nonton film

Link Nonton How to Train Your Dragon 2 Sub Indo XXI

Link Nonton How to Train Your Dragon 2 Sub Indonesia XXI

How to Train Your Dragon 2 punya kisah yang cukup unik. Anda dapat menyaksikan Film How to Train Your Dragon 2 di laman nonton film Indoxximovie.org.

How to Train Your Dragon 2

Teknologi ini memudahkan seniman gambar dan sutradara untuk melihat hasil pengolahan animasi dengan waktu yang cepat dan ditampilkan dalam satu waktu. Film animasi Big Hero 6 karya sutradara Don Hall, Chris Williams, dan Roy Conli berhasil “menumbangkan” film How to Train Your Dragon 2 dalam persaingan meraih penghargaan Animated Feature Film. Drago Bludvist yang mempunyai karakter antagonis diam-diam ingin mengambil alih dunia dan membinasakan manusia. Konflik semakin meruncing ketika Hiccup harus memilih untuk menyelamatkan warga desa dan seluruh manusia atau bertempur melawan para naga yang sudah menjadi bagian dari hidupnya. Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari sekuel movie animasi How to Train Your Dragon. Film How To Train Your Dragon 2 juga merupakan movie animasi DreamWorks pertama yang memakai studio dengan upgrade software tercanggih yang dinamakan Apollo.

Di tengah ketegangan ancaman, muncullah Light Fury, naga yang dinamai oleh Astrid , kekasih Hiccup. Bersiaplah untuk relaksasi dengan kisah asmara antara Toothless dan Light Fury. ‘How to Train Your Dragon 2’ pun kembali menceritakan petualangan Hiccup dengan Toothless, dimana keduanya berusaha melindungi naga-naga yang terancam. Namun, di film sekuel kali ini sang sutradara mengajak Cate Blanchett untuk mengisi suara tokoh Valka yang merupakan ibu dari Hiccup. Berkat perjanjian damai yang diprakarsai Hiccup dan Toothless, para naga dengan masyarakat Desa Viking yang semula berseteru, sekarang bersatu.

Hal itu memperkuat fakta bahwa animasi visual dalam sekuel ketiga tersebut semakin matang jika dibandingkan dengan dua movie sebelumnya. Sepanjang film penonton disuguhi sajian animasi yang sangat nyata dan mengagumkan. Hiccup berhasil meneruskan mimpi ayahnya untuk melihat manusia dan naga hidup berdampingan dengan tentram di Isle of Berk. Namun, ketenteraman itu terusik ketika Grimmel (F. Murray Abraham) muncul dan ingin menghancurkan utopia tersebut. Hiccup berencana memindahkan pasukannya ke sebuah dunia naga tersembunyi dengan dibantu kekasihnya, Astrid , dan ibunya, Valka . Film yang diambil dari buku trilogi karya Cressida Cowell ini dibuat dalam format 3D, sehingga penonton dapat merasakan petualangan terbang bersama naga secara nyata. Pengisi suara dalam How To Train Your Dragon 2 masih sama seperti film sebelumnya dengan melibatkan sejumlah aktris dan aktor seperti Gerard Butler, Jay Baruchel, America Ferrera, dan Craig Ferguson.

Saat Banjir Bandang Landa Gunung Mas Puncak

Umur Hiccup yang telah dewasa dan harus memimpin Pulau Berk pun menjadi persoalan utama dalam pencarian identitas dirinya. Hiccup yang merasa memiliki jiwa bebas pun merasakan tidak pantas menjadi pemimpin Pulau Berk, seperti ayahnya Stoick The Vast yang dapat begitu adil, dan tidak egois dalam memimpin suku Viking. Tapi ini bukan hanya tentang kisah seorang anak yang akan menjadi seorang pemimpin. Kembali ke Pulau Berk, Hiccup yang hendak berusaha memperingatkan ayahnya namun malah sang ayah, Stoick The Vast tidak memperhatikannya dengan sibuk meminta Hiccup untuk menjadi pemimpin suku Viking. Maka dengan rilisnya movie ketiga ini, berakhirlah cerita dari trilogi How to Train Your Dragon. Sekedar informasi bagi yang belum tahu, movie How to Train Your Dragon merupakan adaptasi dari trilogi novel berjudul sama karya Cresside Cowell. Dari pertemuan itu membawa Hiccup dan Toothless bertemu dunia baru, sesuai judulnya dunia tersembunyi.

Dan, setelah melewati proses cukup panjang, sutradara Dean DeBlois telah siap meluncurkan movie sekuel How To Train Your Dragon 2 pada 13 Juni mendatang. Sutradara asal Kanada tersebut memang dikenal selalu menciptakan tokoh-tokoh animasi dengan karakter yang unik.

Karena jenisnya yang langka, Night Fury dan Light Fury dicari pemburu naga bernama Grimmel the Grisly (F. Murray Abraham), yang berambisi untuk memusnahkan spesies naga Fury dari dunia. Tapi, tidak untuk HTTYD 2, Stoick hanya cukup mengeluarkan beberapa kata ketika melihat Valka istrinya hidup, yaitu Youre as stunning as the day I lost you.

