Liga Jerman Kembali Panas

Liga Jerman Kembali Memanas

Empat besar Bundesliga memanas setelah persaingan Liga Jerman bergulir lagi. Ini sesudah kemenangan Borussia Moenchengladbach atas Eintracht Frankfurt dengan nilai 3-1.

Empat Besar Liga Jerman memanas

Melansir laporan terbaru Centralgoal.net, Pada pertandingan di Commerzbank Gelanggang, Sabtu (16/5/2020) malam WIB, Gladbach tampil full team dengan trio Assane Plea, Breel Embolo, dan Marcus Thuram di lini serang.

Baru 36 detik laga berjalan, Plea sudah membukukan namanya di papan skor. Dari kickoff, bola dilambungkan ke pertahanan Frankfurt dan di sisi kanan ada Jonas Hofmann yang memberikan umpan kepada Plea, untuk diteruskan melewati sepakan ke tiang jauh.

Hasil seri RB Leipzig 1-1 menghadapi Freiburg sepatutnya dimaksimalkan Gladbach untuk naik ke tiga besar. Bermain menyerang semenjak menit permulaan, Gladbach punya15 attempts dengan delapan on goal.

Gladbach menggandakan keunggulan di menit ketujuh. Crossing Ramy Bensebaini dari sisi kanan dengan gampang disontek Thuram untuk membobol jala tuan rumah.

Realbola.net merupakan web prediksi bola terbaru yang berisi info isu bola, live score, jadwal pertandingan dan info klasemen sampai tautan opsi.

Memanasanya liga jerman yang baru bergulir

Back to top button