nonton film

Link Nonton Island Terjemahan Indo XXI

Download Film Island Terjemahan Indo di Website Ganool

Island memiliki jalan cerita yang cukup unik. Kamu dapat menonton Film Island melalui web nonton film Indoxximovie.org.

Kong: Skull Island

Momentum ini digunakan ilmuwan sekaligus pemimpin organisasi Monarch, William Randa . Ia membujuk pemerintah untuk menyetujui ekspedisinya ke pulau misterius di Samudera Pasifik. William Randa merasa ada sesuatu yang bisa dijadikan penemuan di pulau tersebut. Bab pertama, “Godzilla” , dibuka dengan penghasilan $ninety three,2 juta di AS sebelum meraih $529,1 juta secara global. Rencananya adalah mempertemukan King Kong dam Godzilla dalam pertarungan besar tidak lama lagi. Lokasi syuting dibangun di Kualoa Ranch, Hawaii, dekat dengan lokasi pengambilan gambar Jurrasic World . Lokasi tersebut menarik karena keindahan alamnya, yang sejalan dengan plot cerita tentang habitat makhluk raksasa seperti King Kong dan Dinosaurus.

Kekacauan di pulau Skull Island Karena meskipun ada banyak adegan ngagetin ala horor, movie ini juga banyak memberikan unsur humor yang cukup lucu. Namun kejutan muncul ketika militer Amerika ini mulai menjatuhkan bom ke pulau tersebut untuk mencari mineral yang dimaksud. Dari sana mereka juga meminta bantuan militer Amerika dan beberapa ahli serta fotografer untuk mengawal ekspedisi ini. Film yang disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts ini mengambil set di era Perang Vietnam. Mengisahkan tentang petualang dan tentara yang melakukan perjalanan mencari tahu mengenai monster zaman prasejarah. Hewan primata buas itu tampak meluluh-lantahkan pasukan bersenjata lengkap, termasuk helikopter militer yang baru saja menumpahkan bom. Meskipun efek CG yang dikombinasikan dengan kostum ini terlihat bagus, namun proporsi Kong dirasakan kurang konsisten.

Takut Gisel Ditahan Karena Kasus Video Syur, Wijin: Kalau Bisa Berlutut, Saya Akan Berlutut

Petualangan buku komik itu merupakan movie perpisahan Hugh Jackman sebagai Wolverine setelah dua dekade bermain sebagai anggota tim X-Men itu. Sementara Wolverine dan King Kong berada di slot teratas, “Get Out” milik Blumhouse dan Universal tersangkut di posisi ke tiga. Sementara itu, debut saat akhir pekan menunjukkan bahwa film tersebut ditonton oleh 56 persen laki-laki dan 35 persen di bawah usia 25 tahun.

Kong: Skull Island

Lihat kategori Review Film & Series lainnya: Nonton Film

Film yang diadaptasi dari komik tersebut merupakan penampilan terakhir Hugh Jackman setelah hampir dua dekade bermain sebagai anggota tim X-Men. Film “Kong Scull Island” merupakan film kedua tentang kingkong yang one hundred% berbeda dengan pendahulunya, “King Kong”. Film yang sebelumnya menduduki peringkat pertama tanggabox officesebelum penayangan “Beauty And The Beast” ini juga memiliki sejumlah fakta menarik, yang sayang banget kalau kamu sampai gak tahu. Kedatangan mereka disambut dingin oleh King Kong, raja di pulau tersebut, dan beragam monster lain.

Mereka bahkan mempersiapkan pasukan militer di bawah pimpinan Preston Packard untuk melindungi tim ekspedisi di pulau misterius. Film tersebut merupakan film kedua tentang monster dari dua studio itu. Film pertama, “Godzilla” , debut dengan 93,2 juta dolar AS di Amerika Serikat sebelum menghasilkan 529,1 dolar AS secara global. Rencananya, dua makhluk tersebut akan segera bertemu dalam satu movie. Pada akhir pekan keduanya, “Logan” produksi Fox turun fifty eight persen menjadi 37,eight juta dolar AS, sehingga whole di Amerika Serikat 152,6 juta dolar AS.

Kong: Skull Island

Tim ekspedisi pun berusaha mencari jalan keluar dari pulau sebelum monster-monster menghabisi nyawa mereka. “Film ini murni menyenangkan dan itu diterjemahkan dalam field office,” kata Jeff Goldstein, kepala distribusi domestik Warner Bros. Dia melanjutkan dengan memprediksi bahwa film tersebut akan mendapat keuntungan dari libur musim semi dengan proyeksi 20 persen dari liburan sekolah. Kong menghadapi pasukan militer Amerika Tiba-tiba muncul Gorilla raksasa yang mulai menghajar dan menghancurkan helikopter yang berisi rombongan ekspedisi tersebut.

Sebentar terlihat besar sekali, namun sewaktu-waktu seakan mengecil karena menyesuaikan dengan ukuran monster lainnya. Hal ini juga membuat film ini seperti kehilangan identitas, antara ingin menjadi movie Monster, horor, ataupun komedi. Mereka yang selamat kemudian berkumpul dan secara tidak sengaja bertemu dengan seorang veteran pilot yang sudah terdampar di pulau ini selama puluhan tahun.

Film drama “The Shack” telah menghasilkan 32,3 dolar AS dalam dua pekan peluncurannya. Sementara itu, film Lego terbaru telah meraup 159 dolar AS setelah lima minggu diputar di bioskop, demikian yang dilansir dari Antara, Senin (thirteen/3/2017). Film itu mengalahkan “Logan”, namun kisah Wolverine ini tidak betul-betul tenggelam. Dalam minggu keduanya, pendapatan “Logan” turun 58 persen menjadi $37,eight juta, membuat complete jumlah pendapatan menjadi $152,6 juta.

Related Articles

Back to top button