nonton film

Download Film Rogue Star Wars Story Terjemahan Indo di Laman Layarkaca21

Link Nonton Rogue Star Wars Story Subtitle Indonesia XXI

Rogue Star Wars Story punya cerita yang cukup menarik. Kamu dapat menonton Film Rogue Star Wars Story di web nonton film Indoxximovie.org.

Rogue One: A Star Wars Story

Lebih dari satu juta netizen telah menyaksikan teaser berdurasi 1,5 menit tersebut. Jyn berusaha menyusun rencana menghancurkan Death Star dengan bantuan pilot Cassian Andor serta Bodhi Rook , pendekar misterius Chirrut Imwe serta Baze Malbus , dan droid K-2SO .

Rogue One: A Star Wars Story

VIVA.co.id Tayang perdana 14 Desember 2016, movie spin-off pertama dari seri Star Wars sangat dinanti penggemarnya. Sebagai spin-off pertama, Rouge One menceritakan kisah tentang sekelompok pahlawan tak terduga yang di tengah terjadinya konflik, bersatu dalam misi untuk mencuri rencana Death Star senjata paling mematikan milik Empire. Terwujudnya seri spin-off pertama Star Wars ini datang dari George Lucas yang ingin melanjutkan kisah Star Wars Saga.

Demam Tanaman Hias Philodendron 2021, Harga Bisa Capai Puluhan Juta Rupiah Satu Pot

Film perang tersebut diarahkan oleh Peter Berg dan dibintangi Mark Wahlberg, demikian sebagaimana dilaporkan Reuters. Sementara itu, movie garapan Paramount “Fences” menghasilkan 750.000 dolar AS yang diputar di 1.547 tempat pada Sabtu, dan berencana untuk diperluas sekitar 2.200 pada Minggu.

Rogue One: A Star Wars Story

Di dalam film, markas rebels yang berlokasi di Yavin four ini dibuat ulang oleh tim produksi Rogue One, dimana mereka berkesempatan untuk berkunjung ke Cardington Airfield, Inggris untuk memastikan ukuran set yang sesuai. Set markas rebel akhirnya dibuat dengan panjang 350-kaki dan lebar . Sang sutradara ingin para creature yang ada dalam film Rogue One benar-benar organik dan dapat berbaur dengan lingkungannya secara realistis, untuk itu, mereka yang terlibat di setiap set juga mendapat perlakuan layaknya aktor di film. Bahkan, mereka memiliki tim penata rias sendiri untuk membuat tampilan yang realistis, seperti menambahkan debu, dan kotoran pada setiap adegan. disajikan untuk melengkapi cerita keluarga Skywalker dalam melawan kuasa Imperial serta menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sempat terlintas di benak para penggemarnya, tentang apa yang terjadi setelah Empire menguasai galaksi.

Atas perintah Kekaisaran, Galen menciptakan senjata bernama Death Star yang bisa membahayakan galaksi. Setelah merilis The Force Awakens tahun lalu, kisah Star Wars kembali hadir di tahun 2016. Namun kali ini, Star Wars hadir dalam bentuk film yang tak terhubung langsung dengan seri lainnya,berjudul Rogue One. “Siap-siap, tanggal 14 Desember ini Anda bisa bergabung dengan Rebel Alliance merebut rencana Death Star dari tangan the Galactic Empire,” kata Fitra Rifai, Head Studio Marketing Disney Indonesia. Selanjutnya, Rouge One juga mengangkat harapan dan tekad sebagai nilai moral yang paling penting dalam film ini, menggambarkan upaya orang biasa yang datang dari kehidupan begitu berbeda, kemudian memilih untuk melakukan hal luar biasa untuk kebaikan.

