Drama Korea

Download Drakor Brilliant Legacy Terjemahan Indonesia di Website Drakorid

Link Nonton Drakor Brilliant Legacy Sub Indonesia XXI

Drakor Brilliant Legacy punya alur cerita yang menarik. Sobat Film dapat menonton Drakor Brilliant Legacy lewat web nonton film Indoxximovie.org.

Drakor Brilliant Legacy

Keduanya bertengkar, bermain, menangis, mengumpat dan mesra layaknya sahabat dekat namun salah satunya memendam cinta. Masih di tahun 2009, Moon Chae Won juga kembali bermain dalam K-Drama, My Fair Lady. Drama yang ditayangkan di stasiun KBS2 tersebut menceritakan tentang sosok perempuan kaya raya bernama Kang Hye Na yang jatuh cinta dengan butler pribadinya Seo Dong Chan . Di sini, Moon Chae Won berperan menjadi sahabat Seo Dong Chan yang ceria dan bijaksana bernama Yeo Ui Jo. Nyaris 10 tahun berlalu, drama Korea Brilliant Legacy nampaknya masih menjadi drama Korea favorit dari banyak penonton setia K-drama. Dalam drama yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Lee Seung Gi ini, Moon Chae Won bermain sebagai sosok antagonis bernama Yoo Seung Mi. Ia diceritakan merupakan saudara tiri dari Go Eun Seong yang sebenarnya baik hati dan polos.

Untungnya Eun Seung berbakat memasak sehingga ia diterima di perusahaan makanan yang dimiliki oleh keluarga Sun Woo. Firma hukum kami memutuskan bahwa komentar jahat dan peredaran desas-desus palsu telah sangat memfitnah aktris Han Hyo Joo. Han Hyo Joo dikabarkan baru baru ini menuntut 33 orang yang telah mengedarkan rumor palsu soal keterkaitannya dalam kasus Burning Sun. Cerita diawali dari kepulangan Go Eun Seong yang merupakan anak perempuan dari seorang pengusaha yang bersekolah di luar negeri.

Drakor Brilliant Legacy

2020 ini rasanya kita benar-benar dihibur dengan sejumlah drama Korea terbaik, salah satunya Flower of Evil. Drama Korea ini juga menjadi proyek reuni bagi Moon Chae Won dan Lee Joon Gi yang sempat bermain bersama di drama Criminal Minds. Flower of Evil segera mengajak kita melihat kehidupan rumah tangga pasangan Baek Hee Sung dan Cha Ji Won yang terlihat bahagia di luar. Tetapi ternyata Baek Hee Sung selama ini menyembunyikan jati dirinya dan hidup menggunakan identitas baru. Sang istri Cha Ji Won yang merupakan seorang detektif, perlahan mulai menyadari ada sesuatu yang salah dengan suaminya. Chemistry yang apik antara Lee Joon Gi dan Cha Ji Won ditambah alur cerita yang membuat penasaran, menjadikan Flower of Evil meraih ranking yang memuaskan dan sangat ditunggu para penggemarnya. Bagi kamu pecinta drama Korea bertema kehidupan keluarga, maka drama Moon Chae Won satu itu tak boleh kamu lewatkan begitu saja!

Atta Hallilintar Akui Kehadiran Aurel Buat Hidupnya Lebih Berwarna

Bahkan untuk mendapatkan perhatian Eun Seong, Lee Hyung Jin meminjam mobil Park Jun Se , temannya sendiri. Pada saat bersamaan, Sunwoo Hwan dijemput oleh Seung Mi yang ternyata merupakan adik tiri Eun Seong. Di sisi lain, Pyung Joong memutuskan untuk bersembunyi supaya keluarganya bisa mengklaim asuransi jiwa miliknya. Drama Brilliant Legacy mengisahkan tentang seorang pewaris perusahaan konstruksi bernama Go Eun Sung yang tengah kuliah di New York. Dalam drama ini, Lee Seung Gi berperan sebagai stunt-man yang terlibat dalam sebuah penyelidikan untuk kasus sabotase kecelakaan pesawat.

Dalam perjalanan pulang, tepatnya saat turun dari pesawat, tas milik Eun Seong tertukar dengan tas pemuda bernama Sunwoo Hwan. Ia dijemput oleh Lee Hyun Jin senior Eun Seong yang tertarik padanya karena standing dan kekayaannya saja.

