Drama Korea

Link Nonton Drakor Autumn in My Heart Subtitle Indo XXI

Link Nonton Drakor Autumn in My Heart Subtitle Indo XXI

Drakor Autumn in My Heart punya alur yang cukup unik. Sobat Movie dapat menyaksikan Drakor Autumn in My Heart di situs nonton film Indoxximovie.org.

Drakor Autumn in My Heart

Sempat vakum tahun 2015 lantaran didiagnosis sindrom kompartemen. Moon Geun-younger kembali beraksi di drama ‘Catch the Ghost.’ Drama yang tayang tahun 2019 lalu ini menjadi proyek pertamanya setelah rehat pasca operasi. Instagram/han_chae_young_Semakin bertambahnya usia, Han Chae-younger makin terlihat cantik.

Kanal247.com – Bagi pencinta drama Korea pasti tahu tentang melodrama berjudul “Autumn in My Heart” atau yang juga dikenal dengan judul “Endless Love” di tahun 2000 silam. Drama yang dibintangi oleh Song Seung Heon, Song Hye Kyo dan Won Bin ini merengkuh kesuksesan yang luar biasa hingga mencipatakan hallyu wave atau gelombang Korea saat itu. Demikian 6 aktris dan four aktor yang namanya langsung melejit berkat peran mereka di Endless Love Series.Sutradaranya memang hebat dalam memilih pemain. Perempuan berusia 37 tahun ini tampak makin cantik seiring bertambahnya usia.

Episode 08 1 jam Perjalanan ke kabin membuka perasaan lama, Tae Suhk serta Yumi terpaksa menghadapi kenyataan yang pahit. Episode 06 1 jam Saat Joon Suh dan Eun Suh semakin dekat, Yoon Shin Ae kembali dari Amerika dan bertemu kembali dengan Eun Suh yang canggung. Episode 05 1 jam Saat Joon Suh dan Eun Suh akhirnya bersatu kembali di depan Yumi, mereka mengaku sebagai sepupu. Kehidupan rumah Eun Suh yang berbatu memaksanya untuk mencari bantuan Jooh Suh. Episode 04 1 jam Joon Suh melanjutkan pencarian Eun Suh, yang mengembangkan hubungan dengan Tae Suhk.

Drakor Autumn in My Heart

Autumn in My Heart yang tayang tahun 2000 merupakan salah satu bagian dari serial bertema Endless Love. Drama dengan sixteen episode ini diperankan ong Hye Kyo, Song Seung Hun, dan Won Bin. “Waktu berjalan sangat cepat. Itu bukan hanya 10 tahun yang lalu . Aku sangat terkejut.”

Membintangi Film Luar Negeri

Dalam buku tersebut, sang aktris juga menulis anekdot yang berbicara tentang pekerjaan dan kehidupan sehari-harinya. Buku ini menampilkan potret aktris yang diambil beberapa fotografer terbaik dunia dan menyajikan sekilas tentang kehidupan pribadi Song Hye Kyo di belakang kamera. Selain menguras emosi, drakor ini juga menjadi legendaris karena jalan ceritanya manis, lucu, dan romantis. Tak heran, kekuatan cerita inilah yang membuat beberapa serial ini menjadi favorit pencinta drakor dan tetap disukai sepanjang masa. JURNAL GAYA – Pecinta drama Korea pasti ingat dengan sederet judul drakor yang sempat hits di zamannya. Drama yang ditayangkan oleh KBS tersebut kini resmi berusia 20 tahun. Song Hye Kyo dipertemukan dengan dua aktor besar, Song Seung Heon dan Won Bin dalam drama tersebut.

