Drama Korea

Link Nonton Drakor Dae Jang Geum Subtitle Indonesia XXI

Link Nonton Drakor Dae Jang Geum Terjemahan Indonesia XXI

Drakor Dae Jang Geum mempunyai story yang lumayan bagus. Sobat Movie dapat menonton Drakor Dae Jang Geum lewat laman nonton film Indoxximovie.org.

Drakor Dae Jang Geum

Ia belajar ilmu kedokteran ketika dibuang ke Pulau Jeju karena jebakan keluarga Choi. Setelah itu, perjalanan Jang Geum muda yang penuh rintangan pun dimulai. Akhirnya, Jang Geum masuk ke lingkungan istana berkat pertemuannya dengan Raja Jung Jong .

Drama ‘Dae Jang Geum’ sendiri bercerita mengenai seorang gadis bernama Seo Jang Geum yang dibawa ke istana untuk menjadi pelayan. Dalam drama korea Dae Jang Geum ini politik akan kekuasaan dalam kerajaan sangat kental sekali dengan peliknya hidup di dalam kerajaan. Orang yang haus akan kekuasaan dan kekayaan berlaku politik yang tercela dengan membunuh lawan politiknya serta memfitnahnya hingga dikeluarkan bahkan jadi tersangaka untuk dibunuh. Kualitas drama korea ini terbukti dari sejumlah penghargaan yang diraih.

Drakor Dae Jang Geum

Diceritakan bahwa saat pesta itulah rakyat jelata bisa masuk ke istana dan berbaur tanpa batas. ‘Jewel In The Palace’ atau ‘Dae Jang Geum’ musim pertama termasuk drama Korea terlaris. Drama ini ditayangkan di lebih dari ninety one negara dan mendapat pemasukan lebih dari US$ 103,four juta di seluruh dunia. drama Korea, ia juga pernah dituduh telah menjiplak plot cerita dari serial Taiwan hingga drama Singapura. Selama berkerja, Yao Yijin selalu menggunakan tumbuhan obat sebagai salah satu bahan makanan. Ia juga membuat makanan yang terkenal dengan mengikuti suggestions dan petunjuk dari buku resep kuno. Berkat kepiawaiannya ini, kemampuannya pun berkembang pesat sehingga ia pun diangkat menjadi salah satu orang yang paling penting di istana.

Suami Semakin Bergairah, Kenali 5 Manfaat Mendesah Saat Bercinta

Lee Young Ae sebagai tabib wanita bernama Seo Jang Geum yang memiliki sifat pekerja keras. Kini wanita berusia forty nine tahun tersebut sudah menjadi istri dari pebisnis bernama Jeong Ho-young. Sampai sekarangIm Ho masih eksis di dunia peran, baik film, televisi maupun teater. Dulu rasanya gak tenang kalau belum nonton kelanjutan drama ini di televisi bareng keluarga.

Drakor Dae Jang Geum

Ia dibawa ke istana untuk menjadi pelayan di departemen Shang Shi, bagian yang bertanggung jawab atas masakan di kerajaan. Hwang Jin Yi yang diperankan oleh aktris cantik Ha Ji Won ini merupakan seorang gisaeng atau wanita penghibur yang sangat terkenal pada abad ke-16. Drama ini juga di buat dalam versi film yang diperankan oleh aktris kenamaan Korea, Song Hye Kyo. Dae Jang Geum atau Jewel within the Palace merupakan drama asal Korea Selatan yang rilis tanggal 15 September 2003 ini mulai populer dan tayang perdana di Indonesia tahun 2005. Memiliki latar waktu Dinasti Joseon, konflik politik hingga petualangan Seo Jang Geum lah yang bikin penonton betah seharian di depan televisi. ET Today merasa cerita yang disajikan dalam serial ‘Shang Shi’ akan mengingatkan penonton akan ‘Dae Jang Geum’.

Kunjungi topik Sinopsis Drakor lainnya: Drama Korea

MBC akan menayangkan ‘Dae Jang Geum 2’ pada musim gugur tahun ini. Kisah di musim kedua akan berpusat pada Jang Geum yang memberi pembinaan kepada generasi-generasi muda untuk jadi ahli pengobatan. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak MBC, sebagai stasiun yang memproduksi kisah ‘Jewel In The Palace’. ‘Dae Jang Geum 2’ kini sedang dalam proses perencanaan produksi. Iniliah sikap yang pada akhirnya dilakukan oleh Jang Geum tatakala ia kembali ke istana setelah diusir ke pulau Cheju karena difitnah dan harus rela melihat guru terbaiknya meninggal diperjalanan akibat penyiksaan dipenjara. Memasak tentu diperlukan agar kita bisa makan, namun memasak haruslah bertujuan untuk kesehatan yang memakannya.

