Film Barat

Ini Sinopsis Film Hulk, Big Moviesgtv Rabu

review film hulk

Celana pendek yang dipakai Eric Bana tentu saja berwarna ungu yang ternyata cukup rumit karena harus mengimbangi dengan pertumbuhan Hulk yang semakin membesar. Logikanya transformasi Banner ke Hulk membuat robek pakaiannya menjadi suwiran kain. Pada adegan-adegan tertentu memang demikian, Hulk hampir telanjang, begitu juga penampilan Banner, ketika Hulk bertranformasi kembali menjadi Banner. Namun diputuskan Banner memakai celana warna violet dari bahan Jersey yang bisa meregang ketika Hulk bertambah besar ukurannya.

Meskipun ada keinginan Hulk dan Banner untuk menyepi, karakter tersebut memiliki pemain pendukung yang hebat, termasuk kekasih Banner Betty Ross, temannya Rick Jones, sepupunya She-Hulk, anak laki-laki Hiro-Kala dan Skaar, dan rekan pendiri tim superhero Avengers. Namun, kekuatannya yang tak terkendali telah membuatnya terlibat konflik dengan sesama pahlawan dan lainnya. Ang Lee menginginkan Hulk yang lincah sekaligus kuat, berbagai macam latihan dilancarkan supaya aktor lebih kuat dan bugar untuk mencapai gerakan dari yang sifatnya atletik sampai menyerupai koreografi. Semua ini dilakukan untuk memberikan kesan gerakan monster sebenarnya, seperti tokoh Banner tampilkan dalam versi komik terhadap bentuk fisik ketika berubah dan menjadi Hulk.

Apalagi, Feige sempat mengungkapkan rasa senangnya karena telah memiliki akses untuk membuat kisah tentang para mutan Marvel dan Fantastic Four. Di berbagai universe, lini masa dan berbagai cerita lainnya, kedua karakter ikonik ini selalu diperlihatkan saling bertarung satu sama lainnya. Meskipun Hulk dan Wolverine selama beberapa waktu berada di cerita yang lain, namun keduanya kembali bertemu dan kembali bertarung dalam cerita Marvel Forces #1. Dan kali ini, sayangnya Bruce Banner dan alter-egonya yaitu Joe Fixit tidak bisa menang dari Wolverine.

Emosi yang kuat seperti kemarahan, teror dan kesedihan juga menjadi pemicu perubahan fisik Banner menajadi Hulk. Alur cerita yang sering dipublikasikan adalah antara Banner dan Hulk sering dikejar oleh polisi dan Angkatan bersenjata karena pengerusakan yang telah ia lakukan. tirto.id – The Incredible Hulk kembali tayang di GTV hari ini, Kamis (12/9/2019) pukul 15.00 WIB.

Artis ILM seringkali berkonsultasi dengan aktor untuk membantu dalam postur tertentu atau ekspresi muka sebagai titik permulaan untuk adegan perubahan dari wujud manusia ke Hulk. Di Marvel mereka memandang komik-komik dan karakter-karakternya sebagai anak, mereka harus menemukan perwakilan dari para pembuat movie yang bisa membawa sesuatu yang spesial terhadap karyanya sehingga layak sebagai “orangtua” dari komik dan karakter mereka. Begitu teknologi dalam pembuatan film berdasarkan komik bisa menguntungkan Marvel, Avi Arad selaku produser dan CEO Marvel Studio sangat sensitif dan selektif untuk mengalokasikan karakter beserta dunianya ke para pembuat movie.

