Film Barat

Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 » Hard Rock Fm

Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2

Narcissa Malfoy diperintahkan oleh Voldemort untuk memeriksa apakah Harry masih hidup. Karena takut dengan keadaan anaknya dan mengetahui Harry masih hidup, Narcissa berbisik kepada Harry, apakah Draco masih aman?

Portal Nonton Film LK21: https://www.usaid-eg.org

K. Rowling, untuk penulisan naskah ulangnya dikerjakan Steve Kloves. Cerita berawal dengan sedikit flashback ketika Voldemort berhasil mendapatkan tongkat elder Prof. Dumbledore, salah satu tongkat terkuat yang juga termasuk satu dari tiga benda relikui kematian.

HP 7 Part 2 melanjutkan kisah di film sebelumnya, yaitu petualangan Harry Potter, Hermione Granger, dan Ron Weasley dalam mencari horcrux-horcrux Voldemort yang masih tersebar di mana-mana. Mereka pun memutuskan untuk kembali ke Hogwarts untuk mencari horcrux Voldemort yang lainnya. Di sekolah tersebutlah puncak peperangan antara yang baik dan jahat dimulai dan diakhiri. Di sanalah, Harry Potter dan Voldemort bertemu untuk yang kesekian kalinya, saling mempertahankan diri untuk menjadi pihak yang akan bertahan hidup.

Snape merasa bersalah dan Dumbledore telah mendengar pengakuan Snape dan berkata agar Snape jangan bunuh diri dengan sia-sia tetapi harus mengikuti perintah Dumbledore untuk membahagiakan Harry. Snape telah diminta Dumbledore untuk membunuh dirinya jika situasinya mengharuskan demikian; karena bagaimanapun juga hidupnya tidak akan lama lagi akibat kutukan yang terdapat di Horcrux Cincin Gaunt. Pasrah akan nasibnya, Harry mengorbankan diri dan Voldemort melancarkan kutukan untuk membunuhnya.

Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2

Konon, ketegangan dalam membaca buku yang penuh adegan pertarungan lebih memicu adrenalina ketimbang dinikmati secara visible. Nampaknya konsep theater of mind lebih berhasil ketimbang divisualisasikan. Adilnya memang nikmatilah movie Harry Potter tanpa adanya perbandingan atau ekspektasi yang mengarah ke bukunya. Namun, layaknya sebuah adaptasi karya seni memang orisinalitas tulisan ribuan halaman memang takkan bisa tergantikan secantik apapun karya adaptasi tersebut. Akhirnya Harry Potter memang sudah saatnya menggantung tongkat, atau lebih tepat mematahkan tongkat yang menjadi senjata segala kericuhan yang muncul selama sebelas tahun karenanya.

Ikuti Juga Ulasan Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Horcrux yang menjadi fokus utama movie ini membuat trio Harry harus bisa mengahncurkannya untuk bisa membunuh Voldemort yang telah membagi jiwanya ke dalam Horcrux. kisah snape yg masih ngarep sama ibu harry yang mengharukan juga nggak tersampaikan dengan oke. Sebagai penonton –dan bukan pembaca– perlu banyak merangkum sendiri rangkaian cerita yang kadang terlalu element dan butuh kerja ingatan lebih kuat untuk bisa mengikuti jalannya cerita.

Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2

Secara garis besar, plot yang digambarkan dalam movie cenderung panjang dan berliku. Hubungan Antar tokoh satu sama lain bukan hanya dikaitkan dalam satu seri filmnya saja tetapi ketujuh seri secara lengkap. Penceritaan yang dilakukan lewat rangkaian petualangan tiga sekawan tersebut juga begitu banyak perkembangan sejalan dengan perkembangan kemampuan Harry, Ron dan Hermione menyusun puzzle misteri seputar intrik kawanan Voldemort. Penonton diminta juga membantu merangkai sendiri jalonan cerita yang tidak mungkin dijabarkan lebih detail lagi lewat layar lebar.

Dalam kisah di akhir buku, pada tahun 2017, 19 tahun setelah Pertempuran di Hogwarts, Harry dan Ginny Weasley telah memiliki tiga anak bernama James, Albus Severus, dan Lily. Ron dan Hermione telah memiliki dua anak bernama Rose dan Hugo. Mereka seluruhnya bertemu di stasiun kereta api King’s Cross, untuk mengantar anak-anak mereka bersekolah ke Hogwarts. Di sana diungkapkan bahwa bekas luka Harry tidak pernah sakit lagi setelah kekalahan Pangeran Kegelapan. Ketiganya kemudian menyadari bahwa inisial R.A.B. pada liontin yang didapatkan Dumbledore dan Harry dalam buku keenam adalah Regulus Arcturus Black, adik Sirius.

Petualangan Harry, Ron dan Hermione kemudian dilanjutkan dengan penuh ketegangan menuju Bank Gringots untuk mendapatkan salah satu Horcrux dalam ruangan Bellatrix Lestrange. CINEMA POETICA terbuka untuk kerjasama dengan berbagai individu, komunitas, kelompok studi, siapapun. Kami pastinya selalu tersedia untuk kopi darat maupun kopi movie.

Ron kemudian berselisih paham dengan Harry, dan pergi meninggalkan Harry dan Hermione. Harry dan Hermione kemudian pergi ke Godric’s Hollow untuk mencari tahu apakah Dumbledore telah meninggalkan pedang itu di sana.

Seperti layaknya ia mematahkan hati ribuan penggemar yang takkan bisa sepenuh hati mengucapkan selamat tinggal untuk selamanya. Di Shrieking Shack, mereka mendapati Voldemort membunuh Severus Snape dengan tujuan untuk menguasai kekuatan Elder Wand kepada dirinya sendiri karena Snape yang sudah ditugaskan Dumbledore membunuhnya dan mendapatkan tongkat itu. Dalam keadaan sekarat, Snape memberikan memorinya kepada Harry. Dari memori itu terungkap bahwa Snape selama ini berada di pihak Dumbledore, didorong dengan cinta seumur hidupnya kepada Lily Potter. Setelah dewasa dan ketahuan bahwa Snape ikut menjadi pelahap maut, Lily pun membencinya dan pergi menikah dengan James.

Rangkuman Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2

Bahkan Albus Severus pun sampai dibuat “menderita” oleh keisengannya. Ya bisa dikatakan, sifatnya seperti kedua pamannya dulu, Fred & George Weasley. Walau demikian, tak dipungkiri bahwa James tetaplah seorang penyihir yang sangat berbakat nan mumpuni. Terinspirasi dari kisah novel berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows yang ditulis oleh J.

Itulah Tulisan tentang Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2 semoga berguna untuk pengunjung sekalian, selamat menonton!

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button