Film Barat

Dibintangi Jackie Chan, Berikut Sinopsis The Tuxedo Yang Tayang Malam Ini Di Trans Tv

Apabila Tong bisa mengantarkan Devlin ke tempat yang dia inginkan sebelum selesai berdandan, maka Tong akan diterima menjadi supir Devlin dan mendapat gaji yang banyak. Dari kehidupan sopir yang damai, Tong harus menggantikan tugas majikannya Devlin sebagai mata-mata.

Disutradarai oleh Kevin Donovan, film ini menghabiskan finances sekitar 60 juta Dolar dan berhasil meraup keuntungan sebanyak 104,three juta Dolar Amerika atau hampir dua kali dari modal awal. Untuk diketahui The Tuxedo berhasil meraih penghargaan Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2003 untuk nominasi aktor pria favorit dan aktris wanita terfavorit. Film yang berada dalam naungan produksi Dreamworks ini tayang perdana pada 27 September 2002 dengan durasi ninety eight menit. Jimmy bekerja sama dengan Del Blaine , seorang ilmuwan untuk mengungkap rahasia Tuksedo dan berhadapan dengan sekelompok teroris yang selalu mengejarnya.

Tetapi ketika mengepak barang-barangnya, ia mengetahui bahwa Devlin telah memesan tuksedo kedua untuk Jimmy. Ternyata Devlin percaya bahwa Jimmy juga bisa menjadi agen yang hebat. Jimmy tidak benar-benar tahu apa pekerjaan bos barunya, tetapi sifat Devlin yang ramah, sikap tenang, dan kemauan untuk menawarkan saran Jimmy membuat Jimmy menang dan keduanya menjadi teman. Dalam kondisi koma, Jimmy lantas mendapati catatan dari Clark tentang tuxedo tak biasa yang ternyata memiliki rahasia kekuatan untuk meningkatkan kemampuan pemakainya. Jimmy Tong merupakan seorang sopir taksi yang sudah terkenal reputasinya.

Sinopsis Film The Tuxedo

Rahasia Jimmy Tong menjadi supir handal yang mampu mengantarkan pelanggannya dengan waktu super cepat adalah gara-gara korelasi yang ia miliki. Jimmy Tong mampu memanfaatkan korelasi tersebut untuk memberikannya semacam “jalan tikus” sehingga ia mampu memotong jalan dari jalur yang seharusnya.

The tuxedo mengisahkan tentang supir handal sekaligus urakan bernama Jimmy Tong , yang ternyata cukup dikenal oleh banyak pihak. Sinopsis Film Skiptrance, Aksi Detektif Buru Sindikat KriminalSimak sinopsis film Skiptrace yang dibintangi Jackie Chan dan Johnny Knoxville.

Berkisah mengenai seorang pria bernama Will yang mencoba membawa keluarganya untuk berlibur di tempat ia dibesarkan. Namun ketika sedang berlibur, sebuah kejadian terjadi sehingga membawa Will berada di sebuah dilema. Otomatis segala milik Devlin dalam perlindungan Jimmy, termasuk tuxedo terlarang itu.

Sinopsis Film Tuxedo Di Trans Tv Hari Ini Jam 19 00, Aksi Kocak Jackie Chan Jadi Sopir Mata

Suatu hari, Clark kecelakaan dan tanpa sengaja Jimmy mengenakan tuxedo sang bos. Saat memakai tuxedo itu, Jimmy berubah menjadi mata-mata internasional. Jakarta – Di awal pekan ini, Bioskop Trans TV kembali menghadirkan movie seru dan keren untuk menemani malam hari Bunda.

Related Articles

Back to top button