Lihat rubrik Review Drakor lainnya: Drama Korea

Its Okay, Daddys Girl akan membawa kita pada kisah haru dan penuh perjuangan dariEun Chae Ryung , sosok putri bungsu dari keluarga kaya yang ayahnya mendadak mengalami kecelakaan. Totalitasnya dalam berakting membawa nama Moon Chae Won masuk ke dalam daftar aktris berbakat Korea Selatan yang begitu dicintai dan selalu ditunggu karyanya. Sepanjang perjalanan kariernya aktris cantik kelahiran 13 November 1986 tersebut telah banyak bermain dalam sejumlah drama Korea populer dan meraih banyak penghargaan untuk aktingnya yang menawan. A good news, di tahun 2020 ini Moon Chae Won baru saja comeback untuk drama Korea terbarunya yang berjudul Flower of Evil. Dalam drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis malam ini, Moon Chae Won pun dipasangkan dengan aktor tampan,Lee Joon Gi.

Ketika sedang melakukan tugasnya, Eun Sung bertemu dengan laki-laki bernama Park Joon Se yang diketahui adalah senior dari teman Eun Sung. Joon Se sukses bikin baper penonton nih karena ia memiliki sifat dewasa dan selalu siap menolong Eun Sung.

Film Love Forecast menarik untuk ditonton karena kisah cinta manis di antara kedua bintang utamanya. Lee Seung Gi mampu menampilkan sosok pria manis yang terjebak good friend zone dengan sahabatnya. Chemistry Lee Seung Gi dan Moon Chae Won pun membuat movie ini semakin patut ditonton.

Drakor Brilliant Legacy

Setelah keluar dari penjara, Ma Roo akhirnya mengetahui bahwa selama ini ternyata Jae Hee berselingkuh dengan seorang pengusaha kaya. Ia pun lantas membalas dendam dengan mendekati dan pura-pura jatuh cinta dengan anak pengusaha tersebut,Seo Eun Gi . Kang Joon So pun terjebak dalam hubungan pal zone dengan Kim Hyun woo karena diam-diam memiliki rasa cinta pada sahabatnya itu. Namun sumua warisan dari ayahnya itu tidak bertahan lama karena Ibu Tirinya Seong-hee merampas semua harta warisan itu. Namun beruntung berkat kemahirannya dalam memasak, Eun-seong bisa bekerja di perusahaan makanan milik keluarga Sunwoo.

Chae Won sempat kembali beradu akting dengan Lee Seung Gi di tahun 2015 dalam drama Love Forecast. Tetap menggeluti dunia akting hingga saat ini, bisa dikatakan Chae Won adalah aktris yang berprestasi. Diadaptasi dari diadaptasi dari serial Amerika berjudul sama, Criminal Minds siap mengajak penontonnya untuk ikut memecahkan kasus kriminal bersama para investigator berbakat Korea. Dalam Criminal Minds Moon Chae Won bermain sebagai Ha Sun Woo seorang investigator yang cerdas dan pantang menyerah. Nama Moon Chae Won masuk ke dalam deretan aktris berbakat Korea Selatan yang selalu ditunggu karya aktingnya.

Meskipun jadwalnya yang padat di dunia showbiz, ia berhasil lulus dari Dongguk University mengambil jurusan Perdagangan Internasional pada tahun 2009 dan menerima penghargaan Special Achivement. Selain genre romantis yang ditonjolkan, konflik keluarga dalam drama Brilliant Legacy inilah yang berhasil menarik minat orang-orang untuk selalu menontonnya. Tiga tahun vakum sejenak dari drama Korea, Moon Chae Won comeback dengan membintangi drama Korea Goodbye Mr. Black di tahun 2016 silam. Kita akan melihat serunya aksi Cha Ji Won seorang perwira dari pasukan operasi khusus Angkatan Laut Korea yang hidupnya selalu dipenuhi misi berbahaya. Suatu hari Ji Won harus menjalani pernikahan palsu bersama perempuan bernama Swan , demi menyembunyikan jati dirinya dari serangan musuh. The Innocent Man bercerita tentang sosok mahasiswa kedokteran yang cerdas bernama Ma Roo yang menjalin cinta dengan Jae Hee . Suatu hari Jae Hee terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan dan mengetahui hal tersebut Ma Roo mengorbankan dirinya untuk dipenjara demi menyelamatkan Jae Hee.

Namun Seung Mi terpaksa menuruti keinginan ibunya yang tidak ingin membuat Eun Seong bahagia. Dia merilis album pertamanya The Dream of a Moth pada tahun 2004 dengan single debut Because Youre My Girl. Lagu ini menjadi balada populer tentang sindrom menyukai wanita yang lebih tua di Korea Selatan. Pada tahun 2005, ia membuat penampilan TV pertamanya di MBC dalam sitkom Nonstop 5 dan tahun berikutnya ia membintangi drama akhir pekan KBS, The Infamous Chil Sisters.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button