Film Barat

Fallen Kingdom, Misi Penyelamatan Dinosaurus Jurassic World

Jurassic World: Fallen Kingdom

Trailer berdurasi 2 menit 26 detik ini menceritakan sebuah gunung berapi akan meletus dan mengancam spesies dinosaurus yang hidup tentram di sana. four tahun setelah hancurnya taman Jurassic World, Owen Grady dan Claire Dearing kembali ke Isla Nublar.

Jurassic World: Fallen Kingdom

Cukup menghibur untuk anak-anak, tapi membosankan bagi penonton dewasa sebab ketiadaan alur cerita yang menggigit. Claire dan Webb sempat terjebak di sebuah bangunan operasional Jurassic World. Mereka berdua berhasil melarikan diri dari lava gunung berapi dan kejaran Baryonyx.

Maka mulailah movie bencana pencarian dan penyelamatan ini, di mana para tokoh kita harus menghindari baik para T-rex maupun bola api ketika mereka menerabas hutan untuk menjejak Blue, seekor Velociraptor yang merupakan peliharaan Owen. Dalam cameo selewatan, Jeff Goldblum muncul sebagai Doktor Ian Malcolm, tokoh dari movie Jurassic Park pertama dan kedua, dan sibuk menegaskan bahwa hewan-hewan buas yang malang tidak layak untuk hidup. Mengingat betapa traumatisnya pengalaman langsung pak doktor dengan mereka, sikap garis keras ini sangat bisa dimengerti.

Film ini membosankan untuk penonton dewasa yang mengharapkan plot yang dibangun secara menarik, akan tetapi cukup menghibur bagi penonton anak-anak yang masih polos. Sosok legendaris yang muncul di Jurassic Park , Dr. Ian Malcolm, memberikan pendapat kepada anggota senat Amerika Serikat bahwa dinosaurus memang seharusnya dibiarkan punah.

Saat tiba di Isla Nubar, mereka berempat disambut oleh Ken Wheatley dan tim. Sebelas spesies dinosaurus yang diselamatkan ini akan dibawa ke kediaman Lockwood yang terletak di Amerika.

Di tengah berjalannya misi, Owen, Claire, Franklin, dan Zia baru menyadari bahwa sebenarnya Mills ingin menangkap Blue hidup-hidup, juga sebanyak mungkin dinosaurus, untuk dilelang ke orang-orang tremendous-kaya. Keempatnya ditinggalkan begitu saja di pulau yang sedang lumat dimamah lahar. Untungnya, muncul seseorang yang memperkenalkan diri sebagai pemerhati dinosaurus, Benjamin Lockwood .

Baca Juga Review Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Jurassic World: Fallen Kingdom

Dinosaurus Baru Ini Akan Ada Di Film Jurassic World: Fallen Kingdom

GameStation adalah web site recreation yang membahas semua hal mengenai dunia sport mulai dari berita game terkini hingga evaluation recreation baik itu sport Android, iOS, dan konsol. Nyatanya, pergantian tim sebanyak itu tidak memengaruhi kualitas dari animatronik sehingga setiap elemen movie Jurassic yang menggunakan animatronik selalu menjadi sensasi tersendiri juga terasa lebih personal dan nyata.

Portal Nonton Film Layarkaca21: https://www.78222c.com

Mereka ingin menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari gunung berapi yang akan meletus. Saya bayangkan hasilnya berupa konflik yang lebih matang serta asyik untuk diikuti oleh para penonton dewasa. Tentu dengan tidak akan menghilangkan keseruan aksi dinosurus karnivora saat mencari mangsa, sebagaimana jualan utama Jurassic Park sejak seri pertama. Ini adalah bentuk kompromi agar film lebih menarik perhatian penonton segala usia.

Khususnya saat Indoraptor menggigit tangan penjaganya hingga putus, lalu memangsanya dengan kejam. Petualangan di Isla Niblar adalah wujud jualan utama movie, yakni bagaimana para dinosaurus mencoba bertahan hidup dari bencana alam, namun masih sempat-sempatnya mengancam nyawa Owen dan kawan-kawan. Usai berhasil menyelamatkan diri, tugas keempatnya adalah menggagalkan misi pelelangan Mills.

Saya justru berharap penulis naskah mengembangkan cerita dengan berpangkal dari pertanyaan dilematis di awal film, soal eksistensi dinosaurus hari ini. Dinosaurus jelas berbahaya jika dibiarkan berada di alam bebas sebab akan mengacaukan ekosistem serta mengancam nyawa manusia dan spesies lain. Maka, saat penayangan, para orang tua sibuk menutupi mata anaknya ketika muncul adegan sadis atau ciuman antara Owen dan Claire.

Saya jamin penonton anak-anak akan menahan napas tiap kali muncul adegan “hampir”. Contohnya saat dinosaurus di Isla Nublar hampir memangsa manusia, Owen yang hampir kena lahar yang mengalir pelan, atau Claire dan Franklin yang hampir tewas tenggelam di laut sebab terjebak di dalam kendaraan. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tak pernah terbayangkan bagi Claire yang merupakan pemimpin Dinosaur Protection Group untuk menyelamatkan eleven spesies dinosaurus dari Pulau Isla Nubar. Akan tetapi, gunung berapi di pulau itu telah ‘berubah status menjadi aktif,’ yang merupakan cara sopan untuk mengatakan bahwa gunung itu memuntahkan lava dan melemparkan batu-batu membara ke berbagai penjuru. (Saya bukan ahli vulkanologi, tetapi bahkan saya akan bisa melakukan perubahan status gunung berapi itu.) Dinosaurus akan punah untuk kedua kalinya kecuali ada orang yang bisa membawa mereka ke tempat aman, tetapi Pemerintah AS enggan.

Kepala proyek Benjamin, Eli Mills , kemudian membujuk Claire untuk mengikutsertakan Owen Grady dalam misi penyelamatan dinosaurus ke habitat yang lebih aman. Ia diajak bekerja sama dalam misi penyelamatan dinosaurus di bawah komando Benjamin Lockwood dan tangan kanannya yang bernama Mills . Claire mengajak Owen yang dulu pernah berada di Jurassic World untuk menyelamatkan dinosaurus. Situs yang bernamaDinosaur Protection Grouptersebut memberikan informasi mengenai sebuah grup/kelompok fiktif yang melakukan kegiatan untuk melindungi para dinosaurus. Mereka juga mneyediakan informasi mengenai maksud dan tujuan kelompok tersebut.

Demikian Artikel mengenai Jurassic Kingdom semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian, selamat menonton!

Related Articles

Check Also
Close
  • Film
Back to top button