Film Barat

Emma Stone Jelaskan Arti Dibalik Adegan Telanjangnya Di The Favourite

Total pendapatan yang dihasilkan oleh film ini mencapai $95.918.706, melebihi anggaran produksi film $15 juta. Abigail, yang telah mempertahankan posisinya di istana dan aristokrasi serta akhirnya menyingkirkan Sarah, bersantai di kamar tidur sang Ratu dan mengekspresikan kekuatannya dengan menyalahgunakan salah satu kelinci peliharaan sang Ratu.

Film “The Favourite” karya sutradara Yorgos Lanthimos ini, berhasil masuk dalam 10 nominasi piala Oscar 2019. Perbedaannya cukup signifikan, bioskop adalah sebuah wadah yang sudah seharusnya, sedangkan untuk platform streaming, meski lebih dinamis dan fleksibel, mungkin, tak akan pernah menyamai kenyamanan bioskop. Bisa juga pengaruh untuk mengangkat kembali, atau mengambil conton Netflix, memperkenalkan sinema klasik yang tak terselesaikan saat itu; The Other Side of the Wind garapan sutradara legendaris Orsen Welles.

Review FIlm The Favourite

Saking bingungnya, Abigail linglung antara lanjut melihat pemandangan panas itu atau kabur.

‘The Favourite’ masuk dalam nominasi Best Picture bersaing dengan sembilan movie lain, diantaranya Bohemian Rhapsody, Green Book, Black Panther, dan Vice. Dan tidaklah gampang untuk keluar dari lingkungan sosial seperti demikian. Film menggambarkan kekangan yang dirasakan oleh kaum aristokrat itu lewat extensive shot yang dapat kita temukan di sepanjang durasi. Menggunakan lensa fish-eye, movie menyuguhkan jangkauan luar biasa lebar.

Belakangan, Abigail menyadari hanya dialah yang tahu hubungan haram Anne dan Sarah. Berambisi untuk menaikkan statusnya menjadi darah biru di kalangan bangsawan Britania, Abigail berniat menggunakan pengetahuan tadi sebagai senjata penghancur hubungan Queen Anne dan Sarah, serta menjadikan dirinya sebagai penasihat ratu yang baru.

Review FIlm The Favourite

Rahmat penyelamatan sesekali datang dalam bentuk petugas polisi setempat Liu , yang sedikit menyukai wanita itu. Namun, ketika Sheila mendapat lebih banyak perhatian, dia menjadi lelah sampai suatu malam yang menentukan diatur untuk mengubah hidupnya. Dia frustrasi dengan posisinya dan ditargetkan oleh Robert, yang mencari orang dalam untuk membantunya mengarahkan diskusi pajak selama masa perang, sementara Samuel berburu untuk penaklukan, tersihir oleh penambahan baru ke rumah tangga. Anne adalah tujuan untuk Sarah dan Abigail, dan mereka menyatakan perang rahasia agar mendapatkan perhatian Ratu, tetapi adegan terbaik dalam “The Favorite” tetap dengan Anne dan konfliknya yang sedang berlangsung dengan kenyataan. Dengan “The Favourite,” Lanthimos memiliki hal yang paling dekat supaya hit mainstream di tangannya, kembali ke layar dengan potongan periode yang agak seperti menonton gulat profesional, menawarkan pertunjukan luas, pergantian nasib, dan perilaku penuh kebencian.

The Favourite

Sementara itu, Abigail Hill , sepupu Sarah yang lebih muda, tiba di persidangan untuk mencari pekerjaan. Riwayat Abigail dirusak oleh ayahnya sendiri, yang telah mempertaruhkan nama baiknya dan menyerahkan putrinya sebelumnya untuk melunasi utangnya kepada orang Jerman.

Review FIlm The Favourite

Related Articles

Back to top button