Cek rubrik Review Film & Series lainnya: Nonton Film

Perdamaian tersebut sekaligus menciptakan budaya baru di tengah-tengah mereka. Tapi, hal ini justru semakin membuat Hiccup ingin melakukan perjalanan untuk mendapatkan petualangan yang lebih seru lagi. Hiccup mengajak Toothless untuk terbang menjelajahi pulau lebih jauh lagi dari biasanya. Dalam perjalanan, keduanya menemukan sebuah gua es yang merupakan surga bagi para naga.

Para animator pun berkomentar jika penggunaan Premo mampu menghadirkan animasi dengan performa menawan dan karakter yang mampu menampilkan emosi secara element. Permasalahan kisah HTTYD 2 ini dimulai ketika Hiccup dan Toothless menemukan sebuah kawah es raksaksa yang memporak porandakan sebuah kapal maka dengan rasa penasarannya mereka berdua mendarat di kawah es tersebut. Namun tanpa disangka, sekelompok orang tak dikenal menyerang dan berusaha menangkap Toothless dimana mereka berdua akhirnya berhasil menyelamatkan diri dengan mengingat sebuah nama, yaitu Drago Bludvist. Pertemuan keduanya di dunia tersembunyi ditampilkan dalam bentuk visible yang indah dan dreamy.

How to Train Your Dragon 2

DeBlois mengakui, jeda panjang dari movie pertama disebabkan ia harus mengubah karakter tokoh utama, yakni Hiccup yang sudah berubah menjadi seorang laki-laki dewasa. Selain itu, plot cerita How To Train Your Dragon 2 ini lebih kompleks dan Hiccup harus melewati sejumlah konflik dalam petualangan bersama sang naga yang bernama Toothless. Jangan lupakan disela-sela pertemuan itu, sebuah perkataan Gobber yang cukup menyiratkan sesuatu, yaitu This is why I never married. Well, setidaknya itu adalah sebuah dialog satir yang sangat jarang ditemukan di sebuah film animasi untuk anak-anak. Pulau Berk yang dahulunya adalah tempat kelompok Viking untuk membunuh naga menjadi sebuah pulau yang aman dan damai akibat perseteruan yang telah usai. Selain itu, ada tawaran yang tidak kalah menarik dari cerita naga kocak itu. Film How To Train Your Dragon 2 merupakan movie animasi DreamWorks pertama yang menggunakan teknologi scalable multi-core processing.

Kini, semua warga di desa tersebut dapat berkelana bebas dengan mengendarai naga dari Northern Hemisphere. Lebih banyak naga dengan menciptakan surga naga Valka dan bahkan menambahkan satu jenis naga alpha yang sepintas lalu mirip dengan karakter “Godzilla” namun menyemburkan es. Lima tahun setelah penduduk desa Viking di Berk dan para naga berdamai, mereka hidup bersama dalam harmoni. Jadwal rilis film animasi How to Train Your Dragon three setahun lebih lambat dari yang semula direncanakan. Well, ini adalah sebuah momen dimana kita tidak butuh sebuah dialog yang banyak cuap-cuap belaka namun berakhir dengan maaf dan ciuman semata. Ini adalah momen dimana seorang tokoh tidak lebih puas dan lega melihat seseorang yang dicintainya hidup tanpa perlu menghardiknya namun cukup mengatakan suatu hal yang tulus dari lubuk hatinya.

How to Train Your Dragon 2

Rasa ingin tahu yang besar menyeret Hiccup dan Toothless untuk masuk ke dalam gua tersebut dan menjelajahinya. Akan tetapi, keduanya justru mendapatkan masalah dan terseret ke dalam pertempuran dengan naga pemburu bernama Drago Bludvist. Naga pemburu tersebut memiliki rencana mengumpulkan semua naga dari seluruh penjuru dunia dan akan membentuk sekelompok tentara naga. Belum lagi DeBlois berhasil “memaksa” Gerard Butler untuk bernyanyi dalam movie yang berdurasi satu jam forty five menit itu. Tak ketinggalan DeBlois menggandeng aktor tampan yang tengah naik daun berkat perannya di serial televisi “Game of Thrones”, Kit Harington untuk mengisi suara Eret, si penangkap naga yang berotot. Dalam sekuel yang diangkat dari buku anak-anak karya Cressida Cowell ini, DeBlois menawarkan segala sesuatu yang serba lebih dari seri pertamanya.

Matamata.com – Penggemar movie How to Train Your Dragon pastinya sudah tidak sabar menunggu sekuel terbarunya. Sementara Astrid, Snoutlout dan anggota geng lainnya menantang satu sama lain dalam sebuah perlombaan naga. Perjalanan mereka kini menjelajah langit dan menelusuri dunia baru yang tidak dikenal.

Related Articles

Back to top button