Sutradara Ang Lee menjelaskan bahwa dia suka serial TV Hulk yang diperankan oleh Lou Ferrigno, betapa menyenangkan Lou tampil menjadi bagian kecil sebagai cameo di dalam filmnya. Saat itu Binaragawan menjadi solusi yang tepat untuk menampilkan wujud Hulk, tetapi Hulk versi Ang Lee harus lebih sekadar perwujudan dari kekuatan manusia. Tokoh utama Hulk yang mempunyai ukuran besar dalam movie ini tidak mungkin muncul untuk beradu Sinopsis Film akting dengan aktor lainnya pada lokasi syuting karena dia hasil rekayasa komputer dalam bentuk CGI. Untuk mewakilinya di lokasi syuting, para teknisi ILM menggunakan “stand /dummy”. Walaupun ada unsur manusia di dalam wujud Hulk, namun dia tidak bisa bergerak seperti seorang manusia biasa, karena dia berwujud monster yang besar sekali maka akan lebih sesuai dan mendekati kebenaran jika tokoh Hulk dibuat memakai teknik komputer.

Film ini berkisah tentang kisah awal pahlawan super yang digambarkan sebagai monster hijau berdasarkan tokoh fiksi komik Marvel. Karena tokoh Hulk dalam film ini sepenuhnya dalam bentuk Computer Generated Image , Bana tidak perlu merasa terbebani dengan menjadi besar dan hijau. Jati dirinya sebagai aktor tergugah untuk membawa bagian-bagian visible dari tokoh Banner dan dunianya ke dalam bentuk emosi yang beraneka ragam ke dalam bentuk film.

Untuk bagian luarnya mereka mengambil inspirasi mulai dari topeng Tibet hingga menggunakan rekaman yang diambil dari mimik muka aktor sungguhan. Kuncinya ada pada seberapa hebat aktor yang bisa memerankan Hulk dengan baik, harapannya melalui animasi komputer mereka bisa mendekati sesuatu yang bisa mengugah emosi dan bukan sekadar pamer hasil kerja komputer canggih yang dijadikan gimik movie Ulasan Film. Ang Lee tidak mau menampilkan karakter Betty sebagai perempuan menarik saja. Tahap pertama yang dilakukan adalah memilih orang yang mempunyai kredibilitas untuk menciptakan peran yang pintar sepintar Banner, jika dia tidak terlalu pintar setidaknya dia punya pendirian yang benar. Kecerdasan merupakan hal utama yang dibutuhkan dalam memerankan tokoh tersebut.

Maka dari itu, Mark Rufallo dan Kevin Feige seperti merencanakan tiga cerita dengan setiap kepribadiannya untuk kemunculan Hulk yang berbeda dalam movie-film Marvel. Mulai dari bergulat dan saling membenci, hingga bekerja sama, dan akhirnya Review Film bergabung. Jika ia terlalu marah, Professor Hulk akan berubah menjadi Bruce Banner tetapi dengan pikiran dan kepribadian Savage Hulk. Sayangnya setelah kemunculan Professor Hulk, karakter ini tidak lagi pernah terlihat dalam komik Marvel terbaru.

Hal ini diikarenakan kepribadian Green Hulk dalam versi komik saat ini lebih pintar. Professor Hulk dipersenjatai dengan otak dan pikiran Bruce Banner, sebagian kekuatan Hulk Savage, dan sedikit tipu daya Grey Hulk.

Debut pertama Professor Hulk terjadi pada Incredible Hulk #377 yang diterbitkan tahun 1991. Karakter ini lahir dari kepribadian Banner yang menyatu dengan Gray dan Savage serta dimaksudkan untuk menjadi karakter tertinggi Hulk. Cerita ini bermula dari latar tahun 1960-an, dimana ilmuwan David Banner memiliki ide untuk menempa supersoldiers dengan memperkenalkan sekuens DNA yang dimodifikasi dan diekstraksi dari berbagai hewan untuk memperkuat respons seluler manusia.

Sinopsis Film X

Tim ILM merekam keberingasan ini lalu dimanipulasi dan dilebih-lebihkan untuk kepentingan lebih jauh di komputer. Pergerakan Hulk hasil kinerja komputer yang mengkombinasikan kelincahan dan kekuatan besar membuktikan kemajuan proses organik yang tercipta dari kejeniusan dan imajinasi yang luar biasa dari tim ILM. Fakta tentang tokoh Banner yang sebenarnya sedikit enggan untuk menjadi hero , beda dengan Batman.

Related Articles

Back to top button