Jang Geum ditinggal mati oleh ayah dan ibunya di usia yang masih belia. Ayahnya ditangkap oleh pengawal istana karena terlibat dalam eksekusi kematian ibu dari Yeosan Gun, raja Istana Joseon yang sedang bertahta. Adapun ibu Jang Geum tewas usai terpanah ketika berusaha melarikan diri. Dae Jang Geum Drama legendaris ini ditayangkan pada 15 September 2003 dan berakhir pada 23 Maret 2004. Dae Jang Geum juga sempat tayang di Indoesiar dengan jumlah 72 episode dari fifty four episode. Drama legendaris ini ditayangkan pada 15 September 2003 dan berakhir pada 23 Maret 2004. Walaupun skrip dan produksinya dikabarkan tengah berjalan, namun ternyata pemeran Jang geum yaitu Lee Young Ae telah menolak untuk ikut membintangi seri yang kedua.

A Jewel in The Palace berhasil memenangkan penghargaan Baeksang Arts Awards tahun 2004 di kategori Sutradara Terbaik dan Aktris Terpopuler. Seo Jang Geum merupakan anak dari seorang pengawal kerajaan bernama Seo Cheon Su dan dayang istana, Park Myeong Hee . Kisah ini menceritakan tokoh sejarah Korea yang tertulis di Catatan Sejarah Dinasti Joseon. Jang Geum yang merupakan seorang dokter kerajaan perempuan pertama dari Dinasti Joseon di Korea. Park Jeung Sook berperan menjadi seorang Ratu Munjeong yang dikagumi oleh orang-orang sekitarnya. Lama tak muncul di layar televisi, wanita berusia 50 tahun ini sempat aktif untuk mempromosikan Korean Wave di berbagai negara.

Selain itu, Jang Geum pun ingin membuktikan bahwa wanita bisa melakukan hal-hal yang penting berjajaran dengan laki-laki. Min Jeong Ho pun yang menjadi kekasih Jang Geum mendukungnya dengan berkata pada Raja bahwa sebuah jabatan haruslah diberikan kepada sesorang yang memang mampu dan bertanggung jawab akan jabatan yang diberikan. Dan Jabatan tidak layak diberikan kepada orang yang haus akan kekuasaan dan kekayaan semata.

Drama yang dilatarbelakangi oleh kisah nyata yang tercatat dalam babad dinasti Joseon ini mampu merangkul penggemar drama korea dengan alur cerita yang membuat decak kagum serta tidak bosan menontonnya. Ingat serial drama Korea yang ditayangkan tahun 2003 Dae Jang Geum? Nah, banyak adegan dalam serial tersebut yang syutingnya dilakukan di Hwaseong Haenggung Palace di Kota Suwon, Korea. Istana ini juga menarik karena sebenarnya ini hanya Temporary Palace yang dibangun Raja Jeongjo dari Dinasti Joseon ( ). Inilah istana sementara terbaik dalam sejarah, dilihat dari skala dan fungsinya. , serial ‘Shang Shi’ bercerita mengenai seorang gadis bernama Yao Yijin yang hidup pada masa dinasti Ming.

Perjuangan Jang Geum hingga bisa jadi dokter kerajaan pertama memang seru dan mengharukan. Penonton juga dapat mengetahui situasi dapur kerajaan yang penuh hiruk pikuk dan ketegangan. Masakan-masakan yang dibuat oleh Jang Geum dan para dayang istana ditangkap sedemikian rupa oleh kamera, sehingga kelezatan masakan tradisional Korea berhasil menggugah selera penonton. Meski telah lama dirilis, drakor A Jewel in the Palace ini menarik untuk disimak.

Jadi raja dan keluarga bisa tetirah di sini, meninggalkan sementara hiruk-pikuk di Seoul, terutama saat berlangsung perang. Saat tak dipakai raja, istana juga dipakai sebagai kantor pemerintahan. Salah satu alasan yang membuat Kota Suwon dipilih karena letaknya nggak jauh dari Seoul, hanya 30 km di selatan Seoul.

Related Articles

Back to top button