Drama Korea

Download Drakor Ladies of the Palace Sub Indonesia di Laman LK21

Download Drakor Ladies of the Palace Subtitle Indonesia di Laman IDLIX

Drakor Ladies of the Palace mempunyai story yang unik. Sobat Movie dapat menonton Drakor Ladies of the Palace lewat web nonton film Indoxximovie.org.

Drakor Ladies of the Palace

Ladies, banyak cara untuk menghabiskan akhir pekan, salah satunya adalah dengan meluangkan waktu liburan ke tempat wisata. Namun, karena pandemi yang semakin tak terkendali membuat banyak orang takut bepergian ke luar rumah. Nah, ada baiknya women meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan lain yang menyenangkan di rumah.

Drakor Ladies of the Palace

Produser Go Dae Hwa telah dipilih untuk memproduksi drama ini. Di drama ini Lee Young Ae akan ditantang untuk membuat penonton tegang dalam beberapa adegan action yang menawan. foto by way of hancinema.netDari catatan yang didapat sebagai bukti, kematian Wol Ryung berkaitan dengan identitas sang putra mahkota.

Kedua Putrinya Mengikuti Jejaknya Sebagai Aktris, Lho!

Sebelum kesuksesan serial tersebut, pria 22 tahun asal Luoyang ini dikenal sebagai anggota boy group UNIQ yang anggotanya terdiri dari idol Korea Selatan dan Cina yang debut tahun 2014. Selain jago menari dan menyanyi, ia pun menunjukkan bakat aktingnya dengan membintangi serial televisi dan mendapat peran utama perdananya di serial Love Actually di tahun 2017. Selain berakting, kamu juga bisa melihat aksinya sebagai host selection show populer Day Day Up maupun kiprahnya sebagai pembalap motor profesional yang mewakili tim balap Yamaha di Cina.

Drakor Ladies of the Palace

Rupanya, bayaran yang diterima para aktris ini memang cukup fantastis. Ada yang bisa mencapai Rp1,2 miliar per episode, ada juga yang mendapatkan hingga Rp14 miliar lewat keseluruhan penampilannya dalam suatu drama. Reportersatu, Korea Selatan merupakan salah satu tempat impian untuk berlibur bagi banyak orang. Selain terkenal dengan K-pop nya, Korea Selatan memiliki banyak destinasi yang wajib di kunjungi, baik wisata alam, sejarah, dan kuliner. Tepat di pegunungan Namsan yang berada di pusat kota Seoul kita dapat menemukan N Seoul Tower, yang pernah promosikan di serial Boys Over Flower. Suasananya yang romantis membuat banyak sekali pasangan berkencan sambil menyusuri Hangang river dengan latar pegunungan Namsan.

Aktris yang sangat populer di Korea Selatan dan China ini dibayar hingga lebih dari 50 juta gained per episode sejak penampilannya dalam drama That Winter, the Wind Blows . Selain itu, aktris lain yang juga mendapatkan bayaran tinggi adalah Lee Young Ae. Meski sangat jarang berakting dalam drama Korea, pemeran drama legendaris Jewel in the Palace ini termasuk dalam daftar aktris top atas Korea Selatan. aktris Korea Selatan, khususnya yang sukses dan populer, diketahui memiliki bayaran yang sangat tinggi untuk penampilan mereka dalam sebuah drama Korea. Kemampuan akting dan popularitas yang mereka miliki menjadi magnet penonton yang sangat kuat, membuat rumah produksi tak segan merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar para aktris tersebut.

Kunjungi laman Sinopsis Drakor lainnya: Drama Korea

Para pasangan biasanya menutup kencannya dengan memasang gembok cinta agar kisah cinta mereka abadi di tangga N Seoul Tower. Tower ini juga memiliki restoran yang dapat berputar 360 derajat dan memanjakan pengunjung dengan pemandangan kota Seoul. Sebelum Dae Jang Geum pun nama Lee Young Ae memang sudah diperhitungkan dalam jagat hiburan Korea Selatan. Pantas jika ia didaulat memerankan tokoh utama yang melegenda ini. Selepas peran kecilnya di Dae Jang Geum, karir Han Ji Min melesat hebat! Yang terbaru, ia memenangkan Peran Pendukung Wanita Terbaik versi Festival Golden Cinema ke-37 atas perannya di film The Age of Shadows. Dulu rasanya gak tenang kalau belum nonton kelanjutan drama ini di televisi bareng keluarga.

