Film Barat

Kiprah Tiga Bintang Indonesia Di Star Wars

Star Wars: The Force Awakens

Selain itu, film ini juga menjadi movie dengan laba kotor tertinggi tahun 2015, melewati episode I ‘Star Wars’ yang berjudul ‘The Phantom Menace’. Dengan pendapatan tersebut, Rogue One menduduki peringkat kedua sebagai movie dengan pendapatan domestik terbesar di tahun 2016. Ini mungkin yang membedakan bila movie Star Wars baru digarap penciptanya sendiri, George Lucas. Tapi kenyataannya, saat ia melanjutkan Star Wars dengan kisah prekuel episode I-III kebanyakan penggemarnya emoh.

Star Wars: The Force Awakens

Untuk mereka yang mengikuti Star Wars, hampir tak ada sesuatu yang “baru” di The Force Awakens selain plot dan karakter yang ia tawarkan. Karena sensasi nostalgia yang ia tawarkan mengalir kentara dari beragam formula yang sebenarnya sudah diiimplementasikan di trilogi awal (IV – V – VI) yang kemudian mengalami sedikit modifikasi dan ditawarkan ulang dalam format yang baru dan berbeda.

Star Wars: The Force Awakens

Pada tanggal 18 Desember 2015, film ini mulai diputar di setiap layar IMAX di Amerika Utara selama empat minggu berturut-turut hingga tanggal 14 Januari 2016. Hal ini membuat film pertama sejak Warner Bros Pictures, Trilogi The Hobbit menerima rilis tersebut. Pada awal Desember 2015, bertindak untuk memimpin rilisnya The Force Awakens, Perusahaan teater yang bermarkas di Chicago, Under the Gun Theater mengembangkan pertunjukan parodi yang merangkum semua enam episode film Star Wars. Jika memakai hitungan bersih , ‘The Force Awakens’ membutuhkan anggaran sebesar sekitar 258 juta dollar AS. Setelah tayang di seluruh dunia dan mendapatkan kritik yang memuaskan, episode VII berhasil meraup keuntungan yang besar.

Ini agak seperti menambahkan paragraf untuk surat yang telah berlangsung selama beberapa tahun. Pada bulan Februari 2014, Industrial Light & Magic mengumumkan rencana untuk membuka sebuah fasilitas di London, mengutip pernyataan Disney Star Wars film sebagai katalis untuk ekspansi. Cabang Vancouver ILM juga akan bekerja pada efek khusus untuk film.

Pada tanggal 29 Juli 2014, syuting berlangsung selama tiga hari di pulau Skellig Michael lepas pantai County Kerry di Irlandia dengan para pemeran termasuk Mark Hamill dan Daisy Ridley. Produksi dihentikan selama dua minggu pada awal Agustus 2014 sehingga Abrams bisa menyunting ulang tanpa kehadiran Ford dan dilanjutkan dengan Ford sepenuhnya sembuh selama pertengahan Agustus.

Simak Juga Ulasan Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

R2-D2 tiba tiba terbangun dan mengungkapkan sisa peta yang kemudian dilengkapi oleh BB-8. Berbekal peta yang sudah lengkap itu, Rey dengan R2-D2 dan Chewbacca menuju ke sebuah pulau di sebuah planet yang jauh. Rey menemukan Luke yang berdiri disebuah tebing dan menawarkan dia lightsabernya. Falcon tersebut telah rusak dan segera diambil oleh Pesawat yang lebih besar, dikemudikan oleh Han Solo dan Chewbacca, yang merebut kembali bekas pesawat mereka. Han menjelaskan bahwa Luke mencoba kembali membangun Jedi yang baru, tetapi dia pergi mengasingkan diri setelah muridnya, Kylo Ren berpaling ke Sisi Gelap dan menghancurkan segala sesuatu yang dibangun oleh Luke.

Skor direkam oleh orkestra freelance, dengan sesi berlanjut dan kadang kadang selama periode lima bulan. ninety Potongan musik Orkestra direkam selama one hundred seventy five menit, meskipun hampir satu jam dari sebagian skor yang dibuang, dimodifikasi, dan direkam kembali sebagai bagian movie yang sudah di edit oleh Abrams. Gustavo Dudamel mengiring lagu pembuka dan penutup film ini atas perintah Williams. Soundtrack film ini dirilis oleh Walt Disney Records pada tanggal 18 Desember 2015. Ada beberapa sutradara yang dilirik untuk movie ini, seperti David Fincher, Brad Bird and Guillermo del Toro, sebelum J.J.

