nonton film

Frozen Ii Tayang

5 Hal Penting Yang Wajib Diketahui Orang Tua Sebelum Mengajak Anak Nonton Film Frozen 2

nonton frozen 2

Kakak beradik Anna dan Elsa dalam movie Frozen 2 menginspirasi beberapa model merilis koleksi terbaru Frozen. Koleksi terbarunya dibuat untuk memanjakan pelanggan ke dalam tren trend Frozen 2. Percayalah bahwa Mums bukan orang tua pertama yang membawa anak ke luar ruang bioskop karena mereka rewel.

Film yang terlalu panjang dengan alur yang lambat bisa membuat anak bosan dan menjadi rewel. Dikabarkan tampil lebih dewasa, tetapi tetap dikemas menyenangkan untuk anak-anak, Frozen 2 sudah dapat disaksikan di bioskop sejak 20 November 2019. Solopos.com, SOLO Video trailer movie terbaru Frozen 2 menampilkan cuplikan petualangan Elsa dan Anna. Kakak beradik ini melakoni petualangan menegangkan di hutan ajaib untuk menyelamatkan kerajaan.

nonton frozen 2

Laman Nonton Film Indoxxi: https://www.rt25celebration.com

Terus terang, siang itu saya murni menonton untuk menemani anak-anak. Dan saya melihat, di bioskop ada begitu banyak anak perempuan antre beli makanan atau siap masuk gedung pertunjukan. Lengkap dengan ibunya, banyak yang sambil menyeret ayahnya. Buat kamu yang pengen buru-buru nonton, ini sedikit bocoran hal-hal seru yang bakal kamu dapetin kalo nonton film ini. Selama akhir pekan pembukaannya, Frozen 2 meraup 228,2 juta dolar AS dari 37 pasar luar negeri untuk total debut international 358,5 juta dolar AS. Angka ini tertinggi yang pernah ada untuk film animasi bahkan melampaui remake The Lion King 2019.

Padahal, beberapa iklan atau trailer movie lain yang ditayangkan bisa saja memuat konten dewasa atau tidak sesuai untuk anak-anak. Film terbaru Frozen 2 ini menceritakan asal mula kekuatan Elsa. Film animasi yang dirilis 22 November 2019 ini juga memberikan jawaban keberadaan orang tua Elsa. Kali ini, kerajaan Arendelle sedang mengalami masalah yang membuat Elsa harus pergi mencari tahu asal usul kekuatannya dan masa lalu dari kedua orang tuanya. Tunggu maksimal 10 menit untuk melewatkan iklan dan trailer yang diputar sebelum movie dimulai. Selain bikin lama, anak-anak di bawah usia 8 tahun, belum bisa membedakan antara iklan dengan isi movie.

Mereka biasanya yang punya anak (atau anak-anak) perempuan. Sehingga terseret duduk dalam bioskop dan menonton petualangan baru kakak-adik Elsa dan Anna. Rewel dan anak-anak merupakan 2 hal yang tidak bisa dipisahkan. Karenanya, jika sewaktu-waktu si Kecil menjadi rewel saat menonton film, jangan ragu untuk mengajaknya ke luar beberapa saat. Kebanyakan bioskop akan menampilkan banyak iklan dan trailer movie lain sebelum menayangkan film. Perlu diingat bahwa anak-anak di bawah usia eight tahun belum dapat membedakan mana konten yang baik dan tidak.

Baca juga Ulasan dan Nonton Film Indoxxi lainnya: Film Barat | Film Animasi | Film Korea | Drama Korea | Film Indonesia | Nonton Film

CGV yang menjadi salah satu jaringan bioskop di RI akan menayangkan jam tayang lebih awal. Setiap karakter dapat jatah lagu untuk menceritakan evolusi masing-masing. Elsa dapat lagu Into the Unknown, Anna dapat The Next Right Thing, sedangkan Olaf menyanyikan When I Am Older. Bersama Anna, Kristoff, dan Olaf, Elsa berangkat menuju hutan ajaib tersebut dengan penuh rintangan badai, gelombang laut, monster dan kekuatan sihir lain yang mengancam. Namun tak disangka perjalanan Elsa menjadi jalan menguak alasan kekuatan sihir yang mendekam dalam tubuhnya. Suatu bencana menimpa Kerajaan Arendelle sehingga masyarakat harus pergi mengungsi mencari perlindungan.

