Film Indonesia

Kenang Keluguan Joshua Dan Mega Utami Di Film Joshua Oh Joshua

Sinopsis FIlm Joshua oh Joshua

Abominablebanyak menampilkan kisah mengenai persahabatan yang erat dan kehangatan keluarga serta serunya petualangan Yi, Everest, Jin dan Peng disepanjang film. Menyusul kesuksesan film Petualangan Sherina, film musikal datang lagi di bioskop pada tahun 2001. Kali ini dibintangi oleh artis cilik Joshua Suherman dan Mega Utami, dengan judul Joshua Oh Joshua. Film ini menceritakan kehidupan Joshua sebagai anak dari keluarga miskin yang berjuang untuk belajar sambil bekerja di Jakarta. Namun, temannya selalu hadir untuk menyemangati dan menghiasi hari-hari mereka dengan tarian dan nyanyian.

Pada tahun 3000 SM Untuk pertama kalinya, ditemukan tulisan yang digunakan oleh bangsa Sumeria dengan menggunakan simbo-simbol yang dibentuk dari piktograf. Simbol ini mempunyai bentuk bunyi yang cara penyebutannya berbeda sehingga dapat disimpulkan bahwa bangsa Sumeria telah mengenal bahasa dan tulisan pada masa itu.

Jika kamu pernah mendengar program TV “Master Chef Junior Indonesia”, nah beberapa pesertanya turut terlibat menjadi aktor dan aktrisnya. Tidak lama ini, sudah rilis sekuelnya, Koki-Koki Cilik 2 yang kini Viva Westi sebagai sutradaranya.

Selain itu, terdapat tulisan hieroglif yang dikembangkan oleh orang-orang Mesir. Kemudian pada tahun 1774 SM Orang-orang Yunani memperkenalkan sistem penulisan dari kiri ke kanan dengan memakai abjad fonetik.

Narasi gubahan Yandy Laurens beserta Gina S. Noer membawa kita pada pemahaman bahwa perfect tidak lantas memiliki harta serba berkecukupan sekaligus terhindar dari segala perbedaan pendapat maupun gesekan-gesekan. Keputusan akhir boleh saja berada di tangan kepala keluarga, tapi anggota keluarga lain turut dilibatkan dalam proses pengambilan keputusan. Dalam kenyataan di film, tentu tidak serumit itu terlebih sasaran utama movie ini adalah seluruh anggota keluarga. Dari sini, kita akhirnya bisa memafhumi mengapa Abah bisa menjadi sangat bijaksana atau Euis bisa tumbuh menjadi seseorang yang sangat bertanggung jawab di versi sinetron.

Jejen memiliki ibu kandung yang baik, sedangkan Jojo harus hidup dengan ibu angkatnya, Nani , yang sangat kejam, meskipun Jojo di sekolah selalu rangking satu. Jojo dan Jejen , adalah dua anak jalanan yang harus mencari uang sepulang sekolah. Memang, kebanyakan film drama musikal ditujukan untuk anak-anak. Ini nunjukin bahwa sineas Indonesia masih peduli tentang film anak, ditengah gempuran film-movie dewasa. Situasi Vina dengan kompleksitasnya adalah pelajaran yang sering sekali ada di kehidupan perempuan.

Banyak yang penasaran, seperti apa sih kabar terbaru dari artis cilik satu ini yang memang sudah benar-benar tidak pernah muncul di layar kaca lagi. Kamu yang penasaran dengan sosok Tasya si anak orang kaya di movie Joshua Oh Joshua, berikut potret terbaru sang artis, seperti yang dilansir brilio.net dari Instagram @gabrielletakako, Sabtu (25/4). Jojo sebenarnya bukan anak kandung Nani dan suaminya Gito ,yang selama ini membesarkannya. Ketika bayi, Jojo diambil Mpok Ati, perempuan tidak waras, lalu ditinggalkan di suatu tempat.

Nikita Willyjoshua Suherman

Lebih dari satu dekade, tentu banyak perubahan ditunjukkan para pemeran di dalam movie Film Indonesia layar lebar tersebut.

Related Articles

Back to top button