Film Animasi

Kumpulan Berita Film Kartun

Sedangkan untuk plot cerita, konsepnya diambil dari dongeng The Snow Queen karangan Hans Christian Andersen dengan beberapa perubahan dan penyesuaian. Film ini mengkisahkan tentang petualangan Bayu dan sepupunya bernama Kak Rani untuk melawan raksasa jahat bernama Asura. Sedangkan Bayu dan Kak Rani harus mencari pecahan keris untuk mengalahkan Asura.

Review Film Animasi Terbaru

Sekolah dan belajar juga terkadang membuat mereka merasa jenuh, maka dari itu anak juga sebaiknya diberikan hiburan. Setelah itu, mereka mengatahui cara untuk membuat ayahnya utuh secara badan. Mereka perlu melakukan perjalanan ke suatu tempat, solusi dari kejadian tersebut. Banyak halangan berupa makhluk sihir jahat atau tantangan dari sesama manusia. Para pengisi suara di antaranya Tom Hanks, Tim Allen, Don Rickles, dan Jim Varney.

Film ini bercerita tentang seorang remaja tukang semir sepatu bernama Musa yang menjadi kurir surat dan kode-kode rahasia bagi pejuang Surabaya. Meski sampai kehilangan harta dan orang-orang yang dikasihi, Musa tetap menjalankan tugas mulia itu untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Yang membuat cerita menjadi menarik tentunya adalah sosok sang bigfoot bernama Susan atau biasa dipanggil juga Mr. Link. Berbeda dengan ekspektasi manusia mengenai Bigfoot, Bigfoot ternyata merupakan makhluk dengan intelejensi tinggi yang tidak kalah dengan manusia.

Review Film Animasi Terbaru

Ketika Disney dan Pixar lebih berfokus untuk membuat film animasi orisinal baru di 2020, Dreamworks tampaknya lebih tertarik untuk menggarap sekuel. Trolls World Tour menjadi sekuel musikal Trolls yang tayang pada 2016 lalu. Kali ini, semesta para makhluk mungil ini semakin luas dengan munculnya suku-suku Trolls baru yang muncul dengan genre musiknya sendiri, salah satunya adalah rock.

Sementara Barley sang kakak adalah sosok petualang yang tak mengenal rasa takut. Ia menghabiskan harinya untuk mempelajari dunia sihir yang ia percaya pernah benar-benar ada di zaman dulu. Katie, anak pertamanya akhirnya mendapat kesempatan mengejar impiannya menimba ilmu di sekolah perfilman. Sang ayah, Rick, lalu memutuskan untuk mengantar Katie ke tempat barunya bersama semua anggota keluarga lain.

Kisah yang inspiratif dan penuh makna tersebut menjadikan How to Train Your Dragon masuk dalam rekomendasi film animasi terbaik dunia. Jika ingin mengetahui kelanjutan kisah dari movie tersebut, Anda dapat menonton How to Train Your Dragon 2 yang rilis di tahun 2014 lalu.

Film ini mengisahkan tentang petualangan seorang anak laki-laki bernama Luca yang dipenuhi dengan gelato, pasta, dan skuter, di musim panas. telah diumumkan menjadi proyek terbaru dari Disney dan Pixar Animation Studio yang akan rilis tahun depan.

Sebut saja movie kartun doraemon, ada banyak bagian yang sangat tidak masuk akal namun tetap asyik untuk ditonton. “Kisah ini terinspirasi dari cerita saya dengan saudara laki-laki saya dan hubungan dengan ayah kami yang telah meninggal saat saya berusia satu tahun. Kesempatan untuk menghabiskan satu hari bersama orang yang telah meninggalkkan kita tentunya merupakan sebuah impian yang tak ternilai harganya,” ujar sutradara Dan Scanlon. Kejutan besar datang dari sang ibu, Laurel (Julia Louis-Dreyfus) yang bercerita kalau ayah mereka punya hadiah istimewa. Ternyata Ian dan kakaknya, Barley diberikan sebuah tongkat sihir, batu permata, dan sebaris mantra.

Teknik produksinya pun juga semakin canggih dan terlihat hidup. Coco adalah sebuah film animasi yang dirilis di tahun 2017 dengan tema kebersamaan keluarga. Mengisahkan tentang seorang anak yang terjebak di dunia arwah, ia berusaha untuk mengejar cita-citanya dengan menemui idolanya yang telah meninggal. Pada tahun 2004 silam, Pixar, sebuah perusahaan movie animasi ternama dunia meluncurkan The Incredibles yang mengusung tema keluarga pahlawan super. Dengan konsep cerita yang unik dan kualitas animasi yang terdepan pada masanya, tidak mengagetkan jika The Incredibles mampu menarik perhatian para pecinta film animasi.

Keseruan di dunia sinema tahun ini pun enggak cuma didominasi oleh film animasi. Selain itu, Casarosa juga mengatakan Luca bakal menyuguhkan kisah petualangan yang tak terlupakan dan bakal mengubah karakter bernama Luca. Mantra sihir yang dihasilkan Ian hanya mampu menghidupkan bagian bawah tubuh dari sang ayah. Hingga suatu hari, Ian yang berulangtahun ke-sixteen Film Animasi mendapat hadiah dari sang ibu.

Masalah Minyak Rem Mobil Selalu Berkurang

Menurut petunjuk, jika aji-aji itu diucapkan dengan tepat, maka ayah mereka yang telah lama meninggal akan hidup selama 24 jam. 5 Fakta “Luca”, Film Animasi Terbaru dari Disney PixarSiapayang sudah kangen nonton film di bioskop? Semenjak pandemi ini terjadi, bioskop di berbagai belahan dunia tutup dan satu-satunya hiburan untuk menonton movie adalah dengan mengakses film di aplikasi video on demand.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button