nonton film

Drama Korea 2019 Yang Masih Cocok Ditonton Di 2020

Drama Korea 2019 Yang Masih Cocok Ditonton Di 2020

Obtain Drama Korea

Bromance, pertemanan, dan kisah cinta pertama dari semua karakter sangat menyentuh hati dan menghibur. Ini karena Choi berhasil memerankan tokohnya dengan baik dalam drama yang jenaka tentang kesamaan antara politisi dan penipu ini. Karena, tidak hanya mengeksplorasi tema predestinasi yang menarik, drama ini juga dengan cerdik melakukannya dengan menggunakan kiasan k-drama klasik. Rating tinggi juga tidak menentukan drama mana yang terbaik karena beberapa drama yang digadang-gadang akan sukses dan memiliki storyline yang bagus gagal menjadi populer. Namun, akting yang hebat, alur cerita yang menggugah pikiran, dan nilai produksi yang tinggi selalu menjadi kombinasi yang unggul.

Tapi sebelum lanjut menuju link download dan nonton full episode, berikut evaluate, sinopsis, nama para artis pemeran dan info terkait serial drakor yang dirilis ditahun 2019 tersebut. Yang terakhir bisa menjadi alasan kenapa kamu harus menonton serial drama korea ini. Pemeran dari empat karakter di atas adalah Nam Joo Hyuk, Bae Suzy, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na. Sejak bulan Oktober lalu, setiap malam minggu jagat media sosial memiliki trending subject yang sama, yaitu Start-Up. Start-Up merupakan salah satu drama korea yang tayang di tvN dan Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu. Cara untuk nonton Hotel Del Luna di situs ini adalah dengan membuat akun, memilih waktu berlangganan dan menyelesaikan pembayaran, lalu cari judul drakor Hotel Del Luna. Selain itu Hotel del Luna juga diperankan oleh sederet bintang ternama Korea.

‘Hotel Del Luna’ versi AS nantinya akan ditulis oleh Alison Schapker. ‘Hotel Del Luna’ menceritakan tentang sebuah hotel yang fantastis, hanya hantu yang melayani yang berkeliaran di dunia manusia karena dendam mereka yang belum terselesaikan semasa hidup mereka. Disutradarai oleh Oh Choong-hwan, ‘Hotel Del Luna’ merupakan drama tvN paling banyak ditonton tahun 2019, dan jadi drama Korea peringkat ke-12 dalam sejarah televisi kabel.

nonton drama hotel del luna

Hotel del Luna ditampilkan sebagai bangunan tua berwarna merah bata. Mereka juga pernah meraih prestasi salah satunya memenangkan penghargaan penulis drama terbaik melalui The Greatest Love dalam MBC Drama Awards 2011. drama Korea belakangan, kamu juga harus menonton beberapa pilihan drama favorit berikut ini. FYI, berdasarkan information yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode terakhir “Hotel Del Luna” mencatat peringkat nasional 12 persen. Ini enggak hanya peringkat tertinggi buat drama itu, tetapi peringkat tertinggi yang diperoleh drama keluaran tvN tahun ini. Kalau kalian rindu dengan penampilan Son Ye Jin dan Hyun Bin maka lewat drama ini kamu bisa melihat aksi mereka.

Merdeka.com – Banyak judul drama Korea hebat yang telah tayang di tahun 2019. Sehingga, ada baiknya untuk memberi filter terhadap style drama Korea yang akan ditonton. Dalam artikel kali ini merdeka.com akan membahas beberapa drama Korea lucu 2019.

Nah, yang bikin menarik, tokoh yang harus diperankan IU sekarang ini agak berbeda dari tokoh yang udah dia mainkan sebelumya. Berlatar sekolah menengah atas, drama ini membayangkan sebuah dunia di mana orang-orang menggunakan aplikasi bernama “Love Alarm” untuk menemukan pasangan romantis. Dan meskipun serial ini tidak memiliki elemen yang unik, namun entah bagaimana, serial ini tetap menarik hati para audiens.

nonton drama hotel del luna

Serial ini bercerita tentang sebuah lodge yang dihuni para arwah penasaran sebelum mereka pergi ke alam lain. Hotel del Luna merupakan karya Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran yang disutradarai oleh Oh Choong-hwan. Namun, lodge ini memiliki interior glamor yang tidak dapat dinikmati oleh manusia karena lodge hanya melayani hantu.

nonton drama hotel del luna

Dia terjebak di lodge tersebut karena masa lalunya yang kelam selama mengurus hotel tersebut. Drama ‘Hotel Del Luna’ dibintangi oleh penyanyi Lee Ji-eun dan aktor Yeo Jin-goo. Dengan naskah yang ditulis oleh Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran, drama ini tayang di saluran tv kabel tvN mulai 13 Juli hingga 1 September 2019. Tak hanya tayangan dramanya, lagu pengisi atau soundtrack Hotel Del Luna juga merajai tangga lagu di Korea Selatan. Berikut daftar soundtrack yang bisa kamu masukkan ke dalam playlist. Pertemuan antara Man Wol dan Chan Sung akhirnya membawa mereka pada cerita seru.

Web Nonton Film Indo xxi: http://www.ydy2017.com/

Episode pertama drama Korea Start-Up berhasil meraih ranking yang cukup memuaskan. padahal, di jam penayangannya, drama ini harus bersaing dengan drama-drama populer lain. Penulis sendiri telah mencoba untuk nonton di server utama tanpa error. Di serial ini ia membintangi Jang Man-Wol, CEO dari lodge del luna yang berlokasi di pusat kota Seoul.

Terakhir, ada Serial Drakor yang juga menyajikan tayangan Hotel Del Luna semua episode dengan subtitle Indonesia. Cara nonton di situs ini juga gampang dan free of charge, tanpa harus membuat akun terlebih dulu. Kamu cukup mengunjungi situs tersebut, lalu cari drama seri Hotel Del Luna di kolom Search. Coba kamu bayangkan kalau kamu harus kerja di lodge yang tamunya bukan manusia, alias hantu semua! Dari situ kita tahu kalau Hotel del Luna punya konsep menarik yang berbeda dari drama horor lainnya. Buat kamu yang udah namatin drama berjudul My Mister pasti udah nggak asing dengan aktris yang satu ini. Aktris sekaligus penyanyi cantik IU berakting sebagai Jang Man-wol yang berperan sebagai CEO Hotel del Luna.

Sekarang, sudah ada beberapa situs nonton online Hotel Del Luna yang bisa kamu pilih untuk lebih mudah menonton dimana saja dan kapan saja. Hubungan antara karyawan lodge dengan IU selaku CEO memberikan warna dan perasaan tersendiri saat menonton. Terlebih, ditambah penggambaran koneksi antara Mina Gugudan serta P.O Block B yang menarik perhatian. Ikatan para pemeran dalam Hotel del Luna menambah keseruan sendiri saat menonton. IU dan Yeo Jin-goo mampu memperlihatkan hubungan CEO resort dan manajer yang menggemaskan.

Bersama dengan Goo Chan Sung , IU membuat alur cerita Hotel Del Luna luar biasa menarik. Genre drakor yang satu ini memang terbilang unik, yakni percampuran antara darkish fantasy, romantis, komedi, serta drama. Tak heran jika banyak orang yang menyukainya dan mencari situs nonton on-line Hotel Del Luna. Selain itu, serial ini juga mendapatkan apresiasi yang besar dari para pecinta drakor.

Sekian berita mengenai nonton drama hotel del luna Selamat menonton!

Related Articles

Back to top button