Drama Korea

Download Drakor Autumn in My Heart Subtitle Indo di Website Indoxxi

Nonton Drakor Autumn in My Heart Sub Indonesia di Web Drakorid

Drakor Autumn in My Heart memiliki plot yang lumayan menarik. Anda dapat menonton Drakor Autumn in My Heart melalui situs nonton film Indoxximovie.org.

Drakor Autumn in My Heart

Episode 09 1 jam Joon Suh dan Eun Suh kabur bersama dan mengumumkan kepada semua orang niat mereka untuk menikah. Episode 02 1 jam FREE Dua anak perempuan tertukar saat lahir, beralih kembali ke keluarga sah mereka.

Drakor Autumn in My Heart

Setelah tak sengaja bertemu di Australia, kisah di antara mereka ternyata terus berlanjut. Terutama, setelah Moo Hyuk berniat membalas dendam kepada ibu kandung yang telah membuangnya, lewat saudaranya yang bernama Choi Yoon . Dalam prosesnya, Moo Hyuk, yang sempat terluka karena tertembak di kepala, justru jatuh cinta kepada Eun Chae, teman dari Choi Yoon. Keduanya pun terlibat dalam kisah yang tragis dan membuat banjir air mata. drama Korea untuk segala suasana hati, mulai dari saat kamu sedang senang hingga saat kamu sedang sedih. Bila sedang ingin menangis sepuasnya pun, ada beberapa daftar drama Korea dengan jalan cerita dramatis yang bisa jadi temanmu untuk menangis semalaman.

Song Hye Kyo diganjar penghargaan sebagai Aktris Terbaik dalam ajang penghargaan yang sama. Serial drama ini menjadi salah satu pioner yang menyebarkan Korean Wave secara international, termasuk Song Hye Kyo yang akhirnya memperoleh popularitas internasional. Dikutip dari berbagai sumber inilah drama lawas yang bergenre romatis yang memikat hati penonton. Cinta berbalas, Park Dong Joo ingin melindungi dan membahagiakan wanita yang ia cintai. Angel Eyes ditayangkan 2014 silam, diperankan Lee Sang Yoon, Ku Hye Sun, Kim Ji Seok dan Seungri “Big Bang”. Lagi-lagi, drama Korea memang bisa mengocok perasaan penonton. Drama ini juga mengajarkan akan pengorbanan yang tulus dari seseorang.

Sempat vakum tahun 2015 lantaran didiagnosis sindrom kompartemen. Moon Geun-young kembali beraksi di drama ‘Catch the Ghost.’ Drama yang tayang tahun 2019 lalu ini menjadi proyek pertamanya setelah rehat pasca operasi. Instagram/han_chae_young_Semakin bertambahnya usia, Han Chae-young makin terlihat cantik.

Kanal247.com – Bagi pencinta drama Korea pasti tahu tentang melodrama berjudul “Autumn in My Heart” atau yang juga dikenal dengan judul “Endless Love” di tahun 2000 silam. Drama yang dibintangi oleh Song Seung Heon, Song Hye Kyo dan Won Bin ini merengkuh kesuksesan yang luar biasa hingga mencipatakan hallyu wave atau gelombang Korea saat itu. Demikian 6 aktris dan four aktor yang namanya langsung melejit berkat peran mereka di Endless Love Series.Sutradaranya memang hebat dalam memilih pemain. Perempuan berusia 37 tahun ini tampak makin cantik seiring bertambahnya usia.

