Anime

Kumpulan Berita Sinopsis Film

Review Film Raatchasan

Exposed adalah sebuah movie bergenre kriminal-misteri yang menceritakan tentang seorang polisi yang terbunuh dan melibatkan beberapa perempuan dengan kemampuan khusus. Arun yang memang tertarik dengan kisah thriller berupaya mengungkapkan dalang di balik serangkaian pembunuhan tersebut di tengah bayang-bayang atasan ngehe.

Kisah ini berawal ketika, Isabel datang ke sebuah klub malam bersama adik iparnya, Manuel “Rocky” yang baru keluar dari penjara. Terpaksalah dia harus mengubur cita-citanya dan atas dukungan kakak iparnya, Arun rela memutar karir menjadi polisi. Kemudian durasi yang terlalu lama dengan berjejal plot-twist. Meskipun niatnya untuk bermain-major dengan banyak clue biar penonton terkecoh, menurutku jadinya malah banyak scene yang kurang efektif. Film ini diganjar penghargaan Best Art Direction dan Best Choreography dalam National Film Awards ke-60.

Begitu pula dengan unsur romance yang sedikit membumbui film ini. Meski hanya ditampilkan beberapa scene saja, tetapi chemistri Arun Kumar dan Viji nampak apik sekaligus alami. Akting para pemeran pendukung terutama karakter anak-anak juga patut diacungi jempol apalagi berhasil membangun chemistry dengan karakter orang dewasa. Sejak awal, Ratsasan telah menunjukkan taringnya sebagai film yang tidak mudah untuk ditonton.

Review Film Raatchasan

Sanjeev Kumar dan Suchitra Sen didapuk menjadi tokoh utama dalam cerita. Pada akhirnya, obsesinya ini akan membantunya ketika menempuh profesi sebagai polisi. Ia terpaksa memenuhi harapan keluarganya untuk menjadi polisi agar tidak terus-terusan menganggur.

Pencarian mengarah ke seorang guru di sekolah yang dicurigai sebagai pedofil. Dia mengaku sebagai predator seksual tetapi membantah ada hubungannya dengan pembunuhan tersebut. Dalam upaya untuk melarikan diri, dia menyandera Venkat , seorang polisi, di bawah todongan senjata.

Film yang dibintangi John Cusack, Jennifer Carpenter, Mae Whitman, dan Dallas Roberts ini bisa disaksikan di TransTV mulai pukul 23.30 WIB nanti malam (eleven/08/2020). Arun kemudian menjadi polisi dengan bantuan saudara iparnya Doss yang merupakan seorang polisi. Dia pindah ke Chennai untuk tinggal bersama saudara perempuannya, Kokila , Doss, dan putri mereka Ammu . Arun Kumar adalah seorang pembuat movie yang bercita-cita tinggi yang ingin membuat movie tentang seorang psikopat.

Machine Gun Preacher merupakan film yang diadaptasi dari buku Another Man’s War karya Sam Childres. Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned. Film aneh dan jarang didengar yang pernah ditonton tentu susah diingat seketika. Untung saja, para penjawab survei kami ingatannya masih bagus.

Madras Cafe merupakan film bergenre thriller yang memuat unsur politik dan mata-mata. Film ini juga memuat seputar pembunuhan Perdana Menteri India, Rajiv Gandhi dan intervensi di India dalam peran sipil di Sri Lanka. Film ini berhasil membongkar organisasi anarkis yang berkuasa dan melakukan penganiayaan terhadap Muslim warga Tamil. Madras Cafe kemudian dilarang oleh beberapa organisasi politik Tamil.

Akash menyadari pembunuhan itu tapi ia tak bisa berbuat apa-apa. Tapi, hati nuraninya mendesaknya untuk melaporkan kejahatan yang secara teknis tidak dia ‘saksikan’.

Bandit Queen tercatat sebagai movie India yang masuk dalam daftar Best Foreign Language Film di Academy Awards ke-sixty seven. Sayangnya, film tersebut tidak disetujui masuk dalam daftar nominee. Poster dalam film menampilkan politisi wanita, yang seolah menceritakan kehidupan Perdana Menteri India, Indira Gandhi.

Review Film Raatchasan

Rencananya, sekuel kedua Vishwaroopam akan dirilis tahun 2018. Nama-nama lakon yang didapuk berperan dalam film ini antara lain Kamal Hasan, Rahul Bose, Pooja Kumar, Andrea Jeremiah, dan Jaideep Ahlawat. Film ini diproduseri John Abraham yang sekaligus berperan sebagai tokoh utama, sutradara Shoojit Sircar, dan Ronnie Lahiri. Pengerjaan naskah dilakukan oleh Somnath Dey, Shubendu Bhattacharya, Juhi Chaturvedi, dan Tushar Jain.

Anak Pertama Lahir, Citra Kirana Dan Rezky Adhitya Akui Bingung Jadi Orangtua

Film tersebut kemudian dirilis di negara-negara lain dengan populasi Muslim lebih besar dibanding Tamil Nadu. Black Friday mengusung genre drama-kriminal garis keras. Film ini menceritakan salah satu persitiwa paling mengerikan dalam sejarah Mumbai, tentang kerusuhan dan peristiwa bom di tahun .

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button