Drama Korea

Link Nonton Drakor Ladies of the Palace Terjemahan Indonesia XXI

Nonton Drakor Ladies of the Palace Sub Indo di Laman Drakorid

Drakor Ladies of the Palace punya story yang lumayan menarik. Sobat Movie dapat menonton Drakor Ladies of the Palace lewat web nonton film Indoxximovie.org.

Drakor Ladies of the Palace

Jang Ok Jung yang dalam sejarah Joseon digambarkan berwatak kejam itu kemudian dihukum mati. Meski Dong Yi tidak menjadi ratu, namun putranya-lah yang akan menjadi Raja Joseon yang ke-21. Ia kemudian bertemu Putri Cheonmyong yang ternyata saudari kembarnya dan Hwarang Kim Yu Shin .

Drakor Ladies of the Palace

Sang-joong kemudian debut di drama panggung sebelum bertransisi ke movie dan serial TV. Dia paling dikenal pemirsa ketika tampil di drama My Husbands Woman, City Hunter dan The Chaser.

Untuk proyek selanjutnya, Xu Kai akan berpasangan dengan salah satu anggota woman group Cosmic Girls Cheng Xiao di serial drama bertema e-sports activities Falling Into Your Smile . Selanjutnya, ia pun primary di film layar lebar “Jade Dynasty” yang langsung merajai box workplace di Cina begitu dirilis dan mencetak rekor film berbahasa Mandarin paling populer di Thailand dalam 10 tahun terakhir. Selain film, wajah tampannya pun dipercaya menjadi model dan brand ambassador untuk berbagai produk terkenal, termasuk Este Lauder yang langsung mencetak rekor penjualan brand tersebut. Tahun ini ia akan kembali ke serial televisi lewat The Wolf, Douluo Continent, dan “The Oath of Love. Kalau Korea punya Cha Eun Woo, maka Cina punya Lin Yi sebagai sosok pria idola yang seperti berasal dari halaman komik saking sempurnanya. Kariernya di dunia akting melambung setelah membintangi internet drama komedi romantis Put Your Head On My Shoulder yang sukses besar di Cina dan Thailand tahun lalu. Ia pun sempat menggelar fan assembly di Bangkok yang dihadiri ribuan penggemar.

Kim Hee Ae, aktris senior yang menarik perhatian lewat drama The World of the Married, kini bergabung dalam daftar aktris Korea Selatan dengan bayaran tertinggi. Dalam acara leisure Korea, Rumor Has It, diberitakan bahwa aktris berusia 54 tahun ini mendapatkan bayaran sebesar 57 ribu-sixty five ribu dolar AS (sekitar Rp juta) per episode dalam drama mengenai perselingkuhan itu. Jewel in the Palacesering ditayangkan di stasiun televisi swasta. Salah satu karakter pemain yang diingat adalah pemeran Dayang Choi. Memerankan tokoh antagonis, Kyeon Mi Ri berhasil membuat penonton gemas.

Para pasangan biasanya menutup kencannya dengan memasang gembok cinta agar kisah cinta mereka abadi di tangga N Seoul Tower. Tower ini juga memiliki restoran yang dapat berputar 360 derajat dan memanjakan pengunjung dengan pemandangan kota Seoul. Sebelum Dae Jang Geum pun nama Lee Young Ae memang sudah diperhitungkan dalam jagat hiburan Korea Selatan. Pantas jika ia didaulat memerankan tokoh utama yang melegenda ini. Selepas peran kecilnya di Dae Jang Geum, karir Han Ji Min melesat hebat! Yang terbaru, ia memenangkan Peran Pendukung Wanita Terbaik versi Festival Golden Cinema ke-37 atas perannya di film The Age of Shadows. Dulu rasanya gak tenang kalau belum nonton kelanjutan drama ini di televisi bareng keluarga.

Ladies, banyak cara untuk menghabiskan akhir pekan, salah satunya adalah dengan meluangkan waktu liburan ke tempat wisata. Namun, karena pandemi yang semakin tak terkendali membuat banyak orang takut bepergian ke luar rumah. Nah, ada baiknya girls meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan lain yang menyenangkan di rumah.

Potret Menawan Soso, Member Gwsn Yang Pesonanya Bikin Jatuh Hati

Simak rubrik Review Drakor lainnya: Drama Korea

Drama yang bercerita mengenai dua bayi yang tertukar sejak lahir dan dibesarkan dari dua keluarga yang memiliki latar belakang yang berbeda. Drama ini berhasil bikin penontonnya nangis bombay karena hanyut dalam alur ceritanya yang sedih dan mengharukan.

Drakor Ladies of the Palace

Meskipun drama Korea yang disiarkan melalui TV kabel sangatlah populer, drama Korea yang memiliki rating tertinggi sepanjang masa hampir semuanya berasal dari channel publik. Hal ini karena channel publik dapat dinikmati oleh siapa saja, sedangkan untuk menikmati drama Korea di TV kabel para penontonnya harus dikenakan biaya. Kim Sang-joong adalah aktor veteran Korea yang sudah memulai karir aktingnya sejak usia 25 tahun. Sebelum itu, dia menyelesaikan tugas wajib militer dan lulus dari Universitas Dongguk jurusan Teater dan Film.

Tidak sedikit orang yang rela mempertaruhkan nyawa dan menutupi kebohongan untuk mewujudkan ambisi tersebut. Di movie Shadows within the Palace ini diceritakan tentang rahasia antar selir kerajaan yang sama-sama merebutkan kekuasaan. Karirnya meningkat setelah dia bermain di movie perang Joint Security Area dan dia pun mendapatkan peran utama berbagai film arthouse, terutama yang disutradarai Hong Sang-soo. Pada tahun 2006 Tae-woo mendapatkan penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dari Busan Film Critics Awards berkat perannya di movie Woman on the Beach.

Perjuangan Jang Geum hingga bisa jadi dokter kerajaan pertama memang seru dan mengharukan. Dilansir Grid.ID, aktris cantik pemain drama Jewel In The Palace ini akan muncul dalam drama bertema blockbuster spionase terbaru berjudul Lee Mong .

Drakor Ladies of the Palace

“Jewel in The Palace” mengisahkan perjalanan hidup gadis piatu bernama Dae Jang Geum yang tadinya hanya rakyat biasa. Kepandaiannya meramu obat membuatnya dipercaya menjadi dokter kerajaan.

Selanjutnya, aktris Korea Selatan yang juga memiliki bayaran tinggi adalah Go Hyun Jung. Di tahun 2018, Sports Seoul melaporkan, aktris yang pernah membintangi drama Queen Seondeok ini diperkirakan mendapat bayaran sekitar 1-1,three miliar won (Rp12-15 miliar) untuk penampilannya dalam Return. Terutama, setelah drama mega populer yang dibintanginya bersama sang mantan suami, Song Joong Ki, Descendants of the Sun . Salah satu laporan menyebutkan, ia diperkirakan memiliki bayaran yang sama dengan Jun Ji Hyun untuk tiap penampilannya dalam drama, yaitu sekitar 100 juta gained per episode.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button