Film Animasi

four Hal Inspirasi Film Frozen 2, Dari Norwegia Sampai Suku Sami Halaman All

Frozen

Sembari mencari asal-muasal kekuatan Elsa, hubungan kakak beradik ini kembali diuji. Meski beku, frozen food diyakini tetap memiliki keunggulan, baik dari kualitas maupun kesehatannya.

Tapi Anda tak perlu cemas, karena tidak ada adegan romantis yang berlebihan, sehingga aman untuk ditonton anak. Hanya ada adegan Kristoff mencium Anna saja di movie yang mendapat score SU alias Semua Umur ini, Moms. Tak heran bila sekuel Frozen yang tayang di Indonesia sejak 20 November 2019 kemarin pun banyak ditunggu anak-anak maupun orang tua.

Sementara itu, di istana Kerajaan Arendelle, Putri Anna kecil mengajak kakaknya Elsa untuk bermain salju. Ketika kedua putri tersebut membuat boneka salju dan bermain es di dalam istana, tanpa sengaja Elsa mengenai kepala Anna dengan semburan esnya sehingga membuat Anna pingsan. Mereka membawa Anna dan Elsa bertemu troll di hutan untuk menyembuhkan Anna. Troll tua bernama Grand Pabbie mengambil ingatan Anna tentang sihir Elsa. Dia juga mengingatkan Elsa bahwa ketakutan akan menjadi musuh terbesarnya.

Karena latar belakang ceritanya tiga tahun setelah movie pertama, wajar saja jika para tokoh dalam movie ini digambarkan lebih dewasa. Hal ini dapat dilihat dari penampilan mulai dari busana yang dikenakan hingga riasan wajah Elsa. Tak hanya itu, kedewasaan juga dapat dilihat melalui adegan betapa galaunya Kristoff saat akan melamar Anna.

Konflik muncul saat mereka menjalani kehidupannya yang baru, tiba-tiba sesuatu yang buruk menimpa kerajaan Arandelle. Elsa juga mendengar suara-suara misterius yang seolah-olah memanggilnya dan hanya dapat didengarnya sendiri. Elsa kemudian bercerita pada Anna, mereka pun akhirnya melakukan perjalanan untuk mengungkap semua rahasia yang terjadi di Arandelle dan kekuatan sihir milik Elsa. Frozen memperoleh $ 400,7 juta di Amerika Utara, dan diperkirakan $ 890 juta di negara-negara lain, dengan total seluruh dunia $ 1.276 Miliar.

Frozen

Hubungan Kristoff dan Anna sedang berusaha mencari pijakan, sebab Kristoff berencana untuk melamar Anna. Frozen dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada tanggal 27 November 2013, dan disertai dengan film pendek animasi Mickey Mouse baru, Get a Horse! Frozen menjalani beberapa perawatan cerita sebelum ditugaskan pada tahun 2011, dengan skenario yang ditulis oleh Jennifer Lee, yang juga disutradarai bersama dengan Chris Buck. Film ini menampilkan suara-suara Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff, Josh Gad, dan Santino Fontana. Christophe Beck dipekerjakan untuk menyusun skor orkestra movie, sementara Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez menulis lagu-lagunya.

Simak Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Tetapi Anna masih sanggup bangkit dibantu Kristoff dan membujuk Elsa untuk kembali. Elsa membuat monster es raksasa bernama Marshmallow dengan kekuatannya untuk mengusir Anna, Kristoff, dan Olaf. Kristoff membawa Anna bertemu keluarganya yang merawatnya sedari kecil, Trolls.

Website Nonton Film Indoxxi: https://www.bosfilm.net

Frozen

Penonton sulit untuk tidak tenggelam dalam kisah petualangan Elsa dan teman-temannya. Sebagai movie konsumsi anak-anak, cerita yang ditampilkan cukup sederhana dan mudah diduga. Namun, tetap saja ada bagian-bagian tertentu yang menghadirkan kejutan menyenangkan. Disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck, “Frozen 2” melanjutkan petualangan Putri Elsa dan Anna , yang bersatu kembali dengan Kristoff dan Olaf .

Ada Negeri Frozen 2 Di Bandara Negara Tetangga Indonesia

Elsa berjanji untuk tidak pernah menutup gerbang istana lagi. Sesampainya di Gunung Utara, Anna akhirnya bertemu Elsa di istana megahnya dan berusaha membujuk Elsa untuk kembali ke Arendelle. Namun Elsa marah karena dia merasa dia tidak mungkin dapat menghilangkan salju abadi di Arendelle. Diapun tanpa sengaja mengenai hati Anna dengan kekuatan esnya sehingga hati Anna beku.

Akhirnya Anna tahu apa yang membuat Elsa selalu mengurung diri. Sayangnya Elsa yang ketakutan melarikan diri ke Gunung Utara dan membangun istana dengan kekuatan esnya di sana. Anna memutuskan untuk mencari kakaknya dan memperbaiki masalah yang terjadi di Arendelle.

Tapi ternyata Hans adalah penipu dan penjahat yang berniat untuk merebut kerajaan Arendelle dengan menikahi Anna dan membunuh Elsa. Hans tidak mau mencium Anna dan malahan memadamkan api penghangat di istana dan membiarkan Anna agar mati kedinginan. Setelah mengetahui Anna sangat lemah dan kedinginan karena hatinya beku, Hans ingin membunuh Elsa supaya badai salju di Arendelle berhenti dan dia bertindak bagaikan pahlawan. Hans mengatakan pada orang-orang di istana bahwa Anna meninggal karena kekuatan es Elsa, tepat setelah mengucap janji pernikahan.

Hans mengatakan dengan sangat terpaksa Elsa harus dihukum mati. Sementara itu, Elsa melihat kekuatannya mulai tidak terkendali. Ia mulai melihat es di besi yang mengunci tangannya dan dinding sel penjara.

Demikianlah Artikel tentang Frozen semoga berguna untuk pembaca semua, selamat nonton!

Related Articles

Back to top button