nonton film

Download Film I am Legend Sub Indonesia di Situs Drakorid

Nonton Film I am Legend Subtitle Indo di Website Ganool

I am Legend memiliki plot yang bagus. Anda dapat menyaksikan Film I am Legend di website nonton film Indoxximovie.org.

I am Legend

Robert memang menculik seorang Darkseeker wanita untuk dijadikan sebuah bahan percobaannya demi menemukan obat penawar untuk virus tersebut. Tapi, akhir cerita ini memberikan kita petunjuk kalau Darkseekers masih bisa merasakan perasaan di dalam dirinya seperti mencintai atau rasa kasih sayang. Ternyata, ending tersebut bukan ending yang direncanakan dari film I Am Legend.

I am Legend

Juga berbeda dengan zombie, orang-orang yang gak tahan terhadap virusnya gak perlu tergigit oleh seorang Darkseekers untuk terinfeksi. Awalnya memang penyebaran virusnya sendiri terjadi melalui kontak fisik, tapi kemudian virus ini bisa menyebar melalui udara.

Lo bisa melihat ending yang sebenarnya dibuat untuk versi rilis di bioskop ini, Bro. Ia pun bertekad untuk mengembangkan vaksin yang bisa menyembuhkan virus tersebut. Ia pun melakukan sebuah pengorbanan yang sangat mengharukan di akhir movie. Disutradarai oleh Steven Soderbergh, Contagion bercerita tentang Beth Emhoff , seorang wanita karier yang melakukan perjalanan bisnis ke Hong Kong.

Alasan Sutradara Tak Garap Film Lanjutan I’m Legend

Dengan keberaniannya, sang anjing Samantha menggigit kaki salah satu dari zombie darkseeker untuk menyelamatkan tuannya. Darkseeker, sebutan dari makhluk yang terkena paparan virus Kipprin. Virus ini awal mulanya merupakan vaksin untuk menyembuhkan kanker, tetapi menjadi malapetaka. Sebab, ada banyak korban yang tergigit dan bermutasi menjadi monster mengerikan. Inilah 10 film horor terbaik sepanjang masa yang berhasil mendapatkan penghasilan terbesar dari penjualan tiketnya. Pemerintah coba untuk melakukan karantina guna menekan penyebaran virus. Kisah di movie Contagion sangat mirip dengan corona yang saat ini telah menjadi pandemi.

I am Legend

Film ini diangkat dari sebuah novel tahun 1954 dengan judul yang sama karangan Richard Matheson. Will Smith memerankan seorang virologis Angkatan Darat AS, Robert Neville. Ide untuk menghidupkan kembali tokoh utama, atau untuk mengisahkan perjalanan dia dan anjingnya sebelum berkelana sendirian di kota zombie, tidak berhasil menjadi naskah yang membuat Francis yakin. Seandainya dapat diulang, Francis akan membuat film ini dalam plot cerita yang terbuka terhadap pengembangan lebih lanjut.

Kunjungi laman Ulasan Film & Series lainnya: Nonton Film

Saat pulang ke Chicago, ia terjangkit sebuah virus tak dikenal yang sangat berbahaya. Robert Neville , ahli virologi, lolos dari serangan virus buatan tersebut. Neville ternyata punya kekebalan tubuh alami sehingga virus tersebut tidak bisa membunuhnya. Dari penayangannya di Amerika, film ini mendapatkan lebih dari 256 juta dolar AS. Pembuatan movie ini diperkirakan menghabiskan dana hingga 150 juta dolar AS. Oleh karena waktu yang sudah malam, ia dapat leluasa mengejar Neville yang melarikan diri menggunakan mobilnya.