Tak lengkap rasanya, jika membahas Sageuk drama tanpa menyebutkan “The Great Queen Seondeok”. Drama ini mengisahkan tentang wanita pertama yang menjadi penguasa Dinasti Silla. Setelah hidup terasing di gurun selama sepuluh tahun, seorang putri raja bernama Deokman kembali ke Silla untuk mencari seseorang. Sebelum kamu merasakan pepohonan rindang di Korea, sebaiknya berkunjung dulu ke Bangka Botanical Garden yang ada di Bangka Belitung.

Kim Tak-goo adalah putra tertua Goo In-jong, presiden Geosung Enterprise yang begitu melegenda dalam industri kue. Lee Young Ae pemeran Jang Geum, bagaikan tak lekang oleh waktu. Park Eun Hye pemeran Selir Lee Yeun Seng sudah jadi ibu dari dua putra sekarang. Ratu yang cantik dan berwibawa, peran penuh karisma kaya gini memang pantas diperankan oleh Park Jeung Sook. Shin-bi, sahabat Jang Geum waktu menempuh pendidikan medis juga tak mudah dilupakan. Kyeon Mi Ri pemeran Dayang Choi yang culas, semakin tua semakin cantik aja nih.

Drakor Ladies of the Palace

Tidak sedikit orang yang rela mempertaruhkan nyawa dan menutupi kebohongan untuk mewujudkan ambisi tersebut. Di movie Shadows in the Palace ini diceritakan tentang rahasia antar selir kerajaan yang sama-sama merebutkan kekuasaan. Karirnya meningkat setelah dia bermain di film perang Joint Security Area dan dia pun mendapatkan peran utama berbagai film arthouse, terutama yang disutradarai Hong Sang-soo. Pada tahun 2006 Tae-woo mendapatkan penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dari Busan Film Critics Awards berkat perannya di film Woman on the Beach.

Selanjutnya, aktris Korea Selatan yang juga memiliki bayaran tinggi adalah Go Hyun Jung. Di tahun 2018, Sports Seoul melaporkan, aktris yang pernah membintangi drama Queen Seondeok ini diperkirakan mendapat bayaran sekitar 1-1,3 miliar gained (Rp12-15 miliar) untuk penampilannya dalam Return. Terutama, setelah drama mega populer yang dibintanginya bersama sang mantan suami, Song Joong Ki, Descendants of the Sun . Salah satu laporan menyebutkan, ia diperkirakan memiliki bayaran yang sama dengan Jun Ji Hyun untuk tiap penampilannya dalam drama, yaitu sekitar a hundred juta won per episode.

Kim Hee Ae, aktris senior yang menarik perhatian lewat drama The World of the Married, kini bergabung dalam daftar aktris Korea Selatan dengan bayaran tertinggi. Dalam acara leisure Korea, Rumor Has It, diberitakan bahwa aktris berusia fifty four tahun ini mendapatkan bayaran sebesar 57 ribu-sixty five ribu dolar AS (sekitar Rp juta) per episode dalam drama mengenai perselingkuhan itu. Jewel in the Palacesering ditayangkan di stasiun televisi swasta. Salah satu karakter pemain yang diingat adalah pemeran Dayang Choi. Memerankan tokoh antagonis, Kyeon Mi Ri berhasil membuat penonton gemas.

Untuk proyek selanjutnya, Xu Kai akan berpasangan dengan salah satu anggota woman group Cosmic Girls Cheng Xiao di serial drama bertema e-sports activities Falling Into Your Smile . Selanjutnya, ia pun primary di movie layar lebar “Jade Dynasty” yang langsung merajai box office di Cina begitu dirilis dan mencetak rekor movie berbahasa Mandarin paling populer di Thailand dalam 10 tahun terakhir. Selain movie, wajah tampannya pun dipercaya menjadi mannequin dan model ambassador untuk berbagai produk terkenal, termasuk Este Lauder yang langsung mencetak rekor penjualan model tersebut. Tahun ini ia akan kembali ke serial televisi lewat The Wolf, Douluo Continent, dan “The Oath of Love. Kalau Korea punya Cha Eun Woo, maka Cina punya Lin Yi sebagai sosok pria idola yang seperti berasal dari halaman komik saking sempurnanya. Kariernya di dunia akting melambung setelah membintangi internet drama komedi romantis Put Your Head On My Shoulder yang sukses besar di Cina dan Thailand tahun lalu. Ia pun sempat menggelar fan meeting di Bangkok yang dihadiri ribuan penggemar.

Related Articles

Back to top button