Drama Korea

Link Nonton Drakor Gook Hee Terjemahan Indo XXI

Nonton Drakor Gook Hee Sub Indo di Laman Drakorid

Drakor Gook Hee memiliki alur cerita yang bagus. Sobat Movie dapat menonton Drakor Gook Hee melalui website nonton film Indoxximovie.org.

Drakor Gook Hee

Drakor ini menceritakan tentang Seo Ji Sung , yang mempelajari rahasia dari kulkas AI-nya . Ji Sun Woo adalah sosok yang terlahir dari keluarga seorang dokter. Jin Sun Woo menikah dengan Lee Tae Oh dan mereka memiliki seorang anak laki-laki bernama Joon Young. The World of the Married sendiri diarahkan oleh sutradara Mo Wan Il, sutradara di balik drama Misty , Beautiful Mind , Dream High 2 , hingga Smile Again . Selain Lee Tae Oh , suami yang berkhianat dengan berselingkuh di belakangnya, Ji Sun Woo juga dikhianati oleh teman yang selama ini dia percayai. Drama yang terdiri atas 16 episode ini sukses mencuri perhatian publik.

Karakter yang dimainkan Jeon Jin Seo ini digambarkan sebagai anak yang pintar di sekolah. Lewat drama tersebut, Kim Hee Ae berhasil memboyong penghargaan sebagai Aktris Terbaik dalam ajang Baeksang Arts Awards 2013. Ji Sun Woo menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna dengan keluarga yang damai, cinta suaminya yang tak berubah, dan putra yang baik. Namun, ketika celah mulai terbentuk dalam kebahagiaannya, hidupnya mulai berubah.

Disebut demikian, karena di depan Jin Sun-Woo (Kim Hee-Are) dia berpura-pura simpati dan menjadi orang pertama yang mendukungnya, namun di belakang ia justru melakukan hal yang berbeda. Lee Joon Yeong yang merupakan anak dari Dr. Ji Sun Woo dan Tae Oh.

Drakor Gook Hee

Dalam cerita, Myung Sook cuma bersikap baik saat di depan Sun Woo saja, tapi di belakangnya dia jadi mata-mata mantan suami temannya itu. Jakarta Drama Korea The World of the Married belakangan jadi sukses menarik perhatian publik. Popularitas drama bertema kehidupan rumah tangga ini makin meningkat seiring dengan penayangan tiap episodenya. Wanita cantik yang berperan sebagai Yeo Da Kyung di drama The World of The Married sukses membuat netizen Indonesia kesal lewat aktingnya sebagai pelakor.

Terimpit Beleid, Parade Konsolidasi Financial Institution Di Ujung ..

Tim produksi drama berkomentar, Trauma masa lalu Jung Gook Hee akan terungkap dalam episode kesembilan yang akan tayang hari ini . Menurut Nielsen Korea, episode terakhir The World of The Married mencetak peringkat nasional rata-rata 28,37 persen, mengalahkan rekornya sendiri 24,44 persen dari episode di malam sebelumnya. Lalu, karakter mana sajakah di drama Korea The World of Married yang berhasil membuat penonton naik pitam? Drama ini dibintangi Kim Hee Ae, Park Hae Joon, Park Sun Young, Kim Young Min, Chae Gook Hee, dan Han So Hee. The World of the Married dirangkum dalam sixteen episode dan telah mengudara sejak 27 Maret 2020.

Selanjutnya ada karakter pacar psikopat Park In Gyu yang diperankan Lee Hak Jo. Ia selalu membuat fruStasi karena selalu berteriak dan mengamuk dalam setiap episode. Go Ye Rim merupakan istri dari Son Je Hyuk sekaligus teman dari Dr. Ji Sun Woo. Dalam drama ini ia lebih memilih mempertahankan pernikahannya daripada harus bercerai. Kim Hee Ae merupakan tokoh utama THE WORLD OF THE MARRIED yang berperan sebagai Dr. Ji Sun Woo. Ia digambarkan sebagai wanita yang kuat, cerdas, dan menawan pada drama tersebut.

Kunjungi kategori Ulasan Drakor lainnya: Drama Korea

Diperankan Jeon Jin Seo, karakter anak dari Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh ini juga mampu membuat penonton emosi karena sikapnya. Drama Korea Romantic Doctor Kim 2 jadi salah satu serial yang sayang untuk dilewatkan. Drama Korea terbaik ini merupakan sekuel dari Dr. Romantic yang tayang pada 2016.

Drakor Gook Hee

Istri konglomerat sekaligus ibu dari Yeo Da-Kyung ini juga menjadi karakter yang membuat netizen emosi dan juga geram. Sebab, karakter yang dimainkan oleh Kim Sun-Kyung ini justru malah mendukung putrinya untuk berselingkuh dan merebut suami orang.

Lee Tae-Oh merupakan karakter utama pria yang diperankan oleh aktor berusia 43 tahun, Park Hae-Joon. Dalam drama tersebut, Lee Tae-Oh sendiri digambarkan sebagai seorang produser yang mengawali karier-nya dengan bantuan dari sang istri. Akting Gook Hee dalam drama The World of Married juga tak kalah sukses dari Kim Hee Ae. Berperan sebagai dr. Seol Myung Sook, Chae Gook Hee seringkali bikin penonton gemas dengan sikapnya yang muka dua.

Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda. Simak kelanjutan kisahnya dalamThe World of the Married, hari ini (15/9/2020) pukul 19.00 di Trans Tv. Namun, ia tidak menyangka jika Sun Woo akan menginterogasinya perihal perselingkuhan Tae Oh.

Drakor Gook Hee

Yeo Da Kyung menuntut Tae Oh untuk segera menceraikan istrinya, karena ia hamil. Itu dia pilihan film Drama Korea terbaru yang bisa kamu tonton, biar gak ketinggalan cerita bareng teman. Untuk bisa nonton kamu harus siapin kuota buat nonton streaming film korea pake handphone atau laptop computer kamu. Drama ini juga diisi oleh orang-orang berpengalaman di balik layar. Misalkan saja, drama ini ini disutradarai oleh Lee Jung Hyo, dan ditulis oleh Park Ji Eun. Sutradara Lee Jung Hyo adalah orang yang menggarap drama Criminal Minds, In Need of Romance, A Witch’s Love.

Kim Hee Ae dipasangkan dengan Park Hae Joon sebagai sepasang suami istri. Berperan sebagai ibu dari Yeo Da Kyung, Kim Sun Kyung tak jarang membuat penonton kesal. Dalam cerita, istri konglomerat sekaligus ibu Yeo Da Kyung itu mendukung anaknya untuk menjadi pelakor.

Related Articles

Back to top button