nonton film

Link Nonton Fifty Shades of Grey Sub Indonesia XXI

Link Nonton Fifty Shades of Grey Subtitle Indonesia XXI

Fifty Shades of Grey memiliki kisah yang cukup menarik. Sobat Movie dapat menonton Film Fifty Shades of Grey lewat laman nonton film Indoxximovie.org.

Fifty Shades of Grey

Jamie Dornan harus beradegan intim dengan lawan mainnya, Dakota Johnson. Film bernuansa erotis yang diadaptasi dari novel berjudul serupa berisi tentang kisah cinta antara Christian Grey dengan Anastasia Steel , serta keunikan gaya bercinta mereka. Film diakhiri dengan Steele naik raise lalu mengucapkan perpisahan dengan menyebut nama Grey begitu juga Grey dengan menyebut nama Steele. Tipikal movie barat yang selalu menyajikan ending yang tidak jelas. Mengajak penonton untuk berfantasi-ria, mereka-reka sendiri jalannya cerita. Di situ dijelaskan rinci mengenai kesepakatan-kesepakatan dan batasan-batasan yang disetujui atau yang ditolak dari tingkat aktivitas seksual antara Grey dan Steele. Kenapa ia harus tertarik dan terikat hatinya pada Grey, pria ganteng dan mapan yang telah mencuri hatinya.

Siapa sangka kalau aktor asal Irlandia tersebut memiliki suara yang merdu. Lagu tersebut juga berhasil masuk soundtrack movie Fifty Shades Freed, meskipun durasinya hanya 1 menit 17 detik. Setuju kan kalau adegan seks di film Fifty Shades terlihat “vulgar”. Ternyata untuk melakukan adegan seks tersebut para aktor harus mengenakan pakaian dalam khusus yang dapat “melindungi” bagian paling intim mereka.

Yup, Fifty Shades Freed yang tayang di Amerika Serikat pada 9 Februari lalu adalah movie terakhir dari kisah cinta Ana dan Christian Grey. Film ini akan berfokus pada kehidupan Ana dan Christian setelah mereka menikah. Adegan ini pun dianggapnya tidak nyaman karena dia dituntut menggunakan kata-kata berbau seksual. LUCY Hale bercerita tentang kisahnya saat audisi untuk film drama romantis-erotis Fifty Shades of Grey. Saat itu dia mengikuti audisi untuk karakter Anastasia Steela yang akhirnya diperankan oleh Dakota Johnson. Menurut Excipio, film drama erotis yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson diunduh hampir 300.000 kali mulai Minggu 15 Februari lalu. “Fifty Shades of Grey” sudah menghasilkan 400 juta dolar Amerika di seluruh dunia.

Fakta Panas Tentang Movie Trilogi Fifty Shades

terbaru yaitu Fifty Shades Freed baru saja rilis secara resmi. Tentu kita sangat mengenal sosok Anastasia Steele di film ini. Ana tak punya bayangan apapun tentang orang yang hendak ditemuinya. Tapi ternyata dia adalah seorang konglomerat muda yang ganteng dan cerdas. Dalam waktu yang singkat, Ana tertarik pada Grey dan terobsesi oleh kharisma sensual yang dimilikinya.

Fifty Shades of Grey

Awalnya diberi judul Master of Universedan diterbitkan secara episodik di situs net fan fictionoleh James dengan nama pena “Snowqueen’s Ice dragon”. Kisahnya menampilkan karakter yang bernama sama dengan karakter yang diciptakan olehStephenie Meyer di Twilight, yaitu Edward Cullen dan Bella Swan. Bahwa ethical adalah tergantung dari persepsi masing-masing orang dan kesepakatan antara dua orang atau lebih. Sebatas kedua orang sepakat untuk melakukan hal-hal yang di luar norma masyarakat kenapa tidak. Hingga akhir movie kontrak itu tidak sempat ditandatangani. Meskipun tidak dengan kontrak, aktivitas bercinta jalan terus.

Simak kategori Ulasan Film & Series lainnya: Nonton Film

Sejak rilis akhir 2011, novel ‘Fifty Shades of Grey’ terjual lebih dari 15,2 juta kopi. Data yang disurvei oleh NPD Bookscan melacak sekitar 80 persen buku yang dijual di AS selama 10 tahun belakangan. Jakarta – Novel trilogi ‘Fifty Shades of Grey’ didaulat menjadi novel terlaris sepanjang satu dekade. Alur cerita yang penuh adegan sensual dan seks dianggap sebagai kunci dari buku karangan EL James. Pokoknya, novel ini banyak adegan panas membara, sampai-sampai diduga memengaruhi kehidupan pribadi Dakota Johnson, pemeran Ana dalam film dengan judul yang sama.

Fifty Shades of Grey

Kontroversi di luar isi buku dan filmnya juga tak kalah banyaknya. Ada tuntut-menuntut antar penerbit, ada keributan antara sutradara serial pertama dengan pemain , dan tuduhan-tuduhan pelanggaran hak cipta. Maklum, kisah ini kabarnya dikembangkan darifan fiction film Twilight.

Di luar dugaan, suatu hari Grey muncul dan menemui Ana di toko tempatnya bekerja paruh waktu. Hasrat Ana kembali meledak, terlebih karena tanpa diduga Grey memberikan nomor ponsel dan mengajaknya untuk minum kopi bersama. Buktinya, istri Jamie Dornan ikut datang ke lokasi syuting. Bahkan, ia juga menyaksikan menyaksikan Jamie beradegan seks dengan Dakota. Dalam proses pengambilan gambarnya, Jamie Dornan dan Fakota Johnson harus banyak mengekspos seluruh tubuh mereka. Bahkan, beberapa gaya bercinta pun juga dilakukan di movie ini. Belum juga resmi ditayangkan, sekual film erotis Fifty Shades of Grey sudah mendapatkan kritikan pedas.

Di nomor empat, ada novel dystopia Suzanne Collins yang berjudul ‘The Hunger Games’. Bukunya terjual lebih dari sixty five juta kopi di AS sejak debut pada 2008. Di perpustakaan ini, buku ‘Fifty Shades of Grey’ simpan virus herpes! Dengan membaca kita jadi memiliki wawasan yang luas serta pikiran yang tak sempit. Memang buku akan selalu bisa kita kaitkan dengan hal yang positif. Jika digabung, adegan-adegan seks itu memakan 20 persen waktu dari film yang berdurasi one hundred menit itu. Ternyata gaya modis Dakota Johnson nggak hanya terlihat dalam film saja, tetapi juga dalam aktivitas sehari-harinya.

Banyak orang mengkritik dari aktivitas kampanye kekerasan seksual-nya, padahal sesungguhnya bukan itu. Film ini sesungguhnya sedang mengkampanyekan relativisme moral dengan sangat menarik. Masalah diterima atau tidaknya itu diserahkan pada para penonton.

Lucy mengatakan, saat audisi dia tidak memerankan adegan yang ada di dalam movie. Tetapi melakukan adegan menyebutkan kata-kata berbau seksual.

Novel terbaru karya EL James, Grey, terjual lebih dari 1,1 juta eksemplar hanya dalam waktu 4 hari setelah dirilis. Buku ini merupakan seri terbaru dari novel erotis Fifty Shades of Grey yang 2011.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button