Di Amerika Serikat, sebagian bioskop ditutup untuk menghindari penyebaran virus. Di negara lain seperti Kanada, Belanda, Australia dan Selandia Baru, “Frozen 2” akan tersedia di Disney+ pada tanggal 17 Maret 2020. Jakarta – Walt Disney Co mengatakan akan merilis sekuel animasi laris “Frozen” di platform streaming Disney+ tiga bulan lebih cepat dari jadwal di Amerika Serikat. Langkah itu merupakan respons Disney terhadap wabah virus corona.

nonton frozen 2

(Youtube/Walt Disney Animation Studios)Film yang satu ini diproduksi sejak tahun 2016 lalu. Frozen 2 ini juga digarap oleh sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck, sama seperti movie Frozen yang pertama. Film animasi produksi Walt Disney tentang seorang putri raja bernama Elsa yang memiliki kekuatan es, dan adiknya, Anna. Kembali ke tangga field office AS, pekan ini Jokerogah tersingkir dari 10 besar. Berada di posisi kesembilan, movie yang dibintangi Joaquin Phoenix ini mengumpulkan 2 juta dolar AS. Mengutip information dari akun Twitter pemerhati movie @BicaraBoxOffice, hingga Minggu (1/12/2019), Frozen 2 menyerap lebih dari three juta penonton. Film yang dibintangi Chris Evans dan Daniel Craig ini harus puas berada di bawah Frozen 2dengan uang sebanyak forty one,7 juta dolar AS .

Saat menjalani kehidupannya yang baru dengan bahagia, tiba-tiba sesuatu yang buruk menimpa kerajaan Arandelle. Elsa juga mendengar suara-suara misterius yang seolah-olah memanggilnya dan hanya dapat didengarnya sendiri. Yelena adalah pemimpin dari suku Northuldra yang membenci Elsa karena sudah membangunkan para arwah di wilayah tersebut. Yelena sangat melindungi rakyatnya dan bingung dengan masyarakat Arendelle yang tidak menyukai sihir.

Keseruan petualangan mereka terlihat dalam trailer Frozen 2 yang berdurasi hampir sekitar dua menit. Video ini diawali dengan cuplikan Elsa yang hendak menyeberangi lautan dengan kekuatannya. Elsa, Anna, dan teman-temannya pun melakukan perjalanan memasuki hutan sihir tersebut. Elsa pun menunjukkan kemampuannya melawan kekuatan sihir di hutan tersebut. Sebagai pemimpin Arendelle, Elsa harus menangani masalah tersebut. Keputusan itu mengantarkannya ke suatu tempat di utara kerajaan yang diduga sebagai hutan sihir. Raja Agnarr dan Ratu Iduna merupakan kedua orang tua Elsa dan Anna.

Prilly Latuconsinafrozen Ii

Di dalam hutan tersebut, ia menemukan berbagai hal yang luar biasa, mulai dari ancaman hingga kenangan. Ia pun mulai mendapatkan titik terang mengenai suara dan kekuatan magisnya. Untuk menjaga kerajaan serta rakyatnya, Elsa memutuskan untuk pergi ke hutan itu dan mencari tahu kebenaran.

Frozen II juga diprediksi akan memuncaki field workplace selama perayaan Thanksgiving. Disney resmi menegaskan bahwa sekuel film animasi terlaris mereka sepanjang masa, Frozen sedang dalam pengembangan.

Demikian analisa mengenai nonton frozen 2 Selamat menonton!

Related Articles

Back to top button