Lee Yeong dan Hong Sam-nom sampai Sam-nom masuk istana dan mengetahui Lee Young adalah putra mahkota, sangat menyenangkan untuk diikuti. My Person, yang dinyanyikan oleh aktor utama Park Bo-gum selesai rekaman pada Oktober 2016 dan ditulis bersama oleh komposer Kim Se-jin. Lagu tersebut memuncaki Melon, Mnet, NHN Bugs, olleh, Soribada, Genie, Naver dan Monkey3 dan masuk tangga lagu saat dirilis.

Hong Ra On menyamar menjadi seorang pria dan konsultan dalam urusan berkencan. dalam pertemuannya itu Hong Ra On tidak mengetahui bahwa Lee Yeong adalah seorang pangeran begitu juga sebalinknya Lee Yeong tidak mengetahui Hong Ra On adalah seorang pria. Drama Korea Moonlight Drawn by Clouds bercerita tentang Hong Ra On seorang wanita yang menyamar sebagai seorang pria dan bekerja sebagai penaishat dalam urusan kencan. Berawal dari sebuah surat cinta yang ditulisnya untuk kliennya, membuatnya bertemu dengan Lee Yeong . Hubungan yang diawali dengan kesalahpahaman inipun akhirnya menjadi semakin menarik ketikaHong Ra Onberhasil masuk istana untuk menjadi kasim. Entah kenapaLee Yeongmerasa tertarik padaHong Ra Ondan berusaha agarHong Ra Onbisa menjadi salah satu kasim istana meski saat itu mereka berdua tidak saling mengetahui jati diri masing-masing.

Sedangkan Lee Young diperankan Park Bo Gum merupakan Putra Mahkota Hyomyeon. Suatu hari Hong Ra On menuliskan surat cinta untuk seorang kliennya namun ia mala bertemu dengan Lee Young. Lee Young & Hong Ra On Karena salah satu surat cinta yang ditulisnya untuk kliennya, ia pun bertemuLee Yeong. DikisahkanHong Ra On menyamar diri sebagai seorang pria dan menjadi penasihat hubungan asmara. Silahkan pilih episode yang akan kamu tonton atau unduh, jika menemukan link untuk nonton streaming atau hyperlink untuk males-obtain error silahkan lapor di kolom komentar. Berpusat pada hubungan yang tidak mungkin antara Putra Mahkota Lee Yeong (Park Bo-gum) yang berusia 19 tahun dan kasim Hong Ra-on (Kim Yoo-jung) yang berusia 18 tahun.

Moonlight Drawn by Clouds/Love in the Moonlight

Karena surat cinta yang dia tulis untuk klien, dia bertemu Putra Mahkota Hyo Myeong. Ra On tidak menyadari bahwa dia adalah Putra Mahkota dan Hyo Myeong tidak menyadari bahwa Ra On adalah seorang wanita. Kasim-kasimnya menjadi sadar akan hal ini dan berupaya membuat Ra On menjadi salah satu dari mereka. Mereka bertemu tanpa menyadari satu sama lain, Hong Ra On tidak menyadari bahwa Lee Young merupakan Putra Mahkota, sedangkan Lee Young juga tak mengira bahwa Hong Ra On sebenarnya seorang wanita. Membuat Lee Young mulai tertarik dengan Hong Ra On namun kasim kerajaan mulai menyadari tentang mereka dan mencoba untuk mendapatkan Hong Ra On menjadi salah satu dari mereka.

Drama Love in the Moonlight menjadi drama populer secara domestik dan meraih peringkat tertinggi sebesar 23,3% di Korea Selatan serta dipuji atas produksi, penampilan, dan musiknya. Drama ini memenangkan Best Drama Series di Asian Television Awards ke-22 dan masuk enam nominasi di Baeksang Arts Awards ke-53 yang memenangkan Popularity Awards untuk pemeran utama Park Bo-gum dan Kim Yoo-jung. Pers menyebutnya sebagai “Moonlight Syndrome” saat drama ini menduduki puncak topikalitas, konten, dan grafik reputasi merek di dalam dan di luar jangkauannya.

Nonton Drakor Terbaru di Indoxxi https://indoxximovie.org/

Related Articles

Back to top button