nonton film

Film Captain Marvel Koleksi Pendapatan Us$10 Juta Lebih Di Indonesia

Kumpulan Berita Film Captain Marvel

nonton captain marvel

LINKSULSEL.COM- Kisah superhero wanita pertama dari komik Marvel, yakni Captain Marvel sudah tayang di bioskop. Dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers, Marvel Studio menyajikan perpaduan CGI, sound impact dan aksi yang tremendous keren! Captain Marvel sendiri menceritakan tentang Vers anggota Starforce untuk kaum elite Kree yang melawan Skrull. Untuk penggemar berat Marvel pasti sudah tidak sabar untuk menonton movie ini. Film ini penayangannya lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya, dan tepat mulai hari ini Rabu (6/3/2019) movie produksi Marvel Cinematic Universe sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia. Dilansir dari ThisIsInsider (23/3), sebuah web site dilaporkan akan menghadiahi seorang fans Marvel sebesar USD1,000.

Bintang Film Dewasa Jalani Operasi Usai Implan Payudaranya Pecah Terkena Bola Hoki, Begini Kondisinya

Website Nonton Film indo xxi movie: https://www.buyidiy.com

Adalah urutan movie Marvel yang paling pertama karena diproduksi pada tahun 2008. Film ini menceritakan tentang seorang milyarder jenius bernama Tony Stark yang mempunyai perusahaan teknologi terbesar bernama Stark Industries. Tony Stark diperankan oleh aktor Robert Downey Jr yang pergi ke Afghanistan bersama teman kerjanya untuk melakukan demonstrasi senjata canggih ciptaan perusahaannya tersebut. MCU adalah media waralaba dari Amerika serikat dan shared universe yang berfokus pada produksi sendiri oleh Marvel studios berdasar pada buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics.

Ledakan yang terjadi di pesawat dan paparan radiasi Kree membuat Carol alias Captain Marvel mempunyai kekuatan tremendous. Ia memiliki kecepatan terbang enam kali lebih cepat dari kecepatan suara dan memancarkan sinar kekuatan dari tangannya. Untuk melengkapi Marvel Cinematic Universe, film terbaru yang sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya bakal tayang tahun 2019 mendatang.

Setelah diusir oleh Odin ke bumi, Thor turun ke bumi ketika semesta sedang dikuasai oleh kekuatan jahat yang tidak lain dan tidak bukan adalah ulah dari pemimpin ras kuno yang bernama Malekith. Thor memulai perjalanan berbahaya untuk menyatukan kembali dirinya dengan Jane Foster agar bisa menyelamatkan seluruh dunia.

Dalam filmnya, Captain Marvel bakal beraksi bersama Starforce untuk melindungi Bangsa Kree dari serangan Skrull. Kalian udah menyimak beberapa fakta dari Nick Fury di sepanjang perjalanannya. Menyimpan berbagai rahasia besar, masih banyak hal enggak terungkap dari sosok bernama lengkap Nicholas Joseph Fury ini. Baik di komik ataupun di layar lebar, kalian udah enggak asing dengan sifat Nick Fury yang cenderung untuk menghalalkan segala cara demi mencapai tujuan. Di seri Original Sin, Fury mengungkap bahwa dirinya melakukan pembantaian massal, penyiksaan, dan aksi brutal untuk mencegah serta melenyapkan ancaman terhadap kelangsungan hidup manusia. Buat kalian yang mengikuti kiprah Nick Fury di komik, pasti udah mengetahui alasan dari umurnya yang seakan enggak lekang dengan zaman.

nonton captain marvel

Simak juga Berita dan Nonton Film Ganool lainnya: Film Barat | Film Animasi | Film Korea | Drama Korea | Film Indonesia | Nonton Film

Mengikuti peperangan militer lintas generasi, Fury ternyata sempat diinjeksi oleh formulation Infinity, serum spesial yang berfungsi untuk menyetop penuaan. Di komik, petinggi S.H.I.E.L.D. satu ini juga udah beberapa kali dikhianati. Enggak bisa dimungkiri, kita dipaksa berpikir, apakah Fury bisa menilai orang dengan baik dan menghindari pengkhianatan. Menjadi salah satu sosok sentral di sejarah MCU, Nick Fury adalah inisiator dari proyek Avengers. Diperankan oleh Samuel L. Jackson, Nick Fury adalah ahli spionase yang rela melakukan segala cara demi tercapainya keadilan dan perdamaian di dunia. Sedangkan untuk anak-anak di kisaran usia 8 dan 9, dapat menonton konten yang sedikit lebih cepat tetapi masih ramah anak seperti The Guardians of the Galaxy.

