Film Barat

Film

Film Annabelle: Creation

Sinopsis Film

Di movie Annabelle 2014 dijelaskan kalau keluarga Mr. Higgin sedang bersedih ditinggal pergi oleh anak mereka, Annabelle Higgin. Dan di movie Annabelle Creation ini dijelaskan sebenarnya Annabelle itu ya si Janice ini. Pengabdi Setan merupakan film daur ulang berjudul sama yang aslinya dirilis pada 1980. Joko Anwar selaku sutradaranya memang pernah mengungkapkan ingin membuat ulang film horor lawas yang sempat tayang di luar negeri ini.

Nah, di antara anak-anak ini terdapat seorang gadis yang menderita penyakit polio. Dia tidak dapat berjalan dengan baik dan harus ditopang oleh alat bantu khusus. Tidak perlu waktu lama untuk melihat hal-hal jahat menimpa anak-anak ini. Boneka Annabelle akan langsung menyambut rombongan Suster Charlotte dengan senang hati. Kengerian juga didukung oleh Mr. Mullins yang merupakan seorang maker.

Adegan ini yang bikin gue deg-degan dan ga abis pikir kok si Linda berani banget. Ketika Linda lari-lari keluar sambil bawa boneka, untungnya Sister Charlotte lihat dari jendela kamarnya. Linda belum tau kalau Sister Charlotte ngikutin dia dari belakang. Sejauh ini IGN memberikan skor 7 sementara salah satu situs kenamaan di bidang film dan game lainnya, Metaritic memberikan skor seventy one untuk movie ini.

Kemampuannya untuk membuat properti-properti lain dimanfaatkan secara maksimal. Banyak scenes menakutkan yang tersaji berkat gabungan antara properti dan denah rumah keluarga Mullins, dengan evil spirit itu sendiri. Hari pertama memasuki rumah keluarga Mullins anak-anak panti asuhan sangat senang karena mereka akan tinggal di rumah seperti sebuah istana . Salah satunya adalah Junice, gadis berambut pirang dan satu-satunya yang memiliki keterbatasan fisik . Junice senang karena dia bisa tidur di lantai atas karena Mr. Mullins memberikan kursi roda bekas istrinya yang tidak bisa berjalan beberapa tuhun lalu.

Dua belas tahun setelah kematian Bee, Samuel dan Esther mengundang enam gadis yatim piatu yang didampingi suster muda bernama Charlotte untuk tinggal bersama mereka. Dua diantara gadis yatim piatu itu adalah Janice gadis kecil yang cacat kakinya karena menderita polio dan Linda . Dua anak ini begitu dekat satu sama lain dan merupakan anak terkecil sementara empat lainnya sudah beranjak remaja dan tidak begitu dekat dengan mereka.

Film Annabelle: Creation

Di awal movie penonton bakal diperkenalkan langsung kepadanya sehingga Kamu bisa langsung nge-klik sama film ini. Berhenti di tengah jalan, si ayah keluar untuk mengganti ban mobil. Naas, Film Barat sebuah kecelakaan terjadi dan merenggut nyawa Bee Mullins , anak semata wayang mereka. Bertahun-tahun setelah kejadian, keluarga Mullins menjadikan rumahnya untuk menampung anak-anak yatim piatu.

Kita hidup di dunia di mana setiap studio movie gede kepengen punya Dunia-Sinema sendiri. Ada superhero universe, monster universe, dan sekarang kita punya Conjuring Universe.

Sebagian pembaca dari Duniaku.internet tentu tahu movie Annabelle yang rilis pada tahun 2014. Film yang menceritakan tentang boneka yang berisi kutukan ini sempat mendapatkan perhatian yang luas dari para penikmat movie. Studio yang membuat film horor mainstream harusnya bisa terbuka matanya oleh film ini; bahwa HOROR MAINSTREAM BISA KOK DIBIKIN BAGUS. Kuncinya ya di keahlian pembuatnya.

Inti dari film ini tentunya menceritakan asal mula boneka Annabelle kenapa bisa ‘terkutuk’. Annabelle Creations akan menceritakan mengenai awal boneka terkutuk ini tercipta dan latar belakang dalam movie ini terjadi pada tahun 1950-an. Film ini juga akan menceritakan bagaimana boneka ini melakukan kejahatan untuk pertama kalinya.

Keluarga Samuel Mullins hidup bahagia hingga pada suatu hari anaknya satu-satunya, Bee meninggal dalam kecelakaan di jalan. Sejak kejadian yang merenggut nyawa anaknya, Mr Mullins lebih banyak berdiam diri. 12 tahun setelahnya, Samuel Mullins dan istrinya, Esther Mullins, mengalihfungsikan rumah mereka menjadi panti asuhan baru untuk Sister Charlotte dan anak-anak yatim piatu. Setelah mendengar cerita dari Mrs. Mullins, Sister Charlotte sadar kalau ada yang ga beres. Dia minta anak-anak lain untuk cari Janice di setiap sudut rumah sembari Sister Charlotte berkemas untuk bersiap keluar dari rumah itu.

Cek website Review Film & Series https://www.streamingindo.com/

Mereka pun mencoba mengusir iblis tersebut, dengan bantuan pendeta, iblis tersebut akhirnya masuk ke dalam boneka Annabelle dan dikurung di suatu kamar. Di waktu yang bersamaan, anak-anak lainnya bermain di luar dan mereka masuk ke workshop Mr. Mullins.

Film Annabelle: Creation

Annabelle Creation, Film Terciptanya Boneka Terkutuk!

Film Annabelle: Creation

Bagi penggemar film ini pasti sudah tidak asing dengan karakter boneka horor ikonik ini dong. Bertahun-tahun setelah peristiwa itu, Samuel Mullins dan Esther, akhirnya menampung Suster Charlotte dan keenam anak yatim piatu yang tidak memiliki tempat tinggal untuk menetap di rumah mereka.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button