Drama Korea

Download Page Turner Terjemahan Indonesia di Website Indoxxi

Download Page Turner Terjemahan Indo di Website Indoxxi

Page Turner punya jalan cerita yang lumayan menarik. Sobat Film dapat menonton Page Turner melalui situs nonton film Indoxximovie.org.

Page Turner

Dengan mendaftar, anda setuju menerima e-mail dan promosi kami. Semua harga sudah termasuk pajak sehingga anda dapat berbelanja katalog kami yang luas tanpa khawatir.

Page Turner

Dengan bantuan Cha Sik, Yoo Seul mulai menerima kondisinya dan menata hidup kembali. Page Turner mengisahkan tentang tiga anak muda yang duduk di bangku SMA. Selain pemeran utamanya, Page Turnerjuga begitu mencuri perhatian karena naskahnya ditulis Park Hye Run.

Ending ‘Web Page Turner’ Menggantung, Kisah Kim So Hyun

“Dengarkan baik-baik! Aku bukan anak Hyun Myung Se, aku anakmu, Jung Cha Sik, akan bermain!” ujarnya. Ia pun mulai memainkan piano di bawah jembatan yang biasa jadi tempat latihannya dengan Yoo Seul. Saat hari audisi tiba, Cha Sik kembali semangat karena tahu bahwa Hyun Myung Se juga hadir. Bukannya senang, ia malah harus menghadapi kenyataan bahwa sang pianis jenius ternyata bukan ayahnya.

Drama garapan sutradara Lee Jae Hoon ini dikemas dalam tiga episode dengan per episodenya berdurasi sekitar 60 menit. Namun belakangan ini drama dari saluran KBS itu kembali menjadi sorotan. Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Ji Soo ini dikemas dalam tiga episode.

Sementara di poster Ji Soo yang memerankan Jung Cha Sik, ia tersenyum merekah dengan wajah polos yang seperti sangat ingin tahu sesuatu. Sambil kedua tangannya di atas piano, ia menggambarkan deskripsi, “Karena mimpi itu luar biasa membuatku mulai ingin hidup dengan mimpi itu.” Seperti yang tertulis di deskripsi poster, “Karena aku tidak jenius? Kau yang tidak spesial.” Suasana makin mencekam dengan badai bersalju membuat mereka tidak stabil secara emosi. Page Turner merupakan serial drama yang dibintangi oleh aktris cantik Kim So Hyun, yang juga sukses dengan sederet judul drama, seperti School 2015 dan Radio Romance. Berbeda di kantor yang bisa bercengkerama untuk sekedar melepas penat, bekerja dari rumah bagi mereka membosankan.

Dengan mengangkat tema anak sekolah, cerita Page Turner berfokus pada Yoo Seol, Cha Sik dan Jin Mok. Lalu ada persaingan antara Yoo Seol dan Jin Mok untuk menjadi pianis terbaik.

Cek kategori Review Drakor lainnya: Drama Korea

Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda. Saksikan cerita selengkapnya dalam mini drama Page Turner yang tayang di Viu. Yoo Seul dikenal sebagai pianis berbakat yang telah mendapatkan banyak penghargaan. Menurut berita dari soompi, dalam acara yang digelar pada Kamis (24/three/2016) ini, Ji Soo cukup mengimbangi penampilan So Hyun dengan memakai setelan jas kasual.

Nonton Drakor Terbaru di Indoxxi https://indoxximovie.org/

Hal tersebut membuatnya sadar sekuat apapun berlatih, ia tak akan bisa bermain piano dengan bagus. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Judul short drama selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk mengisi kebosananmu adalah Nightmare Teacher. Lagi-lagi aktris muda berbakat, Kim So Hyun turut mengisi peran utama dalam net drama ini, ditemani oleh aktor kece Lee Minhyuk . Dikutip dari laman Asianwiki dan Soompi, kisah drama ini dimulai dengan sosok Yoon Yoo Seul , murid SMA sekaligus pianis berbakat. “Meski cuma 3 episode, drama ini bagus sekali, nggak mengecewakan,” komentar salah satu netter. “Drama ini mengandung pesan moral yang penting, hubungan antar teman, keluarga, mimpi anak SMA. Ending-nya memuaskan,” tambah netter lain.

Page Turner

Drama River Where The Moon Rises merupakan drama yang diadaptasi dari cerita rakyat Goguryeo. On Dal dan Pyong Gang disebutkan sebagai karakter nyata dalam cerita rakyat tersebut. Pyong Gang yang diperankan oleh So Hyun merupakan putri yang dibesarkan di lingkungan tentara. Bukan sebagai anak SMA, Kim So Hyun dan Ji Soo kembali dipertemukan dalam drama sageuk. Di dalam teaser Kim So Hyun nampak garang dengan baju perang.

Drama ini merupakan reuni antara Kim So Hyun dengan penulis naskah in style Park Hye Ryun, yang bertemu dalam drama ‘I Hear Your Voice’. Meski hanya diproduksi sebanyak tiga episode, para pemain dan jalan ceritanya menjadi poin utama yang membuat drama ini menarik perhatian publik. Sayangnya, kalian para penggemar kedua pemeran utama drama yang mengambil piano sebagai fokus utamanya ini hanya bisa menyaksikan mereka selama tiga episode. Sebab, ‘Page Turner’ diproduksi untuk menjadi drama spesial yang memang biasanya berjumlah satu hingga lima episode saja.

Sementara Seo Jin Mok yang lelah dengan ayahnya, memutuskan akan berhenti bermain piano. Namun ia kembali ragu saat Cha Sik diam-diam memberinya kesempatan untuk menggantikan posisinya saat latihan malam terakhir. Saat Yoo Seul memuji permainan pianonya, ia tak sadar meneteskan air mata. Padahal gadis buta itu mengira Cha Sik yang menjadi lawan duetnya. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Related Articles

Back to top button