Drakor Autumn in My Heart

Simak kategori Review Drakor lainnya: Drama Korea

Rupanya Ji Hyun dalam kondisi koma, mendapatkan kesempatan hidup kembali. Asal, dalam 49 hari, dia harus menemukan tiga orang yang mau menangisi kematiannya. Rupanya saat bangun, Ji Hyun mendapati dirinya tak bisa melakukan kontak fisik dengan orang-orang di sekitarnya. Mendengar itu, Song Joo dan Tae Hwa berniat mendonorkan kornea matanya. Namun dokter menyebutkan sangat berbahaya memberikan kornea donor yang masih hidup.

Suami dari Lee Na Young ini pun menjadi populer berkat membintangi drama Autumn in My Heart dan mendapatkan penghargaan Best New Actor di acaraBaeksang Arts Awards . Keempat drama yang disutradarai oleh Yoon Seok Ho, pernah diputar di stasiun swasta Indonesia. Sangat menarik dinilai dari alur cerita, ost, lokasi syuting, bahkan pemainnya sungguh diacungi jempol dalam menghayati peran.

Han Chae Young yang merupakan pemeran Shin Ae dalam drama Autumn In My Heartcukup aktif bermain dalam banyak drama. Kini ia juga telah merambah pasar dan meraih popularitas di Cina. Namun, pada September 2017 lalu, Han Chae Young kembali ke Korea untuk bermain dalam drama berjudul The Star Next Door.

Drakor Autumn in My Heart

Baru-baru ini, Geun Yeong pun dipertemukan kembali dengan aktor ‘Endless Love’ Won Bin dalam sebuah pemotretan iklan. Meski terpaut usia 10 tahun, keduanya tak canggung berpose untuk iklan tersebut. Sementara itu dua bintang cilik yang memerankan Song Hye Kyo dan Song Seung Heon saat masih muda, yakni Moon Geun Yeong dan Choi Woo Hyeok, sempat vakum sementara dari dunia hiburan. Kim Hae Sook berperan sebagai ibu Eun Suh di Autumn in My Heart. Perannya yang kejam sebagai ibu, ia mendapatkan penghargaan untuk pertama kalinya sebagai Best Supporting Actress.Padahal ia mulai debut di dunia akting dari 1974. Sebelum mengenal Son Ye Jin sebagai Yoon Se Ri di Crash Landing on You. Episode 10 1 jam Tae Suhk dan Yumi bereaksi buruk terhadap berita pertunangan itu, dan kesehatan Eun Suh memburuk.

Namun ketika mereka menyadari bahwa foto tersebut Woo Hyeok, para penggemar pun tak sungkan memujinya. Saat ini, para followers Choi Woo Hyuk mendirikan sebuah akun di Facebook dengan jumlah penggemar lebih dari 500 orang. Pasca ‘Endless Love’, Woo Hyeok memilih fokus menjalani pendidikannya di bangku sekolah.

Autumn in Heart merupakan salah satu drama sukses di zamannya dan membuat penggemar terbuai dengan cerita tragedidi di dalamnya. Awalnya, cerita ini mengisahkan tentang Yoon Eun Suh yang ternyata diketahui sebagai anak yang tertukar. Akhirnya sepasang kekasih itu dipertemukan kembali oleh takdir. Kisah cinta yang membuai dengan hasil yang berakhir manis jadi ciri khas mayoritas drama Koreasaat ini. Publik Indonesia mengenal serial ini dengan judul Endless Love. Judul ini dipakai Indosiar saat pertama kali menayangkan serial produksi 2000 ini pada tahun 2002 silam. KISAH cinta Joon Suh dan Eun Suh untuk kesekian kalinya tayang di TV nasional.

Menjelang akhir episode, diceritakan Jung Suh yang buta sempat menyebutkan ingin melihat wajah kekasihnya, Song Joo . Kalau Anda melihat serial ini di stasiun TV China atau Taiwan, nama Eun Suh dilafalkan dengan En Xi . Judul yang sama tetap dipakai RCTI , dan kini antv , saat menayangkan serial yang juga dibintangi Won Bin ini. four drama dari stasiun television KBS yang dianggap terbaik oleh netizen Korea.

Related Articles

Back to top button