Simak topik Sinopsis Film & Series lainnya: Nonton Film

Star Wars telah menjadi kisah yang paling ditunggu dari generasi ke generasi. Setelah sukses menghibur penonton sejak tahun 1977, Lucasfilm kembali menghadirkan keseruan perang bintang di galaksi nun jauh di sana dari perspektif berbeda. Terakhir “Hidden Figures” dari Fox, nampak bertahan dengan hasil 815.000 dolar AS selama tiga hari.

Dia kemudian menyampaikan keinginannya pada Presiden Lucas film dan Produser Star Wars, Kathleen Kennedy, tentang adanya kemungkinan untuk membuat spin-off dari Star Wars, dengan mengangkat kisah yang masih terjadi di dunia Star Wars. Ide utama tersebut hadir dari Episode IV, A New Hope, yang mengisahkan cerita tentang mata-mata Rebel, yang berhasil untuk mencuri rencana pembuatan senjata paling mematikan milik Empire, Death Star. Dalam kisahnya, Princess Leia bergegas pulang menggunakan Starship miliknya, dimana ia menjaga rencana Death Star yang sudah dicuri dari Empire dan akhirnya berhasil menyelamatkan bangsanya dan mengembalikan kebebasan di Galaksi. Film ini membuka kesempatan bagi para pembuat film untuk menggali lebih dalam dunia Star Wars dan memungkinkan para pembuat movie untuk bereksperimen dengan gaya dan cara yang berbeda dalam menceritakan kisah movie ini. Menariknya lagi, Gareth Edwards mengumpor 2000 ton pasir dan 60 phon palem dari Spanyol untuk membuat set film menjadi berbeda.

Untuk membangun pantai, tim produksi cukup menambahkan pasir serta beberapa pohon palem untuk membuat latar yang lebih nyata, merekapun mengimpor 2.000 ton pasir dan 60 pohon palem dari Spanyol serta berbagai jenis tanaman lain dari daerah Inggris. Selain itu, tim artistik berhasil menggunakan lebih dari 211.000 galon air daur ulang. Tim Industrial Light & Magic dan tim Neal Scanlan yang ahli dalam pembuatan creature dan droid dalam movie Star Wars berkolaborasi untuk menciptakan droid terbaru K-2SO .

Rogue One: A Star Wars Story

Lucas Film memberikan banyak hal berbeda untuk film ini dibandingkan film ‘Star Wars’ lainnya. Sang sutradara Gareth Edwards memberikan banyak sentuhan berbeda di film ini.

Set pantai pin dibuat dengan menggunakan air daur ulang dari Pinewood, jadi tidak ada air yang terbuang sia-sia. Faktanya, para tim menggunakan lebih dari 211.000 galon dalam tangki raksasa. Untuk membuat tampilan yang memulai, Gareth Edwards dan Grieg Fraser membuat movie dengan lensa kamera dari tahun 1970. Komedi romantis yang dibintangi James Franco “Why Him?”, yang dirilis pada hari Jumat (23/12/2016), diperkirakan akan menghasilkan 14,four juta dolar AS pada pekan liburan Natal, atau empat hari penayangannya. Film itu diproyeksikan menghasilkan fifty three,7 juta dolar AS selama empat hari libur akhir pekan dan menghasilkan 177,3 juta dolar AS di Amerika Serikat.

Jyn Erso , seorang prajurit pemberontak dan kriminal akan menghadapi tantangan terbesarnya ketika Mon Mothma Genevieve O’Reilly) mengutusnya dalam misi berbahaya. Jyn mendapat tugas mencuri rencana pembuatan Death Star, senjata pemusnah massal milik Empire yang dapat menghancurkan sebuah planet. Dengan bantuan kubu pemberontak, seorang ahli pedang dan pasukan lain, Jyn akan menjadi bagian dari sesuatu yang sangat besar yang tidak pernah diperkirakannya.

Belasan tahun, Jyn diasuh oleh Saw Gerrera dan hidup dalam pengasingan. Mereka curiga jika Galen sedang menyiapkan senjata mematikan bersama Kekaisaran.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button