Mereka juga sangat kanibal, dimana mereka bakalan memakan sesama mereka ketika gak bisa menemukan manusia untuk dimakan. Ia mencoba menemukan cara untuk membalikkan efek virus buatan manusia. Dalam film ini, virus berbahaya yang menyerang orang-orang di Amerika Serikat diberi nama Motaba. Secara garis besar, virus tersebut memiliki katakteristik yang sama seperti virus Ebola. Dibintangi oleh Dustin Hoffman, Rene Russo, dan Morgan Freeman, movie Outbreak bercerita tentang sebuah wabah mengerikan yang terjadi di Amerika Serikat. Wabah tersebut berasal dari virus di dalam tubuh monyet yang sering kali diperjual-belikan secara ilegal.

Satu hal yang unik, virus yang akhirnya diberi nama MEV-1 itu terbentuk dari percampuran genetik babi dan kelelawar. Setelah menjangkiti Beth, virus itu juga menyerang suaminya, Mitch Emhoff , dan anaknya, Clark. Ketika akhirnya Beth meninggal, virus itu sudah merebak ke berbagai penjuru dunia dan menjangkiti jutaan orang. Film tentang virus dan wabah penyakit belakangan ini, semakin populer dan banyak diminati. SURYA.co.id – Berikut ini merupakan sinopsis dan link stay streaming movie I Am Legend yang akan tayang di bioskop Trans TV, Selasa (15/10/2019) pukul 21.00 WIB. Ia berencana tidak akan meninggalkan kota dan berusaha menciptakan penangkal virus tersebut.

1% lainnya berhasil bertahan dari virus tersebut, dan sisanya justru berubah menjadi makhluk mengerikan bernama Darkseekers. Mereka merupakan makhluk yang sensitif terhadap cahaya, sehingga untuk bisa bertahan dari Darkseekers kita butuh sinar UV atau berada di bawah sinar matahari. Film yang dibintangi oleh Will Smith ini dirilis pada tahun 2007 lalu. Film ini bertema submit-apocalyptic, dimana dalam ceritanya sebagian besar manusia di bumi harus tewas akibat sebuah virus yang awalnya digunakan untuk penyembuhan kanker. Sedangkan sisanya berubah menjadi makhluk mengerikan, dan sebagian lainnya menjadi survivor atau yang berhasil bertahan hidup dari virus tersebut.

Hal ini membuat mereka memiliki resiko yang sangat tinggi untuk tidak selamat dari virusnya atau menjadi Darkseeker. Tak hanya itu, Neville juga mencoba menemukan vaksin untuk virus mengerikan itu. Sebuah wawancara berita dengan Dr. Krippin di awal film memberikan gambaran tentang apa sebenarnya virus Krippin. Dr. Krippin secara genetik mengutak-atik sebuah virus demi mengubah efeknya dari mematikan menjadi menguntungkan, kemudian menyebarkannya sebagai obat penyembuhan untuk penyakit kanker. Dalam novelnya, penyebab dari itu semua adalah kuman yang dibawa pada saat badai pasir muncul dan juga nyamuk yang membawa kuman tersebut akibat bom yang diledakan. Berbeda dengan Darkseeker, para vampir dalam novelnya gak berbeda jauh dengan manusia dan bahkan masih bisa diajak bicara. Pada malam hari, dibandingkan mendengar teriakan dan raungan, Robert dipaksa untuk mendengar teriakan tetangganya untuk keluar dari rumah.

Neville sang manusia kebal itu pun berusaha menemukan obat untuk memulihkan zombie agar menjadi manusia kembali. Dengan mengambil sampel dari salah satu makhluk, ia melakukan observasi lanjutan. Ia melakukan percobaan pada tikus yang disuntikan cairan dari tubuh sang darkseeker untuk dapat melihat kemungkinan reaksi yang ditimbulkan.

Film tersebut merupakan film terlaris tahun 2007 dan menghasilkan $256 juta di dalam negeri dan $329 juta secara internasional, dengan complete $585 juta. Film I Am Legend adalah movie tentang wabah penyakit yang diperankan oleh Will Smith.

Related Articles

Back to top button