nonton film

Film Frozen 2

5 Karakter Baru Yang Muncul Di Film Frozen 2, Siapa Saja?

Sepi Abis! Bioskop Xxi Cs Dibuka Tapi ‘miskin’ Penonton

nonton frozen 2

Mereka biasanya yang punya anak (atau anak-anak) perempuan. Sehingga terseret duduk dalam bioskop dan menonton petualangan baru kakak-adik Elsa dan Anna. Rewel dan anak-anak merupakan 2 hal yang tidak bisa dipisahkan. Karenanya, jika sewaktu-waktu si Kecil menjadi rewel saat menonton movie, jangan ragu untuk mengajaknya ke luar beberapa saat. Kebanyakan bioskop akan menampilkan banyak iklan dan trailer film lain sebelum menayangkan film. Perlu diingat bahwa anak-anak di bawah usia 8 tahun belum dapat membedakan mana konten yang baik dan tidak.

nonton frozen 2

Melainkan bunyi panggilan semacam “Uwooo uwooo” yang sering didengar Elsa di awal movie. Lost in the Woods dinyanyikan oleh Weezer, band yang dulu saya sukai dengan lagu The Good Life dan Buddy Holly. Karena ini bukan murni tulisan review movie, saya tidak ingin menulis terlalu detail soal ceritanya.

Namun, asisten sutradara Jennifer Lee, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia senang dengan semua yang dikatakan dan dipikirkan orang terhadap movie Frozen 2. Awalnya Frozen 2 diperkirakan akan tayang tanggal 27 November 2019, tetapi ternyata diumumkan lebih maju. Para penggemar Frozen dapat menantikan Idina Menzel dan Kristen Bell mengisi suara dua karakter favorit kita semua (selain Olaf!) yaitu Elsa dan Anna. Menariknya, para penggemar Elsa dan Anna ini pun bisa merasakan movie itu lebih awal.

Terus terang, siang itu saya murni menonton untuk menemani anak-anak. Dan saya melihat, di bioskop ada begitu banyak anak perempuan antre beli makanan atau siap masuk gedung pertunjukan. Lengkap dengan ibunya, banyak yang sambil menyeret ayahnya. Buat kamu yang pengen buru-buru nonton, ini sedikit bocoran hal-hal seru yang bakal kamu dapetin kalo nonton film ini. Selama akhir pekan pembukaannya, Frozen 2 meraup 228,2 juta dolar AS dari 37 pasar luar negeri untuk total debut international 358,5 juta dolar AS. Angka ini tertinggi yang pernah ada untuk film animasi bahkan melampaui remake The Lion King 2019.

Ia meyakini bahwa Arendellian adalah orang-orang yang menjadi provokator terjadinya konflik di tahun sebelumnya. Ayah Raja Agnarr, Runeard, adalah seorang lelaki yang keras dan tidak percaya pada sihir.

Di Amerika Serikat, sebagian bioskop ditutup untuk menghindari penyebaran virus. Di negara lain seperti Kanada, Belanda, Australia dan Selandia Baru, “Frozen 2” akan tersedia di Disney+ pada tanggal 17 Maret 2020. Jakarta – Walt Disney Co mengatakan akan merilis sekuel animasi laris “Frozen” di platform streaming Disney+ tiga bulan lebih cepat dari jadwal di Amerika Serikat. Langkah itu merupakan respons Disney terhadap wabah virus corona.

Ikuti juga Ulasan dan Nonton Film Indoxxi lainnya: Film Barat | Film Animasi | Film Korea | Drama Korea | Film Indonesia | Nonton Film

CGV yang menjadi salah satu jaringan bioskop di RI akan menayangkan jam tayang lebih awal. Setiap karakter dapat jatah lagu untuk menceritakan evolusi masing-masing. Elsa dapat lagu Into the Unknown, Anna dapat The Next Right Thing, sedangkan Olaf menyanyikan When I Am Older. Bersama Anna, Kristoff, dan Olaf, Elsa berangkat menuju hutan ajaib tersebut dengan penuh rintangan badai, gelombang laut, monster dan kekuatan sihir lain yang mengancam. Namun tak disangka perjalanan Elsa menjadi jalan menguak alasan kekuatan sihir yang mendekam dalam tubuhnya. Suatu bencana menimpa Kerajaan Arendelle sehingga masyarakat harus pergi mengungsi mencari perlindungan.

Ia juga mewanti-wanti agar Elsa berhati-hati dalam menghadapi perjalanan berbahaya ini. Adegan kemudian berlanjut dengan Elsa yang bertemu dengan sesosok kuda mistis di dalam laut. Trailer dilanjutkan dengan penampilan kembali para trolls yang sempat muncul di movie perdana.

Website Nonton Film Layarkaca21: https://www.peoriadotcom.com

nonton frozen 2

(Youtube/Walt Disney Animation Studios)Film yang satu ini diproduksi sejak tahun 2016 lalu. Frozen 2 ini juga digarap oleh sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck, sama seperti movie Frozen yang pertama. Film animasi produksi Walt Disney tentang seorang putri raja bernama Elsa yang memiliki kekuatan es, dan adiknya, Anna. Kembali ke tangga box office AS, pekan ini Jokerogah tersingkir dari 10 besar. Berada di posisi kesembilan, movie yang dibintangi Joaquin Phoenix ini mengumpulkan 2 juta dolar AS. Mengutip data dari akun Twitter pemerhati movie @BicaraBoxOffice, hingga Minggu (1/12/2019), Frozen 2 menyerap lebih dari three juta penonton. Film yang dibintangi Chris Evans dan Daniel Craig ini harus puas berada di bawah Frozen 2dengan uang sebanyak 41,7 juta dolar AS .

Penulis Frozen II, Kristen Anderson-Lopez menyatakan, “Seperti di movie pertama, Elsa tidak terobsesi dengan segala hubungan romantis,” dikutip IGN. Meski begitu, penggemar tidak berhenti berharap Elsa kemungkinan akan menjadi lesbian di sekuel movie Frozen ini. Akun lainnya, @smurff32896, mencuit,”Jika Elsa tidak homosexual, Frozen II sebaiknya tidak tayang.” Saat ditemui di acara Premier Screening movie Frozen 2 di XXI Senayan City, istri Vino G Bastian mengungkapkan keseruannya.

Jika memang benar film Frozen 2 mengandung unsur LGBT, sebelum movie tersebut tayang di Indonesia pasti sudah melewati badan sensor. Tugas badan sensor film adalah memastikan bahwa adegan dalam movie sesuai untuk anak-anak. Kembali soal lagu, walau tidak ada yang sedahsyat Let It Go, tetap saja Frozen II menghasilkan earworm. Minimal, anak-anak saya tetap saya terus-menerus mengeluarkan bunyi-bunyian dari movie itu.

Elsa merupakan karakter luar biasa yang dapat memengaruhi banyak orang, ujarnya menambahkan. Menurut rumor, setidaknya ada empat lagu baru yang akan membuat anak Anda bersemangat. Salah satu dari empat lagu itu merupakan adaptasi dari Let It Go. Mengutip akun resmi Instagram @cgv.id, bioskop tersebut memposting bahwa Frozen II akan tayang lebih pagi yakni mulai pukul 08.00 WIB. Bahkan pihak CGV akan menambahkan jam tayang itu di beberapa titik lokasi CGV dari November 2019. Jakarta, CNBC Indonesia -Film Frozen II sudah dinantikan cukup lama di Indonesia. Akhirnya film ini kembali lagi dengan petualangan yang makin seru dan menantang.

Demikian analisis mengenai nonton frozen 2 Selamat menonton!

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button