Drama Korea

Drakor She Was Pretty Gtv, Ada Choi Siwon Dan Hwang Jung Eum

nonton she was pretty

Hwang Jun Eum melakukan apa saja untuk menjadi pekerja tetap. Tapi semua kepercayaan dirinya menghilang saat bertemu dengan cinta pertamanya. Setiap wanita pasti ingin cantik terutama bagi wanita yang belum memiliki pasangan yang sah . Tidak bisa dipungkiri karena kaum lelaki pasti melihat perempuan untuk didekati apalagi diseriusi tentu saja hal yang pertama dilihat adalah fisik.

Aku sempat luar biasa bete dengan Hye Jin saat ia terus protes dengan sikap Seong Joon yang galak tapi tidak berniat untuk memperbaiki diri agar tidak dimarahi Seong Joon. Untunglah Ha Ri sebagai sahabatnya menegur dan menasehatinya sehingga Hye Jin belajar keras untuk memahami dunia percetakan majalah yang sebelumnya sangat asing baginya. Kalau di drama Korea kita ngeliat tokoh utamanya dari jelek trus jadi cantik, itu sudah biasa. Selain harapan setting fashionista, saya tertarik nonton “She Was Pretty” karena Hwang Jung Eum menjadi pemeran utama.

Awalnya dia super alay dan bertingkah seperti orang fool ―alay-nya sungguh ampun-ampunan deh. Tapi seiring berjalannya cerita karakter Hye Jin semakin berkembang. Dari yang alay dan berlebihan dalam hal-hal kecil menjadi lebih dewasa dan bisa mengendalikan diri. Adegan-adegannya dengan Seong Joon saat pertama kali bertemu di tempat kerja sungguh konyol dan membuatku tidak tega melihatnnya. Banyak hal memalukan yang terjadi antara Hye Jin dan Seong Joon, belum ditambah dengan karakter Seong Joon yang ekstrim banget galaknya.

Kamu bisa nonton She Was Pretty sub Indo di VIU, dan tentunya khusus untuk drama ini, kamu bisa streaming secara gratis. Di sisi lain, Ha-ri terus bertemu Sung-joon, dan jatuh cinta padanya, dan Hye-jin menemukan teman baik di tempat kerjanya, Shin-hyuk, yang perlahan-lahan jatuh cinta padanya.

Sinopsis She Was Pretty

Hwang Jung Eum berperan sebagai Oh Ri Jin, psikolog yang diminta untuk menangani pasien yang memiliki tujuh kepribadian berbeda, Cha Do Hyun . Seiring berjalannya waktu, Oh Ri On ternyata mencintai Oh Ri Jin lebih dari seorang saudara. Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum sudah langganan dipasangkan dalam drama.

Permintaan Seong Joon untuk bertemu membuka kenangan lama Hye Jin akan masa kecilnya yang bahagia. Shin Hyuk menilai Hye Jin 100 x lipat lebih cantik dibanding Ha Ri. Hye Rin diterima di suatu grup majalah karena penampilan buruknya. Sungguh berbeda dengan drakor “Model” yang digarap serius hingga kita dapat bayangan dunia fashionista yang bukan major beratnya.

nonton she was pretty

Ia menempati kursi orang yang terpaksa bepergian ke luar negeri selama tiga bulan. Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon sebelumnya pernah bermain bersama di drama Kill Me Heal Me menjadi kakak adik.

Simak Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Berkat sifat penyayang Hye Jin, Sung Joon bisa menghadapi bullying serta kesulitan usai kematian ibunya. Sayangnya mereka harus berpisah ketika Sung Joon pindah ke Amerika. “Saat aku menonton diriku sendiri di drama, aku kaget dengan hasilnya. Penampilanku lebih mengejutkan dari yang kubayangkan.” Tetapi akhirnya HaRi juga tidak mau membuat Hye Jin sedih dan sadar akan cinta mereka berdua.

Usut punya usut, Ji Sung Joon ini dan Kim Hye Jin ini dulunya saling jatuh cinta. Sayangnya, kisah cinta mereka tidak bisa dilanjutkan karena Ji Sung joon harus pindah ke Amerika. Untuk cara nonton streaming drama Korea atau film-movie lain, di Viu Premium, Anda perlu melakukan registrasi dan berlangganan.

Kisah cinta segitiga mulai terjadi ketika Kim Hye Jin bertemu dengan Kim Shin Hyuk , teman kantor yang selalu menolongnya di kala susah. Meski sudah rilis lima tahun yang lalu, drama bergenre romantis dan komedi ini tetap menghibur penikmat drama Korea. Yuk simak beberapa fakta menarik mengapa drama ini seru ditonton, dihimpun AKURAT.CO dari berbagai sumber berikut. AKURAT.CO, Menemani hari selama karantina di rumah, stasiun televisi Indonesia kembali menayangkan drama Korea terbaik, She Was Pretty.

She Was Pretty juga merupakan proyek kedua Hwang Jung Eum bersama Go Joon Hee. Sebelumnya, mereka berdua membintangi drama Korea Can You Hear My Heart . Hubungan keduanya yang sudah dekat menjadikan chemistry mereka di She Was Pretty terbangun sempurna. Drama Korea ini adalah kolaborasi kedua Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon setelah Kill Me, Heal Me , yang kebetulan tayang di tahun yang sama. Melihat chemistry keduanya sebagai saudara kembar di Kill Me, Heal Me , banyak penggemar meminta mereka untuk bermain bareng lagi tetapi sebagai pasangan kekasih.

Aku setuju bahwa Si Won adalah second lead paling susah ditolak yang ada dalam drama hahahahaha. Hwang Jung Eum juga ditanyai soal apa yang akan dilakukannya jika Nonton Film berada di posisi Hye Jin. Dikisahkan Hye Jin bertemu kembali cinta pertamanya namun ia menghindar dan berbohong karena tak pede dengan penampilan jeleknya.

Resepsi yang berlangsung meriah itu dihadiri oleh jajaran orang penting. Diketahui, suami dari aktris kelahiran 1985 itu adalah seorang pengusaha dan berasal dari keluarga konglomerat.

Viu bahkan menggratiskan sekitar 70 persen video mereka untuk bisa dinikmati dan didownload. Namun tentu saja ada kekurangan dari Paket Dasar ini yakni movie atau drama yang disediakan adalah produksi lama.

nonton she was pretty

Website Nonton Film Layar kaca xxi: https://www.nmviagrarafdgf.com

Demikianlah Info terkait nonton she was pretty semoga bermanfaat untuk pengunjung sekalian, selamat nonton!

Related Articles

Back to top button