Sementara itu, pada pekan pembuka di Amerika Serikat, Captain Marvel mencatatkan pendapatan senilai US$ 153,four juta. Adapun pendapatan internasional selain Amerika Serikat mencapai US$303,2 juta, sehingga whole pendapatan dunia mencapai US$456,7 juta. Reputasi Marvel dalam membuat movie dari karakter-karakternya emang udah teruji, dan tahun depan, filmCaptain Marvel mungkin akan menjadi salah satu movie yang paling banyak ditonton.

Beberapa pihak pun berspekulasi bahwa saat menonton, Brie masih terharu karena bisa menjadi bintang utama film superhero wanita pertama Marvel. “Aku suka movie superhero, jadi ini bukanlah hal yang buruk. Aku tahu film ini akan ditayangkan untuk waktu yang cukup lama, jadi aku pikir ini akan menjadi pilihan yang baik untuk memecahkan rekor ini.” Ia menonton film tersebut selama 10 hari dan menghabiskan waktu sekitar 242 jam di bioskop.

Diceritakan bahwa ada seorang ilmuan yang bernama Bruce Banner yang berusaha mencari cara untuk menyembuhkan radiasi gamma dan melepaskan kekuatan besar pada dirinya. Cara yang dia lakukan adalah dengan berlari dari kehidupan normal dan wanita yang dicintainya, Betty Ross. Proses produksi itu terus berjalan hingga sekarang dengan menghasilkan berbagai film karakter superhero. Adapun berbagai urutan film Marvel dari pertama diproduksi hingga sekarang adalah sebagai berikut.

Peter Quill beraksi dengan mencuri sebuah bola ajaib berkekuatan besar yang sangat diinginkan Ronan, yaitu penjahat yang bernafsu ingin menghancurkan dunia. Sadar dirinya diburu Ronan, Peter Quill akhirnya bertemu dan dengan Drax, Gamora, Groot dan Rocket. Dengan kekuatan terbaik yang mereka miliki, akhirnya galaksi bisa terselamatkan dari ancaman kehancuran yang dilakukan Ronan. Dalam film ini, Stark diuji dengan hadirnya musuh tanpa batas dan dunia pribadinya yang telah dihancurkan oleh musuh. Untuk bisa melindungi orang-orang terdekatnya, dia harus mengandalkan kecerdikannya dan bertahan dengan alat-alat yang dimilikinya. Thor yang diperankan oleh aktor Chris Hemsworth merupakan dewa yang kuat tapi juga sebagai prajurit yang angkuh.

nonton captain marvel

Namun Vers yang tidak mengingat apa-apa mengenai dirinya selalu dihadapkan dengan mimpi yang terasa sangat nyata akan kilasan masa lalunya yang dipertemukan dengan wanita yang diketahui sebagai Supreme Intelligence. Akting Brie Larson dalam membangun karakter awal Captain Marvel sudah sangat kuat dan membuat penonton yakin bahwa dirinya bintang yang tepat memerankan superhero wanita pertama. Dilansir dari IDN Times, ini 5 alasan mengapa Captain Marvel wajib ditonton dan bikin puas para pencinta film superhero. Namun, dari komentar-komentar di atas, jelas bahwa Captain Marvel tidak akan menjadi superhero biasa. Selain persamaan ciri khas film Marvelseperti kostum super dengan emblem dan kekuatan super, film ini juga melakukan apa yang ada di MCU. Para kritikus yang sudah tidak sabar untuk bisa menonton film ini pun akhirnya bisa menyaksikannya secara utuh. Di Indonesia, movie ini telah diputar serentak mulai Rabu (6/3/2019), dua hari lebih cepat dari Amerika Serikat .

Film yang dibintangi oleh Paul Rudd dan Michael Douglas merupakan sekuel pertama dari superhero Ant-Man. Kemampuan mengecilkan tubuh dengan diimbangi oleh kekuatan yang besar membuat pencuri ulung Scott Lang harus membantu mentornya Dr. Hank Pym. Tugas mereka adalah melindungi rahasia dibalik baju Ant-Man dari berbagai ancaman pencurian yang akan menyelamatkan dunia. Banyak yang mengatakan bahwa The Incredible Hulk adalah movie Marvel yang bagus.

Demikian artikel tentang nonton captain marvel Selamat menonton!

Related Articles

Back to top button