Dimulai pada September 2013, ruang produksi di fasilitas kantor Bad Robot Production diubah sebagai tempat syuting Episode VII untuk kepentingan syuting bagian kecil dari film di Amerika Serikat. Finn bertarung melawan Ren dengan Lightsabernya, tetapi dia terluka dan tak sadarkan diri. Rey melanjutkan pertarungan melawan Ren dengan mengambil Lightsaber itu. Dia mengalahkan Ren dengan Force, dan Ren terluka sebelum dipisahkan oleh tanah yang terbelah. Snoke memerintahkan Jenderal Hux untuk mengevakuasi dan membawa Ren untuk menyelesaikan latihannya.

Osborn juga berjanji £ 25.000.000 ($ 37 juta) dari uang publik terhadap film, mengklaim bahwa itu adalah dorongan untuk budaya Inggris dan industri film. Seorang pensiunan petualang di Jakku, membantu Kelompok Resistance dalam menemukan Skywalker.Tim Rose dan Mike Quinn mengulangi lagi perannya sebagai Admiral Ackbar dan Nien Numb, keduannya berasal dari Return Of The Jedi. Quinn sebelumnya mempertujukkan Numb bersama Richard Bonehill sebelum Bonehill meninggal dunia; Kipsang Rotich kembali menjadi pengisi suara Nien Numb dan Erik Bauersfeld mengisi suara Admiral Ackbar.

Pada bulan Oktober 2014, Warwick Davis yang sebelumnya memerankan tokoh Wald dan Wizzle di The Phantom Menace dan Wicket di Return of the Jedi dilaporkan akan ikut tampil dalam movie ini tetapi dia tidak mengungkapkan perannya. Pada bulan November 2014, Debbie Reynolds mengkonfirmasi bahwa cucunya Billie Lourd , ikut bermain dalam movie ini. Paman Oscar Isaac yang juga seorang fan Star Wars berperan sebagai peran tambahan atas undangan Abrams setelah mengunjungi set. Meskipun Lucas mengisyaratkan bahwa pemeran sebelumnya seperti Carrie Fisher, Harrison Ford, dan Mark Hamill akan kembali untuk movie baru pada awal Maret 2013, peranan mereka tidak dikonfirmasi sampai lebih dari satu tahun kemudian. Pada bulan Maret 2014, Aktor Dominic Monaghan mengatakan bahwa Abrams sedang mencari tiga aktor yang tidak diketahui untuk memainkan peran utama dalam Episode VII dan bahwa rumor nama-nama bintang besar itu tidak benar.

Jediisme, ‘agama’ Yang Terinspirasi Dari Star Wars

Minus $ fifty seven Juta itu diperoleh dari preview, film tersebut meraup $ 190.eight Juta pada hari Jumat hingga hari Minggu,dan memberikan rata-rata $ 63.6 Juta per hari. Pemutaran layar 2D menyumbang 53% dari whole pendapatan kotor pada saat pembukaan, sementara Pemutaran dalam versi 3D hanya menyumbang 47%.RealD 3D yang terdiri dari $ seventy eight Juta pendapatan kotor pembukaan, mencatat sebuah rekor baru. Catatan lain yang ditetapkan oleh movie termasuk yang terbesar akhir pekan per-teater rata-rata untuk rilisan layar lebar ($ 59.982 per teater), Pembukaan akhir pekan terbesar,, Pembukaan rating movie PG-thirteen terbesar, dan pembukaan bulan Desember terbesar. Penonton pembukaan akhir pekan terbagi rata antara mereka yang di bawah dan di atas usia 25, dengan 58% dari penonton laki-laki, seventy one% orang dewasa, 20% keluarga dan 9% remaja.

Pada bulan September 2014, bekas pangkalan militer umum RAF Greenham di Berkshire, dekat Pinewood Studios, digunakan sebagai lokasi pembuatan movie dan mengatur konstruksi beberapa pesawat ruang angkasa dari Star Wars Universe. Puzzlewood di Forest of Dean digunakan sebagai lokasi syuting untuk adegan dalam hutan. Pada tanggal 12 Juni, Harrison Ford mengalami cedera kaki saat syuting di Pinewood setelah pintu hidraulis pada set Millennium Falcon jatuh pada ke kakinya, dan dibawa ke rumah sakit.Menurut Abrams, pergelangan kaki Ford membentuk sudut ninety-derajat. Pembuatan film ini sempat kena skors selama 2 minggu untuk mengakomodir cedera kaki Harrison Ford.

Portal Nonton Film LK21: https://www.ftsos.com

Sekian Informasi bertajuk Star Force Awakens semoga berguna bagi pembaca semua, selamat nonton!

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button