Music Hye Kyo Dan 9 Artis Yang Terkenal Lewat ‘Infinite Love Sequence’

Masih di Winter Sonata, ia berperan sebagai Kang Joon Sang, seorang musisi berbakat yang amnesia setelah kecelakaan mobil. Hal ini menyebabkan hilangnya ingatan akan cinta pertamanya, yang diperankan oleh Choi Ji Woo. Ia pun banyak memperoleh penghargaan dari drama yang ia bintangi. ‘Autumn in My Heart’ bercerita soal dua orang perempuan yang tertukar identitasnya ketika lahir, kemudian dipaksa untuk kembali ke keluarga masing-masing saat sudah dewasa. Salah satu tokoh utama, Yoon Eun Suh , tumbuh dewasa dengan menganggap bahwa Joon Suh adalah kakaknya, meski mereka ternyata tak memiliki hubungan darah. Mereka pun perlahan saling jatuh cinta, namun terhalangi restu keluarga. Hubungan mereka juga menjadi sulit karena Han Tae Seok , teman Joon Suh yang juga mencintai Eun Suh.

Ikuti laman Sinopsis Drakor lainnya: Drama Korea

Drakor Autumn in My Heart

Autumn in Heart merupakan salah satu drama sukses di zamannya dan membuat penggemar terbuai dengan cerita tragedidi di dalamnya. Awalnya, cerita ini mengisahkan tentang Yoon Eun Suh yang ternyata diketahui sebagai anak yang tertukar. Akhirnya sepasang kekasih itu dipertemukan kembali oleh takdir. Kisah cinta yang membuai dengan hasil yang berakhir manis jadi ciri khas mayoritas drama Koreasaat ini. Publik Indonesia mengenal serial ini dengan judul Endless Love. Judul ini dipakai Indosiar saat pertama kali menayangkan serial produksi 2000 ini pada tahun 2002 silam. KISAH cinta Joon Suh dan Eun Suh untuk kesekian kalinya tayang di TV nasional.

Hidup Song Hye Kyo yang sempurna dengan kakak laki-laki, Yoon Joon Suh adalah semu. Meski ditawari untuk tetap menjadi bagian keluarga Yoon, Eun Suh menolaknya.

Drakor Autumn in My Heart

Instagram/kyo1122Usai memerankan Eun Suh ketika dewasa, Song Hye-kyo memperoleh popularitas yang terus meningkat. Park Bo Gum mulai disukai sejak berperan sebagai Choi Taek di drama Reply 1988 . Ia melanjutkan kepopulerannya dengan memerankan Yi Yeong dalam drama sejarah Moonlight Drawn by Clouds . Song Hye Kyo dan lawan mainnya, Song Joong Ki akhirnya memperoleh penghargaan Daesang dalam gelaran KBS Drama Awards tahun 2016. Dalam film My Brilliant Life, Song Hye Kyo berperan sebagai Mi Ra dan beradu akting dengan aktor kenamaan Kang Dong Won yang berperan sebagai suaminya, Dae Soo. Drama The Winter, The Wind Blows juga berhasil memperoleh penghargaan sebagai Ten Star Awards dalam ajang SBS Drama Awards tahun 2013.

Suami dari Lee Na Young ini pun menjadi populer berkat membintangi drama Autumn in My Heart dan mendapatkan penghargaan Best New Actor di acaraBaeksang Arts Awards . Keempat drama yang disutradarai oleh Yoon Seok Ho, pernah diputar di stasiun swasta Indonesia. Sangat menarik dinilai dari alur cerita, ost, lokasi syuting, bahkan pemainnya sungguh diacungi jempol dalam menghayati peran.

Tae Hwa pun memutuskan mengakhiri hidupnya untuk mendonorkan kornea matanya. Bahkan, Eun Suh ternyata didiagnosis menderita penyakit mematikan. Eun Suh meninggal dalam gendongan Joon Suh, membuatnya sangat sedih. Tak lama kematian Eun Suh, Joon Suh tewas akibat tertabrak mobil.

Autumn in My Heart yang tayang tahun 2000 merupakan salah satu bagian dari serial bertema Endless Love. Drama dengan 16 episode ini diperankan ong Hye Kyo, Song Seung Hun, dan Won Bin. “Waktu berjalan sangat cepat. Itu bukan hanya 10 tahun yang lalu . Aku sangat terkejut.”

